Debatbola.com – Manchester City kembali akan berhadapan dengan lawan yang cukup sulit untuk bisa menjadi juara di ajang Piala FA musim ini. Tim asuhan Josep Guardiola tersebut akan bermain tandang melawan Swansea City pada babak perempat final ajang Piala FA, pada hari minggu (17/3/2019).

Manchester City diprediksi bisa menjadi pemenang pada laga pekan ini. Pasalnya, mereka mampu menunjukkan penampilan yang konsisten di setiap pertandingan yang mereka ikuti di musim ini.

Di musim ini, Manchester City berpeluang besar menjadi juara di ajang Premier League dan Liga Champions jika mereka bisa mempertahankan penampilan konsisten mereka di setiap laga penting musim ini.

Baca Juga : Prediksi Skor SPAL vs Roma 17 Maret 2019

Karena penampilan mereka yang apik, hal itu membuat mereka dipastikan bisa memenangkan pertandingan pada akhir pekan ini saat berhadapan dengan Swansea City. Sedangkan Swansea City dianggap kurang beruntung karena harus berhadapan dengan salah satu klub besar di ajang Inggris tersebut.

Walau masih memiliki peluang untuk menang lebih besar pada laga kali ini, Manchester City tetap harus waspada agar tidak mengalami kekalahan dan malah gagal mengamankan satu tempat di babak final ajang Piala FA musim ini.

David Silva

Statistik Yang Cukup Jauh

Manchester City di ajang Piala FA ini belum mengalami kekalahan, berbeda dengan Swansea City yang sudah mengalami tiga kekalahan pada lima pertandingan sebelumnya. Hasil tersebut membuat banyak pihak memprediksi Manchester City akan merebut kemenangan mudah pada laga di akhir pekan ini.

Selain itu, Manchester City tengah dalam kondisi yang prima. Mereka akan diperkuat oleh Kevin De Bruyne, dan beberapa pemain bintang lainnya. Sedangkan Swansea City kabarnya akan menurunkan beberapa pemain muda karena kehilangan beberapa pemain berbakat.

Kedua tim akan beradu strategi untuk bisa menyajikan pertandingan yang panas dan mencetak banyak gol pada pertandingan pekan ini.

Swansea City

Rentetan Kekalahan Swansea City

Swansea City mengalami beberapa kekalahan telak yang membuat mereka diprediksi tidak akan mudah merebut kemenangan pada pertandingan kali ini. Graham Potter saat ini sudah mempersiapkan strategi yang apik agar tim asuhannya menjadi pemenang.

Pada konferensi sebelum pertandingan, Graham Potter juga sempat menghimbau kepada para fans agar memberikan dukungan penuh pada tim idola mereka. Ia mengatakan bahwa Swansea City sangat membutuhkan dukungan dari para fansnya agar tetap membakar semangat dalam upaya mereka membobol gawang Manchester City.

Baca Juga : Prediksi Liga Italia Torino vs Bologna 17 Maret 2019

Potter berharap timnya bisa memberikan penampilan yang apik ditengah lapangan nanti dan sukses mengamankan satu tempat di babak semifinal ajang Piala FA musim ini. Jika mereka mengalami kekalahan pada laga kali ini hal tersebut juga akan berpengaruh pada posisi Potter yang kini tengah mendapat banyak tekanan. Dari beberapa pihak.

Bagi Swansea City, Trofi Juara FA Cup merupakan harapan satu-satunya harapan mereka agar bisa mengakhiri musim ini dengan minimal satu gelar juara. Pasalnya, mereka sudah dipastikan tidak akan bisa menjadi juara di Divisi Championship musim ini karena jumlah poin yang sangat jauh dari Norwich City dan Leeds United di papan klasemen sementara.

Perkiraan Susunan Pemain Swansea vs Manchester City :

(Swansea) : Nordfeldt ; Naughton ; van der Hoorn ; Carter-Vickers ; Routledge ; Dyer ; Byers ; Grimes ; James ; Roberts ; Celina.
Manager : G.Potter

(Man.City) : Ederson Moraes ; Walker ; Danilo ; John Stones ; Laporte ; Delph ; Zinchenko ; Bernardo Silva ; Gabriel Jesus ; Sterling ; Sane.
Manager : Guardiola

PREDIKSI SKOR BOLA SWANSEA VS MANCHESTER CITY : 0 – 2

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

– H2H Swansea vs Manchester City

22/04/18 PRL Man.City 5-0 Swansea
14/12/17 PRL Swansea 0-4 Man.City
05/02/17 PRL Man.City 2-1 Swansea
24/09/16 PRL Swansea 1-3 Man.City
22/09/16 LEC Swansea 1-2 Man.City

– 5 Laga Terakhir Swansea

14/03/19 CHA WBA 3-0 Swansea
09/03/19 CHA Norwich 1-0 Swansea
02/03/19 CHA Swansea 2-0 Bolton
23/02/19 CHA Sheffield W 3-1 Swansea
17/02/19 FAC Swansea 4-1 Brentford

– 5 Laga Terakhir Manchester City

13/03/19 UCL Man.City 7-0 Schalke
10/03/19 PRL Man.City 3-1 Watford
02/03/19 PRL Bournemouth 0-1 Man.City
28/02/19 PRL Man.City 1-0 West Ham
24/02/19 LEC Chelsea 0-0 Man.City

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here