Prediksi Stuttgart vs Wolfsburg

Debatbola.com – Stuttgart masih bisa bertahan di Bundesliga asalkan mampu berada di posisinya sampai akhir musim, kemudian mengikuti babak Play off dengan beberapa tim di Bundesliga 2. Hal ini tentunya bisa direalisasikan, asalkan saja Stuttgart mampu mengamankan poin dari pertandingan ke pertandingan terlebih lagi kini tersisa 2 laga saja. Sementara bagi Wolfsburg, kemenangan di laga ini tentunya bisa memberikan harapan supaya mampu mendapat tiket ke Liga Europa musim depan. Hal tersebut setidaknya bisa didapatkan dengan cara bersaing beserta tim lainnya di papan atas.

Stuttgart kini berada di posisi 16 dengan 24 poin, untuk berada di tempat aman rasanya sudah tidak mungkin karena terpaut 7 poin dari Schalke. Sementara itu Stuttgart masih bisa memperjuangkan berada di Bundesliga Musim depan asalkan tetapi di posisi 16 dan menjaga jarak dari Nurnberg di posisi 17 dengan 19 poin. Situasi ini membuat Stuttgart hanya perlu 1 poi saja untuk mengunci posisinya sekarang dan apabila sampai bertahan, maka Stuttgart berhak mengikuti babak Play off degradasi. Dari pertandingan tersebutlah Stuttgart bisa berharap masih ada di Bundesliga Musim depan.

Sementara itu bagi kubu Wolfsburg dimana kini menjadi tim tamu, berada di posisi 7 dengan 52 poin tentu saja membuat ambisi semakin tinggi untuk mengejar tim papan atas minimal di posisi 6 besar Liga Jerman. Terlebih lagi Wolfsburg memiliki poin sama dengan Monchengladbach, hal ini jelas memberikan peluang besar untuk bisa menyalib di pekan ini. Pasalnya menghadapi tim di zona degradasi, dengan demikian Wolfsburg diharapkan meraih poin maksimal kala menghadapi Stuttgart.

Stuttgart vs Wolfsburg

Stuttgart Hanya Perlu Bermain Tenang

Untuk mengejar Schalke di zona aman dirasa sudah tidak mungkin, maka Stuttgart hanya memiliki asa terakhir untuk bertahan di Bundesliga yakni dengan mengikuti babak Play off degradasi. Hal ini didasari setiap tim di posisi 16 klasemen akhir di Bundesliga, masih mendapat kesempatan bersaing mempertahankan satu tiket promosi yang sejatinya diperebutkan oleh tim di Bundesliga dua. Dengan demikian, Stuttgart pastinya akan melakukan serangkaian pertandingan Play off untuk bertahan, namun dengan catatan tetap mempertahankan posisi saat ini.

Situasi tersebut tampaknya bisa saja sangat sulit di gapai apabila Stuttgart kalah d 2 laga sisa dan Nurnberg mampu menang di setiap laga sisa. Hal tersebut tentunya diawali dengan laga krusial di pekan ini kala menghadapi Wolfsburg di kandang sendiri. Dari beberapa pertemuan kedua tim sendiri yakni dari 5 laga sebelumnya, kedua tim tampak berbagi kemenangan di kandangnya dimana Stuttgart mampu menang dua kali imbang sekali dan kalah 2 kali. Catatan tersebut mengisyaratkan bahwa setiap tim kandang memiliki catatan kemenangan yang baik.

Apabila melihat perbandingan kekuatan, tentu saja di musim ini kubu Wolfburg sangat dominan karena salah satu pemainnya yakni Wout Weghorst menjadi yang paling produktif dengan 14 gol. Hal ini lebih baik bila di bandingan dengan kubu tuan rumah dimana sosok Mario Gomez yang menjadi paling subur dengan 7 gol.

Stuttgart vs Wolfsburg

Wolfsburg Masih Bisa bersaing Menuju Liga Champions

Persaingan ketat dalam perebutan jatah masuk ke Liga Champions menjadi sangat ketat di akhir musim ini, terlebih lagi kini persaingan semakin krusial karena tersisa 2 laga lagi. Apabila di dua laga terakhir Wolfsburg mampu menyapu bersih semua laga, tentu saja dengan demikian kans berada di Liga Champions sangat besar dengan catatan beberapa tim di papan atas mengalami kekalahan. Namun setidaknya bila sanggup menyapu bersih semua laga jatah Liga Europa bisa dipegang, karena kans mendapatkan jatah Liga Europa lebih besar.

Bertandang ke markas Stuttgart jelas menjadi harga mati bagi Wolfsburg apabila ingin mengikuti salah satu kompetisi di Eropa, jika kemenangan tersebut berhasil diraih, tentu saja kesempatan ke ajang kompetisi Eropa bisa terlaksana. Dengan keunggulan produktivitas gol setiap pemain dan juga kedalaman tim di musim ini, rasanya Wolfsburg sedikit diunggulkan oleh beberapa situs resmi agen judi bola online untuk meraih kemenangan di laga kali ini meskipun bermain di kandang Stuttgart.

Prediksi Skor Liga Jerman : Stuttgart 1 – 2 Wolfsburg

Baca Juga : Prediksi Skor Nurnberg Vs Monchengladbach 11 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Stuttgart vs Wolfsburg :

(Stuttgart) : Zieler; Beck, Aogo, Kempf, Sosa, Pavard, Kabak, Didavi, Castro, Donis, Gonzalez.
Manager : Nico Willig.

(Wolfsburg) : Pervan; Knoche, Tisserand, Gerhardt, Mehmedi, Guilavogui, Klaus, Arnold, Steffen, Rexhbecaj, Weghorst.
Manager : Bruno Labbadia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Stuttgart vs Wolfsburg
19/12/18 BUN Wolfsburg 2-0 Stuttgart
03/02/18 BUN Wolfsburg 1-1 Stuttgart
16/09/17 BUN Stuttgart 1-0 Wolfsburg
14/05/16 BUN Wolfsburg 3-1 Stuttgart
20/12/15 BUN Stuttgart 3-1 Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Stuttgart
04/05/1 BUN Hertha Berlin 1-0 Stuttgart
27/04/19 BUN Stuttgart 1-0 Mgladbach
20/04/19 BUN Augsburg 6-0 Stuttgart
13/04/19 BUN Stuttgart 0-1 Leverkusen
06/04/19 BUN Stuttgart 1-1 Nurnberg
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
04/05/19 BUN Wolfsburg 2-0 Nurnberg
28/04/19 BUN Hoffenheim 1-4 Wolfsburg
23/04/19 BUN Wolfsburg 1-1 Frankfurt
13/04/19 BUN Leipzig 2-0 Wolfsburg
06/04/19 BUN Wolfsburg 3-1 Hannover

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here