Prediksi Stuttgart Vs Bayern Munchen, Die Rotten Berambisi Hentikan Laju FC Hollywood

0
143

Debatbola.com – Laga kompetisi Liga Jerman pekan ke-16, akan mempertandingkan Stuttgart berhadapan dengan Bayern Munchen, yang berlokasi di Mercedes-Benz Arena. Dimana pertandingan kedua tim yang saling sikut demi angka penuh ini, akan diselenggarakan pada hari Rabu 15 Desember 2021 mulai tengah malam pukul 00:30 WIB.

Statistik Pertemuan Terakhir Stuttgart Vs Bayern Munchen

Di 5 pertemuan terakhir Liga Jerman, Stuttgart baru memperoleh 1 kemenangan dan sisanya 4 laga kekalahan saat bertemu Bayern Munchen. Pada laga kandang Rabu tengah malam nanti, Stuttgart sebagai tuan rumah dipastikan menurunkan tim utama yang siap menghadapi Bayern Munchen.

Dalam 5 laga terakhir Liga Jerman, catatan statistik terpercaya agen slot online menyebut Stuttgart menorehkan 2 laga mengamankan kemenangan, 1 kali seri dan 2 kali menelan kekalahan. Trend positif 3 pertandingan sebelumnya menjadi motivasi Stuttgart menjauhi zona bawah, apalagi mereka masih di peringkat ke-15 dengan 17 poin.

Sedangkan Bayern Munchen yang unggul telak secara head-to-head di pertemuan terakhirnya dengan Stuttgart, lebih diunggulkan dapat membawa pulang angka penuh. Pada saat menghadapi laga tandang nanti, Bayern Munchen dipastikan akan membawa skuad unggulan yang siap mengatasi keangkeran markas milik Stuttgart.

Bayern Munchen di 3 laga Liga Jerman yang telah dijalani, tampil konsisten dengan catatan trend positif meraih 3 kemenangan beruntun. Perolehan tersebut membuat Bayern Munchen kokoh di puncak klasemen dengan 37 poin, dan mereka berambisi tancap gas menjauhi kejaran rivalnya.

Sumber Foto: www.xinhuanet.com

Stuttgart Siap Tampil Habis-habisan Hentikan Laju Bayern Munchen

Stuttgart masih di bawah komando pelatih Pellegrino Matarazzo. Dirinya akan merancang taktik serta strategi khusus agar skuad pimpinannya bisa mengimbangi Bayern Munchen. Pelatih Pellegrino Matarazzo akan bekerja ekstra untuk menyusun para pemain yang tepat, sebab lawan kali ini dalam performa permainan terbaiknya.

Coach Pellegrino Matarazzo mengandalkan format pakem 3 – 5 – 2, dan pada pertandingan nanti Wataru Endo tetap dipercayakan mengenakan ban Kapten. Pellegrino Matarazzo kemungkinan menempatkan Faghir serta Forster di depan, lalu lini tengah dihuni Fuhrich, Karazor, Mangala, Endo serta Katompa Mvumpa.

Sebelum kesebelasan pemain akan bertanding, Pellegrino Matarazzo meminta para pemain yang berlaga untuk tampil bertahan secara berlapis untuk mengatasi gelombang serangan gelandang kreatif Bayern Munchen. Sang juru taktik juga menginstruksikan kepada kesebelas pemainnya agar tampil habis-habisan dan berharap mereka dapat mengamankan minimal 1 poin.

Bayern Munchen Berambisi Tancap Gas Menjauhi Rivalnya

Julian Nagelsmann yang saat ini menangani Bayern Munchen, akan menerapkan taktik serta strategi andalan agar tim bisa mencari angka penuh. Julian Nagelsmann sepertinya akan merubah susunan pemain yang akan diturunkan, dan dirinya berambisi membawa skuad untuk dapat tancap gas menjauhi rivalnya.

Sumber Foto: Ace Football

Pelatih Julian Nagelsmann tetap mempertahankan skema pakem 3 – 4 – 2 – 1, dan pada laga nanti Manuel Neuer ditunjuk sebagai Kapten. Julian Nagelsmann akan menempatkan Lewandowski sebagai target man, lalu dirinya menurunkan Muller serta Gnabry yang ditugaskan mencari celah pertahanan Stuttgart.

Sebelum tim akan turun ke lapangan pertandingan, coach Julian Nagelsmann memberi arahan kepada kesebelas pemain agar tampil impresif sepanjang pertandingan. Peramu strategi berkebagsaan Jerman ini, juga meminta skuadnya untuk tetap waspada permainan Stuttgart yang dipastikan akan memberikan perlawanan pada laga nanti.

Prediksi Skor Stuttgart Vs Bayern Munchen 15 Desember 2021

Pada laga Rabu tengah malam nanti, nampaknya kedua tim akan tampil dengan tempo cepat sejak paruh pertama sampai paruh kedua berakhir. Di sepanjang jalannya laga, Bayern Munchen sepertinya lebih mendominasi lapangan pertandingan, namun Stuttgart yang tidak mau kalah akan memberikan perlawanan.

Pertemuan Stuttgart kontra Bayern Munchen di laga ke-16 Liga Jerman, diprediksi akan dimenangkan Bayern Munchen dengan skor 2 – 1 atas Stuttgart. Pertemuan kedua tim beda kualitas yang berseteru dalam memperebutkan angka penuh ini, sangat wajib untuk ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here