Prediksi Swansea City vs Norwich City, Jadwal Bola Divisi Championship 10 Desember 2022

0
61
Prediksi Swansea City vs Norwich City 10 Desember 2022

Debatbola.comPrediksi untuk pertandingan pada hari sabtu yang akan mempertemukan Swansea City dengan Norwich City (10/12/22) ini diprediksikan akan berlangsung seru. Hal ini dikarenakan memperebutkan posisi jika Swansea City dapat mengalahkan Norwwich City maka Swansea City akan menduduki posisi ke 5 klasemen sementara dengan 34 poin. Mereka akan menggeser Norwich, QPR, dan Millwall yang sekarang berada diposisi 5, 6, dan 7 klasemen sementara. Sedangkan jika Norwich City menang maka dia berpotensi berada di ke empat dengan peralihan 35 poin.

Namun, pada laga sebelumnya Norwich City malah mengalami kekalahan pada saat menghadapi Middlesbrough. Norwich City kebobolan 2 gol dan hanya mampu membalas 1 gol. Ini menjadi kekalahan kedua mereka selama 5 laga terakhir mereka di championship. Sedangkan Swansea City meraih kemenangan pada laga friendly melawan Dundee United sebagai persiapan melawan Norwich City. Mereka mampu menciptakan 2 gol tanpa balas pada laga tersebut. Pertandingan sengit ini menjadi hal yang dinantikan karena saling berebut posisi yang sangat menguntungkan Club.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) SWANSEA CITY VS NORWICH CITY

05 Feb 21 Swansea City 2 – 0 Norwich City – Championship
07 Nov 20 Swansea City 0 – 1 Norwich City – Championship

UPDATE BERITA TIM SWANSEA CITY

Pelatih tim Swansea City Russell Martin kemungkinan akan menerapkan formasi 3-4-2-1 dilaga menghadapi Norwich City nanti. Striker andalan tim Swansea City yang akan dimainkan pada laga ini adalah Olivier Ntcham. Sementara gelandang yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Joel Piroe dan Oliver Cooper.

Ryan Manning, Jay Fulton, Matt Grimes, dan Joel Latibeaudiere akan mengisi lini tengah tim Swansea City pada laga kali ini. sementara Steven Benda akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang tim Swansea City. Sementara itu tiga bek yang akan dipilih antara lain adalah Ben Cabango, Harry Darling, Nathan Wood

PERTANDINGAN TERAKHIR SWANSEA CITY

03 Des 22 Dundee United 0 – 2 Swansea City – Club Friendlies
12 Nov 22 Huddersfield Town 0 – 0 Swansea City – Championship
09 Nov 22 Birmingham 2 – 2 Swansea City – Championship
05 Nov 22 Swansea City 2 – 2 Wigan Athletic – Championship
29 Okt 22 Swansea City 0 – 1 Preston North End – Championship

UPDATE BERITA TIM NORWICH CITY

Pelatih tim Norwich City Dean Smith akan menerapkan formasi 4-3-1-2 pada laga nanti menghadapi Swansea City. Josh Sargent dan Teemu Pukki akan menjadi penyerang dilini depan tim Norwich City pada laga ini. Berikutnya Aaron Ramsey yang akan menjadi playmaker. sementara tiga gelandang Norwich City yang dipercaya adalah Gabriel Sara, Isaac Hayden, dan Kenny McLean. Sementara empat bek yang akan dimainkan adalah Max Aarons, Grant Hanley, Ben Gibson, Sam McCallum. Kiper yang akan dimainkan adalah Angus Gunn.

PERTANDINGAN TERAKHIR NORWICH CITY

12 Nov 22 Norwich City 1-2 Middlesbrough – Championship
05 Nov 22 Norwich City 2-1 Rotherham United – Championship
03 Nov 22 Queens Park Rangers 0-0 Norwich City – Championship
29 Okt 22 Norwich City 3-1 Stoke City – Championship
26 Okt 22 Norwich City 0-1 Burnley – Championship

PREDIKSI SKOR SWANSEA CITY VS NORWICH CITY

Pertandingan antara tim Swansea City menghadapi tim Norwich City akan berlangsung pada hari sabtu malam nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik mereka. Sementara tim Swansea City yang berada diposisi ke 8 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Norwich City dengan performa apik mereka dan Norwich City yang berada pada posisi ke 5 klasemen sementara juga akan memberikan perlawanan yang berat bagi Swansea City.

Dari 5 laga terakhir Swansea City mereka hanya mampu menang sebanyak 1 kali. Sedangkan Norwich City kalah dua kali. Laga terakhir menjadi catatan buruk bagi Norwich City sedangkan Swansea City mencatatkan kemenangannya. Pada lagan anti di prediksikan Swansea City menang atas Norwich City dengan skor tipis 1 – 0 hingga laga berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here