Prediksi Sunderland vs Newcastle United 6 Januari 2024

0
51
Prediksi Sunderland vs Newcastle United 6 Januari 2024

Debatbola.com – Dalam lanjutan FA Cup, Putaran ke-3 akan tayang pertemuan antara Sunderland vs Newcastle United pada hari Sabtu, 6 Januari 2023, Pukul 19.45 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Stadium of Light.

Setelah menghadapi Preston dalam pertandingan sebelumnya, Sunderland berhasil meraih kemenangan gemilang dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut berlangsung sengit dan melebihi ekspektasi para penonton yang hadir. Meskipun pemain Sunderland mampu menguasai 46% permainan, sedangkan pemain Preston menguasai 54%, tim tuan rumah tetap tampil dominan.
Dengan 7 total upaya menggempur pertahanan lawan, Sunderland berhasil mencetak 2 gol, sementara pemain Preston mencatatkan 12 total upaya tanpa hasil gol. Kemenangan ini memberikan semangat tambahan bagi skuad Sunderland, menunjukkan peningkatan kualitas permainan mereka. Hasil positif tersebut menjadi motivasi yang kuat untuk menghadapi laga selanjutnya, khususnya dalam pertarungan seru melawan Newcastle United.
Setelah menghadapi Liverpool dalam pertandingan terakhir, Newcastle United harus menelan kekalahan tragis dengan skor 4-2. Pertandingan tersebut berlangsung sangat sengit dan melebihi ekspektasi para penonton yang menyaksikannya. Meskipun pemain Newcastle United mampu menguasai 38% permainan, dominasi Liverpool dengan 62% permainan membuat tim tamu berhasil mencetak 4 gol.
Dari 5 total upaya menggempur pertahanan lawan prediksi bola mencatat, pemain Newcastle United berhasil mencetak 2 gol, sementara pemain Liverpool mencatatkan 34 total upaya dengan 4 gol tercipta. Meskipun hasil tersebut merupakan kekalahan, pertandingan ini diharapkan menjadi pengalaman berharga dan pelajaran untuk pengembangan tim. Klub berusaha memperbaiki kualitas permainan mereka dan menggunakan kegagalan sebagai motivasi untuk meraih kemenangan pada laga berikutnya, khususnya dalam pertarungan melawan Sunderland.
HEAD-TO-HEAD (H2H) SUNDERLAND VS NEWCASTLE UNITED
20 Mar 2016 – Newcastle United 1 : 1 Sunderland – Premier League
25 Okt 2015 – Sunderland 3 : 0 Newcastle United – Premier League
05 Apr 2015 – Sunderland 1 : 0 Newcastle United – Premier League
21 Des 2014 – Newcastle United 0 : 1 Sunderland – Premier League
01 Feb 2014 – Newcastle United 0 : 3 Sunderland – Premier League
UPDATE BERITA TIM SUNDERLAND
Menghadapi pertandingan krusial melawan Newcastle United dalam beberapa hari ke depan, pelatih Sunderland, Michael Beale, bersiap menerapkan strategi utamanya dengan formasi 4-2-3-1. Dalam susunan ini, pelatih memiliki harapan tinggi terhadap pemain yang dipercayakan untuk memainkan peran kunci. Anthony Patterson akan berada di pos penjaga gawang, menjadi benteng terdepan dalam upaya meraih kemenangan. Sementara itu, barisan pertahanan akan dijaga oleh Trai Hume, (c) Luke O’Nien, Daniel Ballard, dan Ajibola-Joshua Alese, yang dipercayakan untuk menahan serangan lawan.
Di lini tengah, peran gelandang bertahan akan diemban oleh Pierre Ekwah dan Dan Neil, memberikan kestabilan dan kreativitas dalam pengendalian permainan. Untuk posisi gelandang serang, Michael Beale mempercayakan Alex Pritchard, Jobe Bellingham, dan Jack Clarke, diharapkan dapat menciptakan peluang berbahaya. Sementara itu, tugas menuntaskan serangan akan diberikan kepada Nazariy Rusyn, yang diharapkan mampu menembus pertahanan lawan dan mencetak gol berharga. Dengan susunan pemain ini, pelatih Sunderland berharap dapat meraih kemenangan penting dalam pertarungan sengit melawan Newcastle United.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SUNDERLAND
01 Jan 2024 – Sunderland 2 : 0 Preston North End – Championship
30 Des 2023 – Rotherham United 1 : 1 Sunderland – Championship
26 Des 2023 – Hull City 0 : 1 Sunderland – Championship
23 Des 2023 – Sunderland 0 : 3  Coventry City – Championship
16 Des 2023 – Bristol City 1 : 0 Sunderland – Championship
UPDATE BERITA TIM NEWCASTLE UNITED
Menjelang pertarungan krusial dengan Sunderland dalam beberapa hari ke depan, pelatih Newcastle United, Eddie Howe, siap mengimplementasikan strategi utamanya dengan formasi 4-3-3. Dalam susunan ini, pelatih memiliki keyakinan besar terhadap pemain yang dipilih untuk menjalankan peran kunci dalam pertandingan mendatang. Martin Dúbravka akan berdiri kokoh sebagai penjaga gawang, menjadi benteng pertahanan utama tim. Barisan pertahanan akan dijaga oleh Valentino Livramento, Fabian Schär, Sven Botman, dan (c) Dan Burn, yang dipercayakan untuk menangkal serangan lawan.
Strategi permainan Newcastle United akan berfokus pada trio gelandang yang terdiri dari Lewis Miley, Bruno Guimarães, dan Sean Longstaff. Mereka diharapkan dapat mengontrol pertahanan dan membangun serangan dengan efektif. Dengan formasi 4-3-3 ini, posisi striker akan ditempati oleh Anthony Gordon, Alexander Isak, dan Joelinton, yang bertugas menembus pertahanan lawan dan menciptakan peluang berbahaya. Pelatih Edwards berharap bahwa susunan pemain ini akan memberikan keseimbangan dan efisiensi dalam meraih kemenangan penting melawan rival kota, Sunderland.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM NEWCASTLE UNITED
02 Jan 2024 – Liverpool 4 : 2 Newcastle United – Premier League
26 Des 2023 – Newcastle United 1 : 3 Forest – Premier League
23 Des 2023 – Luton Town 1 : 0 Newcastle United – Premier League
20 Des 2023 – Chelsea 1 : 1 Newcastle United – EFL Cup
16 Des 2023 – Newcastle United 3 : 0 Fulham – Premier League
PREDIKSI SKOR SUNDERLAND VS NEWCASTLE UNITED
Pertengahan musim memberikan sentuhan kehangatan pada panggung kompetisi sepak bola, dengan Kompetisi FA Cup melangkah maju menuju putaran ke-3. Fokus utama terarah pada duel sengit antara Sunderland dan Newcastle United yang dijadwalkan berlangsung pada 06 Januari 2023. Meskipun menurut bursa prediksi bola hari ini menempatkan Newcastle United sebagai favorit dengan skor 0 – 2, kita diingatkan bahwa dalam sepak bola, panggung kejutan tak terduga selalu terbuka lebar. Stadium of Light akan menjadi saksi ketegangan yang meluap setiap detiknya, terbenam dalam atmosfer kompetitif yang membara. Dua tim, penuh semangat, berjuang keras untuk meraih hasil terbaik, di mana segala kemungkinan menggantung di udara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here