Prediksi Stuttgart VS Barcelona, Uji Coba Persahabatan Pramusim

0
143

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan dalam ajang uji coba pramusim berlangsung akhir pekan ini dengan laga seru antara dua tim beda negara. VfB Stuttgart akan menghadapi tim raksasa La Liga, Barcelona. Keduanya akan bertemu di Mercedes Benz Arena pada pertandingan yang dilangsungkan Sabtu (31/7) mendatang pada pukul 23.00 WIB. Kesempatan ini akan menguji kekompakan kedua tim besar tersebut sebelum kompetisi musiman dimulai.

VfB Stuttgart sejauh ini cukup menampilkan performa terbaiknya di kancah sepakbola Jerman. Mengakhiri musim lalu, Stuttgart juga finish di posisi yang tidak terlalu buruk. Bertengger di posisi sembilan musim 2020-2021, Stuttgart mengoleksi sebanyak 45 poin dari 38 pertandingan yang berlangsung saat itu. Tentunya ini bukan pencapaian yang buruk.

Barcelona sendiri juga mengakhiri musim kompetisi 2020-2021 dengan cukup baik dan finish di posisi ketiga La Liga. Meski tertinggal dari Real Madrid sang rival, pasukan Ronald Koeman masih bisa meraih satu trofi Copa Del Rey di musim tersebut. Kini, Tim Catalan pun bersiap menguji kekompakan para pemain mereka jelang kompetisi Agustus mendatang.

Catatan Bermain Tim, Barca Unggul

VfB Stuttgart tak banyak menyuguhkan aksi yang menawan di musim lalu. Persaingan di Bundesliga Jerman hanya dilewati mereka dengan kondisi cenderung stagnan. Pada pertandingan kali ini ,mereka sudah bermain untuk kelima kalinya di ajang pramusim. Catatan yang cukup bagus selama lima pertandingan terakhir dikukuhkan.

Stuttgart mengemas empat kemenangan sepanjang lima pertandingan terakhirnya. Satu pertandingan masih menjadi catatan di laga Friendly Match yang berlangsung Maret silam. Saat itu mereka mengalahkan Wurzburger Kickers di partai kandang. Selanjutnya, pertandingan menghadapi Hollenbach di laga persahabatan berakhir skor mengejutkan 0-10 untuk kemenangan mereka.

Sementara itu, petualangan Barcelona musim ini sepertinya akan berubah. Mereka di musim lalu hanya berada di posisi ketiga klasemen. Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh anak buah Ronald Koeman tersebut berlangsung cukup memuaskan. Mereka mengoleksi sebanyak empat kemenangan selama lima pertandingan terakhirnya.

Barcelona sempat memang saat bertemu Sevilla di ajang Copa Del Rey. Pertandingan menghadapi PSG di kompetisi Liga Champions berakhir dengan hasil imbang pasukan Koeman. Selanjutnya, bursa situs judi online mencatatkan tiga pertandingan persahabatan yang dijalani tim Catalan berakhir pada skor kemenangan menghadapi Bilbao, Gimnastic Tarragona dan Girona pada kesempatan pekan kemarin.

Kondisi Para pemain

Melihat kondisi para pemain yang akan bertanding pada akhir pekan ini, VfB Stuttgart cukup bisa diandalkan. Tidak ada pemain yang berkabar cedera alias pasukan inti pasti akan diturunkan oleh sang pelatih, Pellegrino Matarazzo. Skema permainan 3-4-2-1 akan mewarnai pertandingan kali ini dengan dominasi kuat di lini tengah mereka.

Beberapa nama yang akan muncul pada pertandingan ini diantaranya, Kalajdzic, Coulibaly, dan Castro. Penampilan empat pemain andalan mereka, Ahamada, Mvumpa, Endo dan Sosa mengisi dominasi di lini tengah. Sementara peran dari W. Anton, Kempf, dan Mavropanos akan mengisi barisan pertahanan dari klub Jerman ini.

Barcelona memiliki banyak pemain andalan yang akan mereka turunkan dalam laga menghadapi wakil Bundesliga. Pasukan Ronald Koeman ini akan menampilkan performa Sergino Dest, Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Martinez di lini pertahanan. Penampilan seorang Sergi Roberto, Puig, serta Gonzales Iglesias akan mengisi lini tengah mereka.

Melihat skema permainan yang dihadirkan oleh kedua tim, Barcelona memiliki keunggulan dalam laga kali ini. Apalagi, penampilan di sektor depan sangat lengkap dengan permainan Rey Manaj dkk. Kemenangan tipis karena Stuttgart juga punya barisan belakang yang kuat bisa menjadi akhir pertandingan ini.

Prediksi Skor Stuttgart VS Barcelona : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here