Prediksi Stuttgart VS Nurnberg : Akan Saling Menyerang Untuk Selamat Dari Degradasi

0
955
Prediksi Stuttgart vs Nurnberg 06 April 2019
Prediksi Stuttgart vs Nurnberg 06 April 2019

Debatbola.com – Persaingan ketat terjadi di zona degradasi dimana Stuttgart akan menjamu Nurnberg di pekan ini. Kedua tim yang kini sama – sama berada dalam ancaman degradasi harus berjuang untuk menang dan sesegera mungkin keluar dari daerah terlarang tersebut. Untuk bisa meluar setidaknya kedua tim harus melampaui perolehan poin dari Augsburg yang berada di zona aman. Hal ini tentu saja berat pasalnya kedua tim sangat kesulitan untuk bisa meraih poin di Bundesliga.

Sttutgart di musim ini memiliki sebuah reputasi yang sangat buruk dalam masalah kebobolan. Hal ini didasari karena Stuttgart telah kebobolan sebanyak 59 gol dan menjadi yang terburuk kedua setelah Hannover yang telah kebobolan 62 gol. Hal ini tentu saja memberatkan tim karena dengan demikian mengindikasikan bahwa Stuttgart memiliki barisan pertahan yang sangat lemah dan mudah di tembus oleh lawan.

Sama halnya dengan apa yang dialami tim debutan di musim ini, Nurnberg tampak sangat kesulitan untuk keluar dari zona degradasi. Namun Nurnberg baru mendapatkan sebuah harapan kala meraih kemenangan ketiga di musim ini pada saat berhadapan dengan Augsburg yang kebetulan berada di garis luar zona degradasi. Hal tersebut selain memberikan asa bagi Nurnberg, namun juga memberikan keuntungan bagi Stuttgart yang juga berada di zona degradasi untuk merapatkan poin dengan Augsburg.

Stuttgart VS Nurnberg

Stuttgart Hadapi Masalah di Lini Belakang

Memiliki masalah yang sangat berat di lini belakang, tentu saja menjadi faktor utama penyebab Stuttgart memiliki reputasi yang buruk dalam hal kemasukan gol. Hal tersebut juga yang membebani pemain yang berada di garda terdepan mengalami kebuntuan karena harus membantu lini pertahanan. Hal tersebut tentu saja harus menjadi bahan evaluasi bagi Markus Weinzierl untuk segera membenahi barisan pertahanan dan juga membuat skema yang efektif.

Bermain di kandang sendiri jelas menjadi sebuah beban tersendiri dimana publik tuan Stuttgart tentu mengharapkan sebuah kemenangan untuk bisa keluar dari ancaman degradasi. Terpaut 5 poin dari Augsburg tentu saja bisa terus semakin rapat, asalkan di laga kali ini menghadapi Nurnberg anak asuh Markus Weinzierl bisa menang. Stuttgart tentu saja bisa memanfaatkan dukungan pendukung fanatik kala menjamu Nurnberg dan bisa memberikan intimidasi secara psikologis.

Harapan ada pada sosok pemain gaek Mario Gomez, pemain 33 tahun tersebut menjadi yang tersubur dengan 6 gol bagi Stuttgart. Dan, bila Mario Gomez dalam performa yang baik, bukan tidak mungkin Stuttgart mampu keluar dari lubang jarum dan merapatkan perolehan poin dengan Augsburg. Stuttgart sendiri memiliki pemain full back yang bisa diandalkan untuk membantu penyerangan seperti dengan Emiliano Insua dan juga Benjamin Pavard.

Stuttgart VS Nurnberg

Kemenangan Atas Augsburg Memberi Aura Positif

Kemenangan penting di laga terakhir Bundesliga membuat Nurnberg merasakan aura positif bagi seluruh barisan pemain dan tentunya juga pada sang pelatih Boris Schommers. Seakan – akan kemenangan atas Augsburg memberikan seteguk air pada Nurnberg untuk bisa berlari dan keluar dari zona degradasi. Meskipun terkesan naif, namun bukan hal yang mustahil bagi Nurnberg untuk keluar dari zona degradasi. Kini Nurnberg terpaut 9 poin dari Augsburg artinya masih banyak kesempatan bagi Nurnberg supaya merapatkan perolehan poin dengan tim yang ada di zona aman tersebut.

Pada pekan ini laga krusial di zona degradasi akan tersaji dimana Nurnberg akan bertandang ke Stuttgart. Kedua tim tersebut berjuang untuk secepatnya keluar dari zona degradasi, dan situs agen bola resmi menilai bahwa siapa pun yang menang pasti memiliki kesempatan yang besar untuk bisa lebih cepat keluar dari ancaman degradasi. Meskipun sangat sulit, namun partai kali ini terbilang krusial dan menjadi batu loncatan nasib kedua tim.

Terlebih bagi Nurnberg yang mendapatkan sebuah kemenangan yang teramat penting saat mampu menjungkalkan Augsburg 3-0. Selain sangat penting namun kemenangan tersebut tentu saja membuat gairah dari anak asuh Boris Schommers semakin tinggi. Meskipun laga nanti berstatus sebagai tim tamu, namun Nurnberg memiliki kesempatan besar untuk mencuri poin. Terlebih Mikael Ishak sedang dalam kondisi baik dan siap tempur untuk membuat serangan Nurnberg lebih tajam.

Prediksi Skor Bola Liga Jerman Antara Stuttgart vs Nurnberg 06 April 2019, diprediksikan berakhir dengan skor akhir 2 – 2 atau imbang. Dengan begitu, kedua tim masing-masing mendapatkan tambahan satu poin.

Baca Juga : Prediksi Skor Wolfsburg vs Hannover 06 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Stuttgart vs Nurnberg :

(Stuttgart) : Zieler; Beck, Insua, Kempf, Pavard, Kabak, Gentner, Esswein, Zuber, Castro, Gonzalez.

Manager : Markus Weinzierl.

(Nurnberg) : Mathenia; Ewerton, Bauer, Leibold, Muhl, Behrens, Kerk, Erras, Lowen, Ishak, Kubo.

Manager : Boris Schommers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Stuttgart vs Nurnberg
10/11/18BUNNurnberg0-2Stuttgart
29/04/172.BNurnberg2-3Stuttgart
29/11/162.BStuttgart3-1Nurnberg
27/03/14BUNNurnberg2-0Stuttgart
26/10/13BUNStuttgart1-1Nurnberg
  • 5 Laga Terakhir Stuttgart
31/03/19BUNFrankfurt3-0Stuttgart
16/03/19BUNStuttgart1-1Hoffenheim
09/03/19BUNDortmund3-1Stuttgart
03/03/19BUNStuttgart5-1Hannover
23/02/19BUNWerder Bremen1-1Stuttgart
  • 5 Laga Terakhir Nurnberg
30/03/19BUNNurnberg3-0Augsburg
22/03/19CLFNurnberg5-1Mlada Boleslav
17/03/19BUNFrankfurt1-0Nurnberg
10/03/19BUNHoffenheim2-1Nurnberg
02/03/19BUNNurnberg0-1RB Leipzig

Salam, DebatBola.

Liga Inggris : Prediksi Skor Bournemouth vs Burnley 06 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here