Prediksi Stuttgart vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 9 April 2022

0
163
Prediksi Stuttgart vs Borussia Dortmund 9 April 2022

Debatbola.comLiga Jerman akan dilanjutkan pada akhir pekan mendatang dan memasuki spieltag ke-29. Terdapat sembilan pertarungan yang siap dimainkan oleh kasta teratas persepakbolaan negeri Jerman tersebut dengan melibatkan 18 klub.

Salah satu pertarungan yang dipertandingkan adalah laga antara Stuttgart vs Borussia Dortmund. Keduanya menggunakan Mercedes-Benz Arena, markas Stuttgart sebagai venue pada Sabtu (9/4) pukul 01.30 WIB.

Stuttgart Hadapi Ancaman Degradasi

Bertanding di spieltag ke-29, Stuttgart akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan laga. Namun mereka tidak akan diunggulkan sebagai pemenang lantaran akan menghadapi salah satu kekuatan besar di sepakbola Jerman, Borussia Dortmund.

Dalam dua pertemuan terakhir dengan tim tersebut, Stuttgart tidak pernah sekali pun mampu memetik kemenangan. Mereka harus merasakan dua kali kekalahan atas Borussia Dortmund selama dua laga berturut-turut.

Hingga bertanding pada spieltag ke-28, klub berjuluk Die Schwaben itu hanya mampu meraih total 27 poin. Akibatnya mereka harus mendekam di ranking 15 atau satu strip di atas area degradasi. Mereka hanya memiliki satu selisih poin dari Arminia Bielefeld di posisi 16.

Prediksi Stuttgart vs Borussia Dortmund 9 April 2022
Sumber : bild

Borussia Dortmund Incar Kemenangan

Sementara itu pasukan Borussia Dortmund yang bertindak sebagai tim tamu dipastikan lebih besar potensinya untuk meraih kemenangan. Pasalnya tim berjuluk Die Borussen ini memiliki performa yang jauh lebih baik ketimbang Stuttgart.

Hingga menjalankan total 28 pertandingan, Borussia Dortmund sukses meraih 57 angka dan kini menduduki peringkat kedua. Mereka terpisah dalam jarak sembilan poin dari Bayern Munchen di peringkat pertama.

Menghadapi Stuttgart, Borussia Dortmund dipastikan akan membidik kemenangan guna terus menguntit Bayern Munchen. Terlebih di pertandingan terakhir di Liga Jerman mereka harus menelan kekalahan kala berhadapan dengan RB Leipzig.

Prediksi Pemain

Judi online memprediksi Stuttgart, akan bertanding menggunakan pola permainan 4-3-3 rumusan pelatih tim Pellegrino Matarazzo. Pelatih berkebangsaan Amerika Serikat tersebut disinyalir akan menurunkan Saša Kalajdžić sebagai ujung tombak.

Saša Kalajdžić akan dipasangkan bersama dua orang penyerang sayap tim guna melengkapi lini penyerangan. Kedua pemain tersebut diprediksi adalah Omar Marmoush dan sang tandem, Tiago Tomás.

Masuk ke lini tengah, Die Schwaben berpotensi diramaikan oleh kehadiran tiga punggawa tim berposisi sebagai gelandang tengah. Di posisi ini dipastikan bakal diisi oleh Chris Führich yang berpasangan bersama duet Atakan Karazor dan Wataru Endo.

Lini pertahanan Stuttgart disinyalir bakal berisikan empat nama pemain dengan tiga posisi berbeda. Hiroki Ito dan Pascal Stenzel dipercayakan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Waldemar Anton serta Konstantinos Mavropanos. Untuk posisi kiper diserahkan kepada Florian Müller.

Sementara itu skuat Borussia Dortmund bakal bermain memakai taktik 3-4-2-1 rumusan Marco Rose. Pelatih berusia 45 tahun itu dipastikan mengisi nama striker tengahnya dengan Erling Haaland. Striker asal Norwegia itu bakal dijadikan juru gedor andalan tim.

Sektor tengah akan dipenuhi oleh enam nama pemain dengan peran berbeda. Marius Wolf serta Marco Reus diperintahkan mengisi posisi gelandang serang. Diteruskan oleh dua gelandang sayap seperti Thorgan Hazard dan Raphael Guerreiro. Kemudian dua nama lainnya adalah duet Axel Witsel dan Jude Bellingham di posisi gelandang tengah.

Sektor bertahan milik Borussia Dortmund bakal diisi oleh tiga nama bek tengah. Emre Can, Mats Hummels dan Manuel Akanji adalah tiga nama pilihan sang pelatih. Terakhir posisi penjaga gawang menjadi tanggung jawab Gregor Kobel.

Prediksi Stuttgart vs Borussia Dortmund 9 April 2022
Sumber : bvbbuzz

Prediksi Hasil Stuttgart vs Borussia Dortmund

Pertandingan spieltag ke-29 Liga Jerman ini diprediksi akan menjadi kans besar bagi Borussia Dortmund untuk memenangkan pertandingan. Tim berjuluk Die Borussen itu diprediksi dapat mengakhiri laga lewat skor 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here