Prediksi Swansea City vs Bristol City, Jadwal Bola Piala FA 18 Januari 2023

0
150
Prediksi Swansea City vs Bristol City 18 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Piala FA akan mempertemukan Swansea City dengan Bristol City yang akan berlangsung di Swansea.com Stadium pada hari Rabu 18 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Setelah berhasil menuai kemenangan saat melawan Sunderland pada laga yang terakhir, Swansea City berhasil mencetak 3 gol saat laga ini berlangsung. Swansea City menumbangkan Sunderland pada ketika pertandingan di Championship setelah Sunderland hanya dapat mencetak satu gol balasan dalam laga itu.

Swansea City bisa menjalani permainan laga ini sangat disiplin dan baik di sepanjang laga dihelat sehingga memberikan performa yang cukup menarik serta konsisten dalam pola penyerangan melawan Sunderland lalu mereka juga memberikan tekanan dan serangan yang taktis. Swansea City dapat menang dengan mengemas sebanyak 3 gol selama laga sehingga membuat pertandingan berakhir 3-1.

Swansea City melakukan 11 kali tembakan percobaan yang bisa dilesatkan ke arah gawang Sunderland, 6 tembakan sukses terarah pada gawang Sunderland. Sunderland berhasil melakukan dua kali tembakan yang bisa tepat sasaran dari 5 tembakan percobaan yang telah dilakukan kearah gawang Swansea City.

Swansea City berhasil memenangkan penguasaan bola pada laga dengan 68% total permainan. Sedangkan dari lawan mereka, Sunderland hanya bisa mengontrol 32% dalam penguasaan bola. Laga selanjutnya Swansea City di FA Cup akan melawan Bristol City, dengan misi meraih kemenangan agar lolos menuju babak selanjutnya. Pelatih Swansea City itu memakai taktik di laga ini dengan formasi 4-2-3-1 agar bisa berhadapan dengan strategi Bristol City.

Bristol City menuai kemenangan besar saat mereka harus berhadapan dengan Birmingham City pada pertandingan Championship , saat itu pertandingan berakhir dengan hasil skor 4 – 2.

Menurut statistik prediksi skor, sepanjang pertandingan pemain dapat menguasai permainan untuk Bristol City adalah strategi jitu dalam laga ini. 54% penguasaan bola yang didapatkan Bristol City sepanjang permainan, mereka mampu melakukan sebanyak 5 kali tembakan terarah dari 6 tendangan percobaan, serta sepanjang pertandingan tercatat hanya ada 2 gol balasan.

Kemudian hari Rabu nanti pada tanggal 18 Januari 2023 pukul 02:45 WIB Bristol City akan menjalani pertandingan kontra Swansea City. Pelatih Bristol City itu mungkin kembali akan menggunakan strategi agar dapat menumbangkan Swansea City dengan susunan formasi 4-1-4-1 yang dimainkan di Swansea.com Stadium pada hari Rabu nanti.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SWANSEA CITY VS BRISTOL CITY

(2023) Bristol City 1 – 1 Swansea City – FA Cup
(2022) Bristol City 1 – 1 Swansea City – Championship
(2022) Swansea City 3 – 1 Bristol City – Championship
(2021) Bristol City 0 – 1 Swansea City – Championship
(2021) Swansea City 1 – 3 Bristol City – Championship

UPDATE BERITA TERBARU TIM SWANSEA CITY

Pelatih Swansea City kembali akan menurunkan Joe Allen dan Matt Grimes sebagai gelandang bertahan agar bisa membantu pertahanan kemudian melakukan penyerangan untuk menciptakan gol penting di laga ini. Tanggung jawab pertahanan tim akan diberikan kepada empat bek yaitu Ryan Manning, Harry Darling, Ben Cabango dan Joel Latibeaudiere yang dipercayakan oleh Russell Martin.

Pelatih Swansea City Russell Martin berhadapan dengan Bristol City dengan susunan formasi 4-2-3-1. Saat pertandingan tersebut, Joel Piroe yang berperan untuk menjadi penyerang utama agar bisa memberikan gol penting bagi Swansea City. Liam Cullen, Jay Fulton dan Oliver Cooper dipasangkan di penyerang sayap melakukan serangan dari sisi samping lapangan agar membuka benteng pertahanan lawan dan memberikan assist atau gol dalam laga ini. Swansea City akan memberikan tanggung jawab posisi kiper Swansea City kepada Steven Benda yang akan diturunkan kontra Bristol City di putaran FA Cup.

PERTANDINGAN TERAKHIR SWANSEA CITY

14 Jan 2023 – Sunderland 1 – 3 Swansea City – Championship
08 Jan 2023 – Bristol City 1 – 1 Swansea City – FA Cup
02 Jan 2023 – Swansea City 1 – 2 Burnley – Championship
31 Dec 2022 – Swansea City 4 – 0 Watford – Championship
28 Dec 2022 – Reading 2 – 1 Swansea City – Championship

UPDATE BERITA TERBARU TIM BRISTOL CITY

George Tanner, Robert Atkinson, Zak Vyner dan Cameron Pring merupakan 4 pemain bek pertahanan untuk Bristol City yang diberikan tanggung jawab oleh Nigel Pearson. Bristol City mengandalkan Kal Naismith sebagai gelandang bertahan yang bertugas mengalirkan bola serta membantu pertahanan di lini belakang pada laga ini. Kemudian ada Max O’Leary yang tetap turun sebagai kiper utama Bristol City.

Nigel Pearson yang merupakan kepala pelatih Bristol City, sangat percaya dengan susuna formasi 4-1-4-1 saat kontra Swansea City mampu memenangkan laga. Di sisi penyerang Bristol City ada Antoine Semenyo yang kembali diberi kepercayaan untuk tampil oleh pelatih karena percaya pada pemain yang akan melakukan permainan secara strategis agar menunjukkan daya serang pada Rabu dini hari nanti untuk meraih kemenangan, san pelatih menurunkan Mark Sykes, Matty James, Nahki Wells dan Alex Scott mengisi pada posisi gelandang serang.

PERTANDINGAN TERAKHIR BRISTOL CITY

14 Jan 2023 – Bristol City 4 – 2 Birmingham City – Championship
08 Jan 2023 – Bristol City 1 – 1 Swansea City – FA Cup
01 Jan 2023 – Coventry City 1 – 1 Bristol City – Championship
30 Dec 2022 – Millwall 0 – 0 Bristol City – Championship
26 Dec 2022 – Bristol City 0 – 2 West Bromwich Albion – Championship

PREDIKSI SKOR SWANSEA CITY VS BRISTOL CITY

Swansea City dan Bristol City akan bertemu di Swansea.com Stadium melalui laga yang akan dijalani. Swansea City dengan taktik kejutan menjadi kewaspadaan untuk tim lawan karena performa bagus dan konsisten di laga terakhir dan akan berambisi memenangkan laga ini. Pola strategi permainan tim ini serta taktik yang akan diterapkan oleh pelatih Swansea City akan mampu meraih kemenangan jika pemain konsisten.

Pelatih tim Bristol City memutar susunan strategi yang tepat saat laga melawan Swansea City agar performa tim kembali menjadi yang terbaik. Dengan rekor baik di FA Cup menjadi kelebihan Bristol City karena performanya yang selalu tidak bisa ditebak akan menjadi klub kompetitor terberat di ajang ini. Swansea City kembali memainkan Joel Piroe pada kompetisi ini agar menampilkan kemampuan sebagai striker yang tajam dalam menciptakan gol. Prediksi skor 2 – 1 melalui taktik dan performa sang pelatih diunggulkan kepada Swansea City sampai sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here