Prediksi Swansea City vs Stoke City, The Swans Sedang Dalam Tren Buruk

0
292

Debatbola.com – Pekan ketiga Divisi Championship, kasta kedua sepakbola Inggris akan kembali berlanjut. Dua tim yang sebelumnya menjadi langganan Liga Premier Inggris akan bertemu. Swansea City akan kedatangan tamu dari county Staffordshire, The Potters.

Laga antara Swansea City vs Stoke City ini bakalan dihelat di Liberty Stadium, markas The Swans. Sementara mengenai jadwal, pertarungan kedua tim bakal dimulai pada Rabu (18/8) mendatang pukul 01.45 WIB.

Swansea City Sedang Dalam Tren Buruk

Bertarung di dua pekan awal Divisi Championship, Swansea City belum pernah memetik satu pun kemenangan. Kini, catatan bursa situs judi slot terbaru melaporkan bahwa saat ini mereka terpuruk di peringkat ke-19 klasemen sementara kasta kedua di bawah Liga Premier Inggris tersebut.

Bertarung di pekan ketiga, nampaknya langkah mereka akan lebih berat daripada musuhnya. Sebab kembali lagi berkaca kepada tren tim asal negeri Wales tersebut yang tengah buruk. Mereka mengalami kekalahan pada pekan pertama saat melawan Blackburn dan hasil imbang kala bertemu Sheffield United di pekan selanjutnya.

Pelatih The Swans, Russell Martin yang baru ditunjuk pada awal bulan Agustus ini tidak ingin angkat kaki lebih cepat. Maka dari itu tekanan besar sedang diarahkan padanya, bagaimana perannya membawa tim ini bisa promosi ke kasta tertinggi.

Diperkirakan juru taktik asal Skotlandia tersebut bakalan menjalankan pertandingan dengan formasi 3-5-2. Untuk posisi penyerang, berdasarkan formasi yang digunakan akan ada dua nama. Kemungkinan besar yang tampil sebagai starter adalah Jamal Lowe dan Liam Cullen.

Berlanjut ke lini tengah, bakalan ada lima nama pemain yang bermain di lini penghubung antar zona belakang dan depan ini. Jake Bidwell dan Joel Latibeaudiere bakalan bertindak sebagai gelandang sayap. Keduanya dituntut agar bisa menghadirkan serangan-serangan mengancam dari sisi sayap.

Kemudian dilanjutkan dengan tiga nama gelandang seperti Flynn Downes, Jamie Paterson dan Matt Grimes. Ketiganya akan berperan sebagai gelandang tengah yang diberikan tugas untuk bertahan dan menyerang sama baiknya.

Sementara posisi pertahanan bakalan ada tiga nama seperti Ben Cabango, Brandon Cooper serta Ryan Manning. Ketiga pemain bertahan ini bakalan berdiri di depan penjaga gawang utama tim, Steven Benda.

Stoke City Kemungkinan Bisa Menang

Lain halnya dengan tim tamu, Stoke City dimana mereka sedikit lebih baik daripada tim tuan rumah. Tim yang berjuluk The Potters ini belum pernah terkalahkan dalam dua pertandingan pertamanya di Divisi Championship.

Mereka hanya menelan satu hasil imbang setelah hanya bermain tanpa gol melawan Birmingham City. Sementara satu pertandingan lain yakni pada partai pertamanya, mereka berhasil memenangkan laga melawan Reading.

Diperkirakan arsitek Stoke City, Michael O’Neill bakalan menurunkan para pemain terbaiknya di laga mendatang. Formasi yang kuat diduga akan dipakainya adalah formasi 5-3-2. Sama dengan Swansea City, The Potters juga mengusung dua penyerang sebagai pemimpin serangan timnya.

Dua penyerang yang berpotensi diturunkan adalah Steven Fletcher serta Sam Surridge. Kedua penyerang ini akan dimanfaatkan sebagai goal getter untuk dapat mempermudah tim mencapai kemenangan.

Steven Fletcher dan Sam Surridge kemungkinan besar akan disokong oleh kinerja tiga orang gelandang. Pemain ini akan ditempatkan di tengah-tengah antara zona belakang dan depan. Pemain yang bertugas adalah Sam Clucas, Joe Allen dan Nick Powell.

Sedangkan untuk posisi pertahanan, lima pemain bertahan langsung bakalan diturunkan. Dengan rincian dua bek sayap yakni, Josh Tymon dan Tommy Smith. Serta tiga pemain yang berposisi sebagai bek tengah yakni Harry Souttar, Leo Ostigard dan Ben Wilmot. Untuk posisi kiper sendiri bakal diperankan oleh Josef Bursik.

Prediksi Skor Bola Swansea City vs Stoke City 18 Agustus 2021

Pertandingan pekan ketiga itu kemungkinan besar akan dimanfaatkan Stoke City dengan mencuri tiga poin dari kandang Swansea City. Mereka bakalan memanfaatkan betul tren buruk yang sedang dihadapi The Swans. Diprediksi tim tamu akan menang dengan kedudukan akhir 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here