Free Porn

Prediksi Swedia vs Estonia 20 November 2023

0
Prediksi Swedia vs Estonia 20 November 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA European Championship Qualifiers Group F, Ronde ke-10 akan ditayangkan pertemuan antara timnas Swedia dan timnas Estonia pada hari Senin, 20 November 2023, Pukul 00.00 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Friends Arena.

Dalam pertandingan sebelumnya, tim nasional Swedia mengalami kekalahan dengan skor 3-0 ketika bertarung melawan Azerbaijan dalam Kualifikasi Kejuaraan Eropa. Pemain-pemain Swedia berhasil mengendalikan 64% dari permainan tersebut, menghasilkan total 18 percobaan tendangan, termasuk 5 yang berhasil diatasi oleh pemain Azerbaijan, 7 yang meleset, dan 6 percobaan yang mengarah tepat ke gawang.
Sementara itu, pemain-pemain Azerbaijan memegang kendali sebanyak 36%, mencatat total 8 percobaan tendangan, termasuk 1 yang berhasil diatasi oleh pemain Swedia, 4 yang meleset dan 3 percobaan yang mengarah tepat ke gawang. Hasil dari pertandingan ini diharapkan dapat memberikan pembelajaran berharga dalam persiapan menghadapi Estonia pada pertandingan berikutnya. Kedua tim akan mengevaluasi kinerja mereka dan mengambil wawasan strategis untuk meningkatkan performa di masa mendatang.
Pada pertandingan sebelumnya, tim nasional Estonia gagal menang 0 : 2 melawan Austria dalam Kualifikasi Kejuaraan Eropa. Pemain-pemain Estonia berhasil menguasai 31% dari dinamika pertandingan, menciptakan total 6 percobaan tendangan, dengan 1 dapat diatasi lawan dan 5 meleset.
Di sisi lain prediksi bola akurat mengamati, pemain Austria mengendalikan 69% permainan, mencatat 16 percobaan tendangan, termasuk 5 yang dapat diatasi oleh pemain Estonia, 7 yang meleset dan 4 yang mengarah tepat ke gawang. Hasil dari pertandingan ini diharapkan menjadi pengalaman berharga dalam persiapan menghadapi pertandingan berikutnya bagi timnas Estonia.
HEAD-TO-HEAD (H2H) SWEDIA VS ESTONIA
09 Sept 2023 – Estonia 0 : 5 Swedia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
31 Mar 2021 – Swedia 1 : 0 Estonia – Pertandingan Persahabatan
08 Jan 2016 – Swedia 1 : 1 Estonia – Pertandingan Persahabatan
06 Jan 2016 – Swedia 1 : 1 Estonia – Pertandingan Persahabatan
05 Sept 2014 – Swedia 2 : 0 Estonia – Pertandingan Persahabatan
UPDATE BERITA TIMNAS SWEDIA
Timnas Swedia, yang saat ini ditangani oleh Jan Andersson, telah mengikuti sejumlah pertandingan dalam Kualifikasi Kejuaraan Eropa. Pada pertandingan mendatang, mereka akan menghadapi timnas Estonia dengan menerapkan strategi formasi 4-4-2. Dalam formasi ini, Dejan Kulusevski, Viktor Gyökeres akan menjadi motor utama penyerangan di lini depan. Sementara itu, lini tengah akan ditempati oleh Mattias Svanberg, Jens Cajuste, Samuel Gustafson, Emil Forsberg yang bertanggung jawab atas pengaturan taktik pertahanan dan penyerangan. Formasi ini mencerminkan pendekatan strategis tim untuk mencapai keseimbangan antara soliditas pertahanan dan kekuatan serangan dalam menghadapi pertandingan berikutnya.
Sementara di sektor pertahanan, terdapat pemain tangguh yang membentuk barisan kokoh untuk timnas Swedia. Linus Wahlqvist, (c) Victor Lindelöf, Filip Helander, Ken Sema selalu siap menghadapi serangan lawan dengan keberanian dan kedisiplinan. Mereka bersama-sama menciptakan lapisan pertahanan yang solid, memberikan keamanan dan stabilitas di belakang. Terakhir, penjaga gawang handal Robin Olsen dipercayakan oleh pelatih untuk menjaga gawang Swedia dengan ketangguhan dan kewaspadaan yang tinggi. Dalam klasemen Grup F, Swedia kini menduduki posisi ketiga, sebuah pencapaian yang patut diapresiasi dalam berbagai aspek. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan performa gemilang sektor pertahanan dan penjaga gawang, tetapi juga upaya kolektif dari seluruh tim untuk meraih posisi puncak dalam perjalanan menuju Kualifikasi Kejuaraan Eropa.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS SWEDIA
17 Nov 2023 – Azerbaijan 3 : 0 Swedia –Kualifikasi Kejuaraan Eropa
13 Okt 2023 – Swedia 3 : 1 Moldova – Pertandingan Persahabatan
13 Sept 2023 – Swedia 1 : 3 Austria – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
09 Sept 2023 – Estonia 0 : 5 Swedia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
21 Jun 2023 – Austria 2 : 0 Swedia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
UPDATE BERITA TIMNAS ESTONIA
Timnas Estonia yang saat ini dikomandoi oleh Thomas Häberli telah melewati sejumlah pertandingan menarik dalam babak Kualifikasi Kejuaraan Eropa. Pada pertarungan mendatang, mereka akan berhadapan dengan timnas Swedia dengan menerapkan strategi formasi 5-3-2. Dalam susunan ini, Henri Anier, Bogdan Vastsuk akan menjadi kekuatan utama dalam lini depan membawa ancaman serangan yang serius. Sementara itu, lini tengah akan diisi oleh Georgi Tunjov, Martin Vetkal, Markus Poom yang akan menjadi otak strategi, bertanggung jawab atas kreativitas dalam pertahanan dan pertandingan mendatang serta para penggemar dapat menantikan aksi seru dari perpaduan taktik yang cerdas dan kelincahan pemain-pemain Estonia.
Sementara di sektor pertahanan, kekuatan timnas Estonia terletak pada barisan kokoh yang terdiri dari M. Miller, J. Tamm, M. Paskotsi, (c) K. Mets, V. Sinyavskiy. Mereka membentuk pertahanan yang tangguh dan selalu siap menghadapi serangan lawan dengan keberanian dan keterampilan taktis. Pemain ini bersama-sama menciptakan benteng pertahanan yang sulit ditembus, memberikan perlindungan maksimal di belakang. Sementara itu, peran penting di bawah mistar gawang Estonia dipercayakan kepada Karl Hein penjaga gawang yang handal dan dipercayai oleh pelatih untuk menjaga gawang dengan keandalan dan ketangguhan. Dalam klasemen Grup F, Estonia saat ini menduduki posisi kelima, sebuah pencapaian yang patut diapresiasi dalam berbagai aspek. Peran solid dari lini belakang dan penjaga gawang telah menjadi faktor kunci dalam menjaga keseimbangan tim dan menjaga asa untuk meraih hasil positif di pertandingan-pertandingan mendatang.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS ESTONIA
17 Nov 2023 – Estonia 0 : 2 Ausria – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
17 Okt 2023  – Estonia 1 : 1 Thailand – Pertandingan Persahabatan
13 Okt 2023  – Estonia 0 : 2 Azerbaijan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
13 Sept 2023  – Belgia 5 : 0 Estonia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
09 Sept 2023  – Estonia 0 : 5 Swedia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
PREDIKSI SKOR SWEDIA VS ESTONIA
Pada tanggal 20 November 2023, pertandingan sengit antara Swedia dan Estonia dalam Grup F Kualifikasi Kejuaraan Eropa di Friends Arena akan menjadi puncak perhatian para penggemar sepakbola. Berdasarkan performa terakhir kedua tim menurut prediksi bola malam hari ini, menunjukkan bahwa timnas Swedia memiliki peluang meraih kemenangan dengan skor 2 – 0. Namun, sepakbola selalu memunculkan misteri dan kejutan yang tidak terduga kita tunggu saja penampilan kedua tim tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version