Prediksi Stuttgart VS Freiburg, Tim Tamu Siap Pertahankan Rekor Belum Terkalahkan

0
143

Debatbola.com – Dari kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021/2022, Stuttgart akan kembali menjadi tuan rumah menyambut tamunya Freiburg. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (28/8/2021) akhir pekan mendatang di Stadion Mercedes-Benz Arena mulai pukul 20:30 WIB.

Stuttgart Andalkan Faktor Laga Kandang

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan yang akan datang, Stuttgart kali ini dipaksa untuk kembali berbenah. Tim asuhan Pellegrino Matarazzo ini baru saja mendapatkan mimpi buruk. Sebab timnya baru saja mendapatkan kekalahan telak 4:0 setelah menyambangi markas RB Leipzig pada (21/8) kemarin.

Padahal jika melihat laga perdana Bundesliga Jerman musim ini, tim berjuluk Die Schwaben ini sempat mengantongi kemenangan besar. Mereka berhasil mencukur habis tim promosi, Greuther F├╝rth dengan skor akhir 5:1.

Meski demikian hasil tersebut diatas belum bisa menjadi acuan mereka untuk bersantai di putaran awal kompetisi musim ini. Hanya saja momentum kemenangan di laga pertama akan mereka ulang untuk bisa kembali menang di kandang sendiri. Salah satu pekerjaan rumah yang membebani Pellegrino Matarazzo adalah sederet pemain yang tengah menepi karena cedera, sehingga dia tidak leluasa menurunkan pasukannya di laga kali ini.

Freiburg Pertahankan Momentum

Meskipun datang sebagai tim tamu di laga akhir pekan mendatang, Freiburg dipastikan akan tampil dengan percaya diri tinggi. Dari laga pekan sebelumnya mereka mampu menumbangkan tim kuat sekelas Borussia Dortmund.

Pasukan yang dilatih oleh Christian Streich sukses mengantongi tiga poin penuh setelah menang 2:1. Meski tidak mendominasi sepenuhnya laga tersebut, namun Borussia Dortmund hanya mendapatkan gol dari aksi bunuh diri pemain Freiburg pada laga yang berlangsung (21/8) kemarin.

Belajar dari laga kontra Borussia Dortmund, Christian Streich akan mengarahkan timnya untuk lebih jeli dalam memainkan laga. Terutama untuk mengatasi kemelut di daerah penalti. Selain itu kemampuan eksekusi bola-bola mati akan menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka. Momentum belum terkalahkan harus mampu mereka pertahankan dan mendapatkan poin maksimal di laga ketiga akhir pekan mendatang.

Statistik Head-to-Head Stuttgart VS Freiburg

Sebagai tuan rumah, Stuttgart musim ini sudah menjalani lima laga terbaru dan tiga diantaranya berakhir dengan kemenangan. Namun dua laga lainnya mereka bermain kurang maksimal dan kalah dari lawan. Dari segi mencetak gol, tuan rumah mengantongi 16 gol dan kebobolan sebanyak 10 kali.

Dari kubu tim tamu, lima laga terbarunya musim ini di semua kompetisi Freiburg belum mencatatkan kekalahan sekalipun. Bursa casino online mencatatkan hanya satu laga berakhir imbang sebagai catatan terburuk mereka. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan manis. Dari koleksi gol, Freiburg mampu menelurkan tujuh gol dan hanya kebobolan sebanyak tiga kali.

Prediksi Skor Liga Jerman : Stuttgart VS Freiburg 28 Agustus 2021

Jika dilihat dari dua laga terbaru musim ini tuan rumah memang meragukan bisa keluar sebagai pemenang. Hanya saja jika dilihat dari riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, kekuatan mereka terlihat cukup berimbang. Stuttgart mampu mengemas tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari Freiburg. Sebaliknya Freiburg juga memiliki koleksi tiga kemenangan atas Stuttgart di pertemuan sebelumnya.

Dari riwayat pertemuan di atas bisa dipastikan jika kedua kesebelasan harus berjuang keras satu sama lain untuk bisa memperebutkan tiga poin penuh. Diprediksi laga antara Stuttgart VS Freiburg akan berakhir dengan skor 1 : 1.

Prediksi Line Up Stuttgart VS Freiburg

Stuttgart (3-4-3) : Gregor Kobel (GK), Marc Kempf, Waldemar Anton, Borna Sosa, Konstantinos Mavropanos, Wataru Endo, Phillipp Klement, Philipp Forster, Mateo Klimowicz, Roberto Massimo, Hamadi Al Ghaddioui.

Freiburg (4-4-2) : Florian Muller (GK), Manuel Gulde, Christian Gunter, Philipp Lienhart, Keven Schlotterbeck, Nicolas Hofler, Jonathan Schmid, Janik Haberer, Vincenzo Grifo, Jeong Woo-Yeong, Erdemin Demirovic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here