DebatBola.com – Babak kualifikasi Liga Champions Leg kedua pekan ini akan menpertemukan Sturm Graz vs Ajax pada hari Kamis 2 Agustus 2018 pukul 01.30 WIB dini hari dan berlangsung di lapangan Merkur Arena (Graz). Simak prediksi berikut ini.

Ajax memenangkan Leg pertama dengan skor 2-0 minggu lalu, Para pemenang akan bertemu Standard Liege di babak kualifikasi ketiga sementara tim yang kalah kembali menghadapi AEK Larnaca atau Dundalk di fase kualifikasi ketiga Liga Europa.

Foto seluruh skuat Strum Graz musim 2018/19 bersama dengan staff pelatih.

Berita Tim Sturm Graz :
Mengawali musim baru Bundesliga Austria 2018/19, Sturm Graz berhasil meraih kemenangan perdananya melawan Hartberg dengan skor 3 – 2. tentunya kemenangan ini menjadi modal penting asuhan Heiko Vogel untuk membalikan keadaan di leg kedua kualifikasi Liga Champions melawan Ajax malam ini.

Sturm Graz hanya sekali membalikkan defisit dua gol dalam kompetisi Eropa, jauh di tahun 1970. Kali ini, kurangnya petualangan dari Sturm Graz di leg pertama membuat Tim Austria ini harus mendapatkan kemenangan besar dengan minimal selisih defisit 2 gol di leg kedua agar dapat lolos ke fase kualifikasi ketiga Liga Champions.

Masa lalu Sturm Graz tidak begitu terkenal, sebelumnya mereka sering gagal untuk memasuki turnament eropa ini. Kelolosannya hingga fase ini merupakan sebuah prestasi die Schwoazn Blackies, jika mereka mencapai babak penyisihan grup itu akan menjadi yang keempat kalinya mereka lolos ke Liga Champions.

The Blackies sebagian besar mengandalkan transfer gratis untuk menambah skuad mereka, Terkecuali Philipp Hosiner pemain dari Union Berlin dengan biaya € 270k.

Para pemain Ajax merayakan gol kemenangan atas Sturm Graz di leg pertama (26/7).

Berita Tim Ajax :
Runner-up di musim lalu Eredivisie masa lalu Ajax yang gemilang tampak sebagai kenangan, Tim yang terinspirasi Cruyff memenangkan Piala Champions tiga musim berturut-turut selama masa keemasan sepakbola Belanda.

Ajax melakukan dengan baik untuk memperkuat skuad di jendela transfer musim panas dan penandatanganan baru Daley Blind dan Dusan Tadic diharapkan mampu membuat de Amsterdammers tampil solid.

Sedangkan Lasse Schone, yang membantu mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Sturm Graz kemarin, sepertinya akan menggalami kesulitan di pertandingan kali ini, para pemain lawan pastinya kembali menjaganya dengan super ketat.

Pertandingan ini sangat penting untuk Ajax, musim lalu De Godenzonen harus menerima kekalahan di fase ini dan jatuh ke Liga Europa setelah gagal di babak kualifikasi terakhir.

STATISTIK MENJELANG PERTEMUAN STURM GRAZ VS AJAX :

HEAD TO HEAD TERAKHIR :

26/07/18 UCL Ajax 2-0 Sturm Graz

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR STURM GRAZ :

28/07/18 BUN Sturm Graz 3-2 Hartberg
26/07/18 UCL Ajax 2-0 Sturm Graz
21/07/18 CUP Siegendorf 0-2 Sturm Graz
12/07/18 CLF Sturm Graz 0-1 Krasnodar
08/07/18 CLF Gnas 2-3 Sturm Graz

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR AJAX :

26/07/18 CLF Ajax 0-1 Konyaspor
26/07/18 UCL Ajax 2-0 Sturm Graz
19/07/18 CLF Wolverhampton 1-1 Ajax
14/07/18 CLF Ajax 1-3 Anderlecht
08/07/18 CLF Ajax 1-1 FCSB
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN STURM GRAZ VS AJAX :

(Sturm Graz) : J.Siebenhandl ; F.Koch ; A.Avlonitis ; Filipe Ferreira ; L.Spendlhofer ; D.Maresic ; S.Hierlander ; M.Lackner ; P.Zulj ; L.Grozurek ; E.Eze
Pelatih : H.Vogel

(Ajax) : A.Onana ; N.Tagliafico ; M. de Ligt ; L.Schone ; H.Ziyech ; D. van de Beek ; C.Eiting ; N.Mazraoui ; F. de Jong ; K.Huntelaar ; David Neres
Pelatih : E. ten Hag

Admin DebatBola memprediksikan pertandingan ini akan berakhir imbang atau seri dan Ajax lolos ke fase selanjutnya. Skor 1 – 1.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here