Prediksi Swansea City vs Bournemouth, Divisi Championship 27 April 2022

0
56

Debatbola.com – Swansea City akhirnya bisa melakoni laga tunda di pekan ke-34 dengan melawan Bournemouth dalam pertandingan di Divisi Championship. Pertemuan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 27 April 2022 tepatnya pada hari Rabu nanti pukul 01.45 WIB. Kini yang menjadi lokasi pertandingan yaitu Swansea.com Stadium.

Berkunjung ke markas Swansea City, Bournemouth akan berusaha untuk memperpanjang rekornya atas tuan rumah. Selain itu, Bournemouth juga tengah membutuhkan tambahan poin untuk bisa mengamankan tempatnya di papan atas. Swansea City sendiri akan berusaha meraih kemenangan di pertandingan nanti demi membalaskan kekalahan panjang yang diperolehnya dari Bournemouth.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Swansea City berhasil tak terkalahkan di 5 pertandingan terbaru yang dilakoni klub tersebut di Divisi Championship. Namun, Swansea City hanya mampu menang dalam dua pertandingan saja tepatnya saat melawan Millwall dan Derby County. Sedangkan 3 pertandingan terakhir, Swansea City hanya mampu menahan seri lawannya.

Bournemouth sendiri mendapat hasil sedikit lebih buruk karena kalah dalam 1 pertandingan di 5 laga terbaru tersebut. Selain itu, Bournemouth juga hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja tepatnya saat melawan Coventry City. Sama halnya dengan Swansea City, Bournemouth juga memperoleh 3 hasil seri termasuk saat melawan Fulham di pertandingan terakhir.

Berdasarkan catatan pertemuan, Swansea City terakhir kali bisa menang melawan Bournemouth yaitu pada tahun 2007 lalu dan belum menang lagi hingga kini. Bahkan Swansea City hanya berhasil menahan seri Bournemouth dalam 3 pertandingan saja dari 11 pertandingan terakhir. Bournemouth sendiri berhasil mengoleksi 8 kemenangan atas Swansea City termasuk di pertandingan terakhir.

Pada sisa pertandingan yang sudah tidak banyak lagi di Divisi Championship, Bournemouth berhasil bertahan di posisi 2 klasemen dengan total 78 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 42 laga, Bournemouth sudah memenangkan 22 pertandingan dengan sebanyak 12 kali mendapatkan hasil seri dan baru kalah 8 kali saja. Hingga kini Bournemouth telah mencatatkan sebanyak 66 poin dan baru kebobolan sebanyak 36 kali.

Jauh dibawah Bournemouth ditempati Swansea City yang hingga kini masih tertahan di posisi 14 dengan 60 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 43 laga, Swansea City berhasil menang dalam 16 pertandingan dengan sebanyak 12 kali mendapatkan seri serta telah kalah dalam 15 pertandingan. Hingga kini Swansea City telah mencatatkan sebanyak 54 gol namun sudah kebobolan sebanyak 59 kali.

Sumber : premierleaguebrasil

Kondisi Tim terkini

Bournemouth adalah klub berpeluang sangat besar untuk dapat promosi ke Liga Utama Inggris di musim depan menyusul Fulham. Syarat utama agar Bournemouth bisa lolos tanpa melalui babak playoff yaitu dengan mempertahankan posisinya di peringkat dua. Pada pertandingan nanti, Bournemouth akan berusaha mengamankan jaraknya dengan Huddersfield yang berada di posisi ketiga.

Swansea City sendiri posisinya cukup aman dari zona degradasi dengan jarak sapanjang 26 poin dengan Peterborough yang menempati posisi 3 terbawah. Namun, klub tersebut juga tengah berusaha untuk menutup musim dengan hasil terbaik. Jika berhasil meraih poin penuh di pertandingan nanti, Swansea City akan bisa naik hingga posisi 11 di klasemen.

Melawan Bournemouth di pertandingan nanti, Swansea City bisa tampil dengan kekuatan penuh dengan hanya Jamie Paterson saja yang absen. Sementara Bournemouth justru kehilangan banyak pemainnya karena cedera yang membuat klub tersebut akan melakukan rotasi besar-besaran. Meskipun Bournemouth dalam kondisi yang kurang baik, namun klub tersebut tetap akan menyulitkan Swansea City.

Prediksi Line Up Pemain

Andy Fisher akan kembali bertugas menjaga gawang milik Swansea City yang menggunakan skema 3-4-2-1 di pertandingan nanti. Cabango, Naughton serta Latibeaudiere akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Christie, Grimes, Downes ditambah dengan Manning akan turun untuk mengisi lini tengah. Obafemi yang didampingi oleh Piroe serta Wolf akan memimpin serangan.

Mark Travers kembali akan menjaga gawang milik Bournemouth yang memakai skema 4-1-3-2. Laird, Phillips, Kelly dan kemudian Smith akan bertugas menjaga pertahanan dibantu oleh Cook. Billing serta Solanke akan memimpin serangan dibantu oleh Christie, Lerma serta Anthony.

Sumber : 365dm

Prediksi Hasil Pertandingan

Menurut situs judi online, peluang Swansea City untuk bisa menang cukup besar jika melihat kondisi terkini masing-masing klub. Namun meskipun kondisinya kurang begitu baik, namun Bournemouth tetaplah lawan yang Tangguh untuk Swansea City. Hasil imbang dengan skor 1-1 diprediksi akan menjadi skor akhir pertandingan kedua klub itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here