Prediksi Stuttgart Vs Mönchengladbach

Debatbola.com – BUNDESLIGA, pada tanggal 27 April 2019 tepatnya hari sabtu akan diselenggarakan pertandingan lanjutan Bundesliga tahun 2018-2019. Pertandingan Bundesliga hari tersebut akan menampilkan pertandingan antara kesebelasan Stuttgart Vs M’gladbach.

Pertandingan akan diselenggarakan Mercedes-Benz Arena (Stuttgart) yang mana adalah merupakan markas besar milik Stuttgart. Di stadion tersebut akan menjadi arena bagi tuan rumah Stuttgart untuk berusaha menambah poin mereka sebagai modal untuk merangsek naik peringkat untuk menghindari area zona degradasi yang kini tengah mengancap kesebelasan Stuttgart.

Stuttgart saat ini ada diperingkat ke 16 dengan nilai 21 akan berusaha untuk menaikkan posisi untuk menghindari zona play off dan zona degradasi bundesliga 2018-2019. Diatas Stuttgart ada beberapa kesebelasan yang saat ini nangkring dipapan bawah klasemen Bundesliga. Karena hal tersebut maka pertandingan laga kandang melawan kesebelasan Mönchengladbach ini tidak akan di lepas begitu saja oleh Stuttgart, mereka membidik poin penuh 3 angka untuk menambah poin dan menaikkan posisi klasemen Bundesliga.

Stuttgart Vs Monchengladbach

Upaya Stuttgart Terhindar Dari Zona Degradasi

Stuttgart saat ini berada pada posisi ke 16 dengan poin raihan 21 dan berada di zona play off yang rawan degradasi. Melihat data statistik dari agen judi online, saat ini Stuttgart mengalami performa yang sangat jelek. Hal ini terbukti dari 4 pertandingan terakhir yang mereka lakukan mereka mengalami 3 kali kekalahan dan 1 kali bermain imbang, tanpa hasil kemenangan satu pun.

Nampaknya, anak asuh Manager Nico Willig ini harus memotivasi diri mereka agar mampu bermain bagus dan memenangkan pertandingan sisa untuk menghindari zona degradasi yang saat ini mengancam keberadaan mereka di Bundesliga.

Berlaga dikandang mereka sendiri, nampaknya akan memicu semangat Mario Gomez dan kawan-kawan untuk memenangkan pertandingan melawan Mönchengladbach. Tentunya mereka tidak mau dipermalukan didepan suporter mereka sendiri.

Stuttgart Vs Monchengladbach

Monchengladbach Bidik Kemenangan Untuk Rebut Tiket Liga Champions

Sementara itu seperti diketahui, saat ini Mönchengladbach menjadi salah satu tim papan atas di Bundesliga tahun 2018-2019 tahun ini. Bersaing dengan Eintracht yang kini ada diposisi ke 4 diatas Mönchengladbach dan mempunyai nilai 53 selisih dua poin dengan Mönchengladbach yang saat ini mempunyai nilai 51 poin. Diperkirakan kedua tim ini akan terus bersaing untuk memperebutkan tiket ke liga Champions tahun depan.

Performa dari Mönchengladbach saat ini sedang kurang begitu bagus. Terbukti dengan history pertandingan terakhir pasukan asuhan Manager Dieter Hecking ini dari empat pertandingan terakhir hanya mampu memenangi 1 pertandingan sedang dua diantaranya kalah dan satu kali bermain imbang. Namun begitu, laga tandang melawan tim papan bawah yang saat ini dalam ancaman degradasi yakni Stuttgart tentunya tidak akan disia-siakan begitu saja.

Mönchengladbach saat ini ada diperingkat 5 dengan nilai 51 dan dengan nilai tersebut nampaknya merebut posisi ke 3 atau 4 dan masuk ke liga champions adalah hal yang realistis yang ingin dicapai oleh Raffael dan kawan-kawan.

Prediksi Pertandingan Stuttgart Vs Monchengladbach.

Nampaknya para pengamat bola memprediksi pertandingan antara Stuttgart Vs Mönchengladbach. merupakan pertandingan yang sarat kepentingan. Dimana tuan rumah Stuttgart berkepentingan untuk meraih poin penuh untuk menjaga asa agar tidak terdegradasi dari Bundesliga. Sementara tim tamu Mönchengladbach berupaya untuk mencari poin tambahan guna mendapat tiket liga champions tahun depan.

Dipredikis pertandingan antara Stuttgart Vs Mönchengladbach akan berakhir dengan hasil imbang, mengingat tim tamu juga kurang bagus performanya dibeberapa pertandingan terakhir. Prediksi hasil 0-0 atau 1-1 adalah hasil yang realistis bagi dua kesebelasan tersebut.

Baca Juga : Prediksi Skor Nurnberg Vs Bayern Munchen 28 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Stuttgart Vs Monchengladbach :

(Stuttgart) : Zieler, Insua, Kempf, Baumgartl, Pavard, Kabak, Esswein, Zuber, Castro, Gomez, Gonzalez.
Manager : M.Weinzierl.

(M’gladbach) : Sommer, Jantschke, Ginter, Strobl, Kramer, Neuhaus, Zakaria, Raffael, Hermann, Hazard, Plea.
Manager : D.Hecking.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Stuttgart Vs Monchengladbach
10/12/18 BUN M’gladbach 3-0 Stuttgart
11/02/18 BUN Stuttgart 1-0 M’gladbach
19/09/17 BUN M’gladbach 2-0 Stuttgart
26/10/16 DFP M’gladbach 2-0 Stuttgart
03/03/16 BUN M’gladbach 4-0 Stuttgart
  • 5 Laga Terakhir Stuttgart
20/04/19 BUN Augsburg 6-0 Stuttgart
13/04/19 BUN Stuttgart 0-1 Leverkusen
06/04/19 BUN Stuttgart 1-1 Nurnberg
31/03/19 BUN Frankfurt 3-0 Stuttgart
16/03/19 BUN Stuttgart 1-1 Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir M’gladbach
20/04/19 BUN M’gladbach 1-2 RB Leipzig
13/04/19 BUN Hannover 0-1 M’gladbach
07/04/19 BUN M’gladbach 1-1 Werder Bremen
30/03/19 BUN Dusseldorf 3-1 M’gladbach
16/03/19 BUN M’gladbach 1-1 Freiburg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here