Prediksi Sunderland vs Carlisle United : Perpanjang Rekor Kemenangan

0
333
Prediksi Sunderland vs Carlisle United 7 Oktober 2020

Debatbola.com – Sunderland akan menjamu Carlisle United dalam laga kedua grup 1 EFL Trophy 2020/21, Rabu (7/10/20), di Stadium of Light. Tim tuan rumah diprediksi meraih kemenangan atas Carlisle United; bukan tak mungkin dengan margin keunggulan yang besar pula.

  • Kemenangan Fantastis di Laga Perdana

Sunderland tampil fantastis dalam laga pembuka grup 1 EFL Trophy. The Black Cats sukses membekuk Aston Villa U-21 dengan skor 8-1; salah satunya berkat keberingasan di babak kedua. Dalam 45 menit terakhir, mereka sukses mencetak setengah lusin gol.

Charlie Wyke menjadi pemain terproduktif Sunderland dalam laga tersebut; dimana ia mencetak dua gol pembuka di masing-masing babak. Momentum krusial Sunderland kemudian didapatkan setelah gol menit ke-75. Dalam 15 menit terakhir, mereka secara fantastis menjaringkan lima gol.

Performa apik ini berlanjut ke kompetisi League One (divisi tiga). Charlie Wyke dkk. belum terkalahkan dalam empat laga pembuka dan langsung merangsek ke posisi empat besar klasemen sementara.

Adapun satu-satunya kekalahan Sunderland terjadi di babak pertama EFL Cup. Mereka langsung disingkirkan oleh Hull City; dan itu pun lewat adu penalti (4-5). Intinya, dalam waktu normal, tim yang punya sejarah panjang di Premier League ini belum terkalahkan sepanjang musim ini.

Prediksi Sunderland vs Carlisle United 7 Oktober 2020

  • Tumpul di Laga Tandang

Berbanding terbalik dari Sunderland, performa Carlisle United masih jauh dari harapan. Mereka menelan kekalahan dari Fleetwood Town (1-3) di laga pembuka EFL Trophy meski sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu di pertengahan babak pertama.

Inkonsistensi Carlisle pun berlanjut hingga ajang League Two (divisi empat). Dari empat laga pembuka musim ini, mereka hanya meraih enam poin (W2, L2). Ketika menang, mereka selalu bisa mengakhirinya dengan clean sheet. Sebaliknya, ketika kalah, Carlisle selalu gagal mencetak gol.

Uniknya, dua kemenangan League Two di atas tercipta di kandang sendiri. Sementara itu, dua kekalahan mereka terjadi di kandang lawan. Ini menunjukkan bahwa mereka layak menyandang titel ‘jago kandang’; serta tidak diunggulkan menang di laga ini.

  • Ancaman di Babak Kedua

Sunderland kemungkinan besar bakal sangat berbahaya di babak kedua. Pasalnya, 10 dari 12 golnya musim ini tercipta pada periode tersebut. Dua gol Sunderland di babak pertama hanya terjadi saat membantai Aston Villa di laga perdana EFL Trophy.

Untuk bisa mencatatkan kemenangan sempurna, Sunderland hanya perlu lebih disiplin dan fokus saja pada awal masing-masing babak. Dua gol terakhir yang bersarang ke gawang mereka terjadi pada menit ketiga dan 47; semuanya lewat sepakan penalti. 

Sementara itu, Carlisle berada di ambang bahaya karena belum kunjung bisa mencetak gol di laga tandang. Inilah yang membuat mereka musim ini selalu kalah ketika bermain di kandang lawan. Peluang kemenangan Carlisle semakin kecil jika melihat kualitas skuat mereka yang berada di bawah Sunderland.

  • Unggul di Segala Sisi

Menurut casino online Sunderland lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang; bahkan dengan skor yang cukup telak. Selain punya ketajaman dan materi skuat yang lebih baik, The Black Cats selalu menang dalam empat pertemuan terakhir atas Carlisle United. 

Baca Juga : Prediksi Wigan Athletic vs Port Vale 7 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Sunderland vs Carlisle United :

(Sunderland) : L. Burge; C. McLaughlin, J. Willis, M. Feeney, D. Hume, M. Power, L. Gooch, J. Scowen, G. Leadbitter, C. Maguire, A. O’Brien.

Manager : P. Parkinson.

(Carlisle United) : M. Norman; N. Anderton, A. Hayden, J. Armer, C. Birch, D. Devine, C. Guy, T. Charters, J. Dixon, G. Tanner, G. Reilly.

Manager : C. Beech.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sunderland vs Carlisle United
25/08/20CLFSunderland3-1Carlisle United
10/10/18EFTSunderland3-1Carlisle United
23/08/17LECCarlisle United1-2Sunderland
23/07/14CLFCarlisle United0-1Sunderland
05/01/14FACSunderland3-1Carlisle United
  • 5 Laga Terakhir Sunderland
03/10/20LEOCharlton Athletic0-0Sunderland
26/09/20LEOSunderland1-0Peterborough United
19/09/20LEOOxford United0-2Sunderland
12/09/20LEOSunderland1-1Bristol Rovers
09/09/20EFTSunderland8-1Aston Villa U21
  • 5 Laga Terakhir Carlisle United
03/10/20LETCarlisle United1-0Barrow
26/09/20LETScunthorpe United1-0Carlisle United
19/09/20LETCarlisle United2-0Southend United
12/09/20LETCambridge United3-0Carlisle United
05/09/20LECOldham Athletic3-0Carlisle United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here