Prediksi Sturm Graz vs Monaco, Jadwal Liga Europa Pekan Ini

0
121

Debatbola.com – Sturm Graz akan bertemu dengan Monaco pada laga pamungkas di Grup B lanjutan dari kompetisi Liga Europa musim 2021/2022 pada hari Jumat (10/12) mulai tengah malam pukul 00:45 WIB, bertempat di Stadion Merkur Arena.

Sturm Graz Buru Kemenangan Perdana

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Christian Ilzer tidak ingin kembali hanya menjadi lumbung poin untuk kontestan lainnya di Grup B. Melalui laga terakhir ini, Sturm Graz akan kembali berusaha untuk menampilkan permainan terbaik mereka untuk memburu kemenangan perdana. Dari lima laga yang sudah tersaji di Grup B, tim ini belum pernah menang sekali pun. Alhasil mereka menjadi penghuni dasar klasemen dengan koleksi satu poin.

Dengan hanya memiliki satu poin terkumpul, Sturm Graz sudah pasti tidak akan lolos ke babak selanjutnya. Laga ini akan menjadi laga terakhir mereka di pentas Liga Europa musim ini. Dengan laga terakhir ini, mereka akan berusaha untuk mengukir kemenangan sebagai kenang-kenangan. Untuk itu segala daya dan upaya harus dikerahkan di laga kandang ini untuk memaksa Monaco pulang dengan tangan kosong.

Sumber Foto: Sportskeeda

Monaco Incar Tiga Poin Penting

Setelah berhasil mengantongi tiga poin penting dari laga kontra Real Sociedad, Monaco kali ini masih dituntut untuk terus mengumpulkan tiga poin lagi. Dari kemenangan di laga pekan kelima kemarin, pasukan Niko Kovac ini berhasil bertahan di puncak klasemen Grup B dengan koleksi 11 poin. Akan tetapi dari peringkat kedua, PSV masih mengancam dengan hanya terpaut selisih tiga poin. Meski Monaco berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya, namun mereka juga terancam tergeser oleh PSV.

Dengan demikian Monaco wajib memetik kemenangan di laga kontra Sturm Graz kali ini. Jika tidak bisa menang, Monaco minimal harus memetik satu poin dari laga imbang demi bisa bertahan sebagai juara di Grup B Liga Europa dan lolos ke fase 32 besar. Dengan demikian, tim asal Liga Prancis ini harus bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk kembali menang dari tuan rumah.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Sturm Graz vs Monaco

Melihat perjalanan Sturm Graz dari lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, tim ini tercatat hanya mengantongi satu kali kemenangan dari lawan. Dua laga lainnya juga berakhir dengan kekalahan beruntun. Namun untuk dua laga tersisa tim ini masih sanggup mengantongi poin setelah laga hanya berujung imbang. Setelah melalui kelima laga ini, bursa casino online mencatat Sturm Graz berhasil mengantongi enam gol dan juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber Foto: Sport.fr

Di sisi lain, Monaco datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih baik daripada tua rumah dalam lima laga terbaru musim ini. Dari semua kompetisi tim asuhan Niko Kovac ini belum sekalipun tersentuh kekalahan dan hanya mengantongi dua hasil imbang sebagai catatan terburuk. Kemudian tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Setelah melewati kelima laga ini Monaco mampu menghasilkan 12 gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Sturm Graz vs Monaco

Melihat tiga pertemuan terbaru antara Sturm Graz kontra Monaco, dua laga diantaranya berhasil dimenangkan oleh Monaco. Sedangkan Sturm Graz baru satu kali menumbangkan Monaco. Uniknya dari semua rekor pertandingan ini, kedua kubu memperoleh kemenangan di laga kandang.

Dari tren di atas, seharunya Sturm Graz mampu memetik kemenangan atas Monaco. Tetapi rekor gemilang Monaco akan membuat peluang menang tuan rumah untuk menang semakin menipis. Diprediksi laga antara Sturm Graz kontra Monaco akan selesai dengan skor 0 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here