Prediksi Stuttgart vs Hertha Berlin, Jadwal Bundesliga Jerman Ke-14 Pekan Ini

0
134

Debatbola.com – Stuttgart akan menjadi tuan rumah kala bertemu Hertha Berlin di stadion Mercedes-Benz Arena kala dipertemukan pada pertandingan Liga Jerman. Pertandingan pekan ke-14 tersebut akan tersaji pada hari minggu 5 Desember 2021 pukul 21.30 WIB. Duel tersebut sangat menarik mengingat persaingan kedua tim yang berada di papan bawah.

Terpaut satu poin dengan Hertha Berlin memaksa Stuttgart harus bermain habis-habisan guna menjauhkan diri dari jeratan degradasi. Sementara Hertha Berlin tidak mau menyerah begitu saja kala bertandang ke Stuttgart. Posisi yang sama-sama terancam di papan bawah akan menampilkan permainan menyerang bagi kedua tim.

Stuttgart Berbekal Kemenangan Melawan Mainz

Posisi Stuttgart yang berada tidak jauh dari zona degradasi memaksa mereka harus bermain secara terbuka di menit awal. Berbekal kemenangan pekan kemarin kala berjumpa Mainz dengan skor 2-0 via bursa judi bola online, anak asuh Pellegrino Matarazzo itu akan tampil menawan. Manager asal Amerika Serikat itu ingin terus menambah kemenangan guna menjauhkan posisi mereka yang rawan degradasi.

Mengandalkan duet pemain asal negeri sakura Jepang dalam mengawal lini belakang dan lini tengah, mereka akan tampil konsisten di pertandingan tersebut. Dengan kembalinya pemain muda asal Perancis Tanguy Coulibaly yang terkena akumulasi kartu akan menambah kedalaman skuad lini tengah mereka.

Stuttgart yang dalam 3 pertandingan terakhir selalu mencetak gol hanya tinggal menjaga lini belakang untuk lebih solid. Untuk itu sang manager masih akan menurunkan trio lini belakang mereka yakni Hiroki Ito, Waldemar Anton dan Konstantinos Mavropanos.

Sumber Foto: Bong da NET

Hertha Berlin Belum Pernah Menang Dalam 4 Pertandingan

Hal berbeda ditunjukan oleh tim tamu Hertha Berlin, klub asal Ibu Kota Jerman tersebut belum pernah menang dalam 4 pertandingan terakhir. Pekan kemarin mereka harus puas berbagi angka kala bertanding melawan Augsburg 1-1 di kandang sendiri. Tampak ketidakstabilan berada di dalam tim yang bermarkas di Olympiastadion Berlin tersebut.

Sang Manager Pal Dardai harus dapat meracik strategi yang tepat agar dapat memanfaatkan peluang yang ada di dalam pertandingan tersebut. Ishak Belfodil dan kolega harus bermain dengan tekad yang kuat di saat performa tim sedang memburuk. Apalagi dalam pertandingan nanti mereka tidak akan diperkuat sang bek Dedryck Boyata karena akumulasi kartu.

Berada dalam kondisi tidak menguntungkan, Hertha Berlin sepertinya akan menerapkan strategi serangan balik. Dengan mengandalkan kecepatan duet striker yang pernah bermain bersama Inter Milan Ishak Belfodil dan Stevan Jovetic. Bahkan senjata pembunuh Krzysztof Piatek dapat diandalkan.

Sumber Foto: Bong da NET

Prediksi Skor Stuttgart vs Hertha Berlin 05 Desember 2021

Dengan semangat tim yang sedang meningkat Stuttgart dipastikan akan mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Tim tersebut akan mencoba mengambil keuntungan bermain di kandang sendiri. Kemenangan pada pekan terakhir melawan Mainz akan dijadikan bekal untuk menghadapi laga tersebut.

Mengandalkan Wataru Endo, dan Philip Forster di lini tengah mereka akan saling berjibaku menjaga kestabilan lini per lini. Meskipun banyak pemain yang mengalami cedera, tetapi dengan dukungan supporter cukup untuk menambah semangat tim. Pastinya Stuttgart enggan menerima malu di kandang sendiri.

Sementara dari kubu lawan, melawat ke Stuttgart tanpa Boyata di lini belakang harus membuat sang manager memutar otak. Meskipun memiliki kedalaman skuad lini belakang yang begitu merata, namun tetap saja masih menyisakan lubang. Hertha Berlin akan mengandalkan Suat Serdar dan Lucas Simon Pierre di lini tengah yang akan didukung oleh pemain berpengalaman Kevin Prince Boateng.

Untuk lini depan sendiri pelatih memiliki banyak pilihan, Marco Richter dan Stevan Jovetic masih akan dipercaya menjadi pilihan utama. Ditambah dengan Piatek dan Belfodil yang sewaktu-waktu dapat dimainkan. Pertandingan menarik dari papan bawah ini akan sangat ditunggu pertandingannya, prediksi skor sendiri sepertinya skor 1 – 0 untuk keunggulan tuan rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here