Prediksi Sutjeska vs APOEL

Debatbola.com – Perjalanan dari tim asal Montenegro, Sutjeska masih belum berakhir, mengingat di babak kualifikasi kedua Liga Champions harus berhadapan dengan tim asal Siprus APOEL. Pada babak kualifikasi pertama, secara susah payah Sutjeska akhirnya mampu menang dari wakil Slovakia, Slovan Bratislava.

Ditukangi oleh pelatih lokal Nikola Rakojevic, Sutjeska di laga sebelumnya harus menang melalui adu penalti. Hal ini terjadi karena Sutjeska bermain dengan agregat 2-2 kala menghadapi Slovan, di mana saat leg pertama bermain dengan skor akhir 1-1. Sementara pada leg kedua skor juga sama dan membuat laga diteruskan dengan adu penalti.

Pencapaian lolos ke babak kualifikasi kedua, merupakan strategi yang cukup baik dari Nikola Rakojevic. Pasalnya dengan tangan dinginnya menukangi Sutjeska, kini tim asal Montenegro bisa bersaing lolos ke babak selanjutnya, asalkan mampu mengalahkan APOEL. Maka dari itu, kesempatan main pertama di kandang sendiri, Stadion Kraj Bristrice wajib di manfaatkan.

Sutjeska

Sutjeska Memiliki Semangat Juang Tinggi

Salah satu modal penting yang membuat anak asuh Nikola Rakojevic bertahan dan lolos ke babak kedua kualifikasi Liga Champions adalah dengan memiliki semangat juang yang tinggi. Hal tersebut diperoleh karena kedalaman skuat dari Sutjeska hampir seluruhnya diisi pemain lokal, setidaknya hanya 2 pemain asing saja yang mengisi kedalaman dari skuat Nikola Rakojevic.

Pasukan arahan dari Rakojevic sendiri, setidaknya serasa bermain di timnas Montenegro, pasalnya timnas Montenegro sendiri mayoritas diisi oleh pemain dari Sutjeska. Oleh karena itu, saat Sutjeska memiliki kesempatan bermain di Liga Champions, tentu saja semangat bermain yang tinggi otomatis muncul. Mengingat membela Sutjeska sama saja dengan mengharumkan Montenegro.

Hal ini sendiri dipertegas dengan sosok pelatih yang juga berasal dari Montenegro, di mana setiap perekrutan pemain lebih mengutamakan pemain lokal saja. Hanya Bojan Ciger dan Stefanovic saja yang merupakan pemain non Montenegro di kedalaman Sutjeska.

APOEL

Kemenangan di Leg Pertama Bisa Permudah Ambisi APOEL

Berbeda dengan kedalaman dari Sutjeska arahan Rakojevic dimana hampir seluruhnya diisi pemain lokal, tim asal Siprus APOEL lebih cenderung memiliki kedalaman yang lebih universal. Hal ini merupakan ambisi dari kubu APOEL sendiri untuk bisa berbicara banyak di kancah Eropa, maka dari itulah di babak kualifikasi ini, tim asal Siprus tersebut ngebet untuk lolos ke Liga Champions.

Paolo Tramezzani yang kini menjadi pelatih utama APOEL, tentunya memiliki misi untuk meraih kemenangan saat leg pertama terjadi di Stadion Kraj Bristice. Setidaknya sang pelatih berharap cukup untuk meraih hasil imbang saja di laga tandangnya, namun tetap saja fokus utama adalah untuk meraih kemenangan.

Pasalnya, hanya dengan kemenangan langkah dari anak asuh Tramezzani bisa lebih mudah menatapi leg kedua nanti di Siprus. Dari segi kedalaman tim, klub Siprus sendiri diisi banyak sekali pemain yang berkualitas, bahkan bisa dikatakan lebih baik dari pada kedalaman tim asuhan Rakojevic.

Paolo Tramezzani

Paolo Tramezzani Lebih Mudah Merotasi Pemain

APOEL saat ini diisi dengan kedalaman pemain yang melimpah dan juga sangat merata, hal ini jelas menjadi sebuah hal yang mewah bagi sang pelatih asal Italia, Paolo Tramezzani untuk menukangi tim. Di sisi penjaga gawang saja ada banyak opsi untuk dipilih 4 pemain asing dan 2 pemain lokal, di posisi lainnya juga sangat kontras bahwa APOEL memiliki stok pemain melimpah.

Pada posisi penyerang, Paolo Tramezzani bisa memilih 4 pemain asing ataupun 4 pemain lokal yang tersedia. Adapun beberapa penyerang asing yang bisa dimainkan pada laga nanti adalah Hallenius, Pavlovic, Bezjak dan juga pemain asal Portugal, Andre Vidigal.

Situasi sama juga berlaku di posisi lain, dimana APOEL memiliki kedalaman pemain yang sangat komplet. Untuk itulah Paolo Tramezzani kepada media situs judi bola online mengaku sangat optimistis jika anak asuhnya bisa bermain dengan baik pada leg pertama nanti.

Apalagi tim asal Siprus tersebut memiliki waktu istirahat yang lebih banyak bila dibandingkan dengan Sutjeska. Pasalnya di laga sebelumnya Sutjeska menjalani babak kualifikasi pertama terlebih dahulu sebelum menjalani laga kali ini menghadapi APOEL.

Prediksi Bola Malam Hari Ini : Sutjeska 2 – 2 APOEL

Baca Juga : Prediksi River Plate Vs Cruzeiro, CONMEBOL Libertadores 24 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sutjeska vs APOEL :

(Sutjeska) : Giljen; Bulatovic, Šofranac, Ciger, Cetkovic, Kojaševic, Jankovic, Vucic, Nedic, Erakovic, Markovic.
Manager : N. Rakojevic.

(APOEL) : Waterman; Merkis, Vouros, Ioannou, Nsue, Nuno Morais, Jakoliš, T. De Vincenti, Lucas Souza, Moussa Al Tamari, Bezjak.
Manager : P. Tramezzani.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sutjeska vs APOEL

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Sutjeska
18/07/19 UCL Sutjeska P1-1 Slovan Bratislava
11/07/19 UCL Slovan Bratislava 1-1 Sutjeska
02/07/19 CLF Radnik Surdulica 1-0 Sutjeska
25/06/19 CLF Napredak 0-0 Sutjeska
25/05/19 FIL Buducnost 0-2 Sutjeska
  • 5 Laga Terakhir APOEL
11/07/19 CLF APOEL 1-0 Shakhtar Donetsk
09/07/19 CLF Rijeka 4-1 APOEL
04/07/19 CLF APOEL 0-1 Zilina
30/06/19 CLF Rudar 2-0 APOEL
22/05/19 CUP APOEL 0-2 AEL

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here