Prediksi Swedia vs Armenia: Latihan Dan Persiapan

0
Prediksi Swedia vs Armenia 6 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Swedia akan menjamu timnas Armenia dalam pekan uji coba persahabatan 2020/21, Minggu (6/6/21), di Friends Arena. Melakukan terus latihan dan pemanasan uji coba adalah hal terbaik bagi tim nasional Swedia. Pasalnya mereka memang perlu melakukan hal tersebut karena mungkin saja fase grup akan dilalui dengan ketat.

Konsistensi yang Dibutuhkan

Tim nasional Swedia cukup piawai dalam menjalani setiap kompetisi Internasional. Setelah berjibaku dengan sengit di babak kualifikasi EURO 2020 kini mereka masih harus waspada dan mempersiapkan diri.

Pasalnya tim nasional Swedia satu grup dengan tim raksasa Spanyol yang mungkin akan menjadi lawan terkuatnya di fase grup. Tentunya mereka harus banyak melakukan laga tanding uji coba untuk terus melakukan regulasi dan pematangan strategi.

Melawan tim nasional Armenia adalah salah satu agenda yang sedang dijalani tim nasional Swedia jelang EURO 2020 yang akan mulai beberapa pekan lagi. Tentunya mereka memang sudah sempat melakukan laga uji coba seperti melawan tim nasional Estonia 1-0 dan tim nasional Finlandia 2-0.

Tampaknya apa yang mereka pelajari cukup membuahkan hasil dan tim nasional Swedia mampu memanfaatkan laga uji coba dengan kemenangan penuh. Tentunya bila dilihat dari kacamata kesiapan tampaknya tim nasional Swedia belum 100 persen siap.

Masih banyak hal penting yang mungkin mereka harus benahi. Terutama dalam sisi bagian belakang atau sisi pertahanan yang masih kerap melakukan blunder.

Sumber : https://www.si.com/.image/c_limit%2Ccs_srgb%2Cf
  • Kombinasi Strategi

Pertarungan yang paling sengit adalah dimana mereka menghadapi tim nasional Kroasia. Timnas Kroasia memang bukan termasuk tim raksasa namun tampaknya tim nasional Swedia masih kesulitan menghadapinya.

Meskipun menang nyatanya mereka hanya mampu menang tipis saat itu. Terlebih banyak pula yang dapat dipelajari dari hasil kemenangan tipis tersebut.

Tentu saja hal ini akan menjadi pekerjaan berat bagi pelatih tim nasional Swedia Jan Andersson. Apalagi untuk menciptakan pergerakan yang efektif dimana mereka memang tidak memiliki banyak pemain yang gemilang.

Sejauh ini tim nasional Swedia masih dibela oleh Zlatan Ibrahimovic. Dimana dirinya masih dipercaya sebagai ujung tombak disandingkan dengan beberapa penyerang lain.

Meskipun begitu umur dari Zlatan Ibrahimovic memang sudah tidak dapat dianggap bersaing lagi. Penyerang AC Milan tersebut memang masih memiliki semangat yang tinggi untuk membawa timnya ke arah yang lebih baik.

Tim nasional Swedia sendiri memang masih belum teruji bila melawan tim besar. Contohnya saat mereka melawan tim besar seperti Timnas Portugal dan timnas Denmark.

Dan hasil yang didapatkan pun kurang memuaskan karena mereka harus kalah telak tanpa balas sedikitpun. Problematika tersebutlah yang kini dihadapi oleh tim nasional Swedia. Apalagi kini mereka harus satu grup dengan tim raksasa Spanyol.

  • Mengeluarkan yang Terbaik

Sejauh ini tim nasional Armenia tidak dapat bekerja secara maksimal di beberapa kompetisi. Salah satunya adalah saat mereka dinyatakan tidak lolos untuk berlaga di EURO 2020.

Dalam kualifikasi EURO 2020 tersebut tampaknya timnas Armenia hanya mendapatkan terus kekalahan. Mereka tidak mampu bersaing dengan tim-tim besar seperti timnas Italia dan timnas Finlandia.

Namun berbeda cerita pada zona kualifikasi Piala Dunia 2022. Dimana timnas Armenia ternyata mampu menduduki peringkat atas klasemen fase grup.

Sumber : https://cdn.livesport.ru/l/tips/football/2021/03/25/lieteam_armteam/picture.jpg?
  • Pertandingan yang Dibutuhkan

Dalam pertandingan kali ini tentu kedua tim nasional akan mengeluarkan yang terbaik. Disamping itu mereka sedang mencoba beberapa strategi untuk mendongkrak tim masing-masing. Laga kali ini diprediksi poker online akan dimenangkan oleh timnas Swedia.

Baca Juga : Prediksi Melbourne Victory vs Melbourne City 6 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Swedia vs Armenia :

(Swedia) : R. Olsen; P. Bengtsson, M. Danielsson, E. Krafth, J. Nilsson, S. Larsson, V. Claesson, M. Svanberg, M. Berg, E. Forsberg , R. Quaison.

Manager : J. Andersson.

(Armenia) : D. Yurchenko; A. Calisir, T. Voskanyan, D. Terteryan, K. Hovhannisyan, A. Grigoryan, K. Bayramyan, E. Babayan, E. Spertsyan, T. Barseghyan, S. Adamyan.

Manager : Joaquín Caparrós.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Swedia vs Armenia

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Swedia
29/05/21 FRI Swedia 2-0 Finland
31/03/21 FRI Swedia 1-0 Estonia
29/03/21 WQE Kosovo 0-3 Swedia
26/03/21 WQE Swedia 1-0 Georgia
18/11/20 UNL France 4-2 Swedia
  • 5 Laga Terakhir Armenia
01/06/21 FRI Croatia 1-1 Armenia
31/03/21 WQE Armenia 3-2 Romania
28/03/21 WQE Armenia 2-0 Iceland
26/03/21 WQE Liechtenstein 0-1 Armenia
19/11/20 UNL Armenia 1-0 North Macedonia

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version