Prediksi Strasbourg vs PSG: Kesempatan PSG Untuk Tambah Poin

0
768
Prediksi Strasbourg vs PSG 10 April 2021

Debatbola.comStrasbourg akan menjamu Paris Saint-Germain pada pekan ke-32 Ligue 1 Prancis 2020/21, Sabtu (10/4/21), di Stadion La Meinau. Tim tamu PSG, tentu akan diprediksi untuk memenangkan pertandingan. Meskipun tim tuan rumah memiliki moral yang bagus, namun tentunya kualitas pemain PSG lebih dominan.

  • PSG Akan Kembali Ke Jalur Kemenangan

PSG dianggap tidak mendominasi seperti biasanya padal Ligue 1 musim ini. Mereka tercatat hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan kandang dan hal itu merupakan penurunan dari tahun lalu. Namun, ketika tim Roberto Pochettino mampu maksimal dengan benar, maka PSG mampu menjadi tim yang spektakuler.

Bila dilihat dalam setiap kemenangan PSG, mereka mampu memberikan sebanyak tiga gol atau lebih dalam empat pertandingan kandang. Maka dari itu, PSG harus terus tampil konsisten untuk mengejar puncak klasemen.

PSG sejauh ini tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan kandang Head-to-Head melawan Strasbourg. PSG mampu memenangkan 13 pertandingan dari pertandingan Head to Head tersebut.

Hasrat untuk mengejar kejuaraan liga champion, memang sedikit mengganggu konsentrasi di League 1. Hal itu terbukti saat mereka kalah di kandang sendiri, ketika menjamu Lilie.

Kekalahan tersebut sontak menurunkan PSG, dari tahta puncak klasemen sementara di League 1. Sehingga, kemenangan kali ini adalah modal yang penting untuk terus meraih puncak klasemen.

Prediksi Strasbourg vs PSG 10 April 2021
Sumber : https://i.ytimg.com/vi/hm37Tw70pAw/maxresdefault.jpg
  • Karir Yang Berbahaya Bagi Pelatih

Masa depan Mauricio Pochettino di PSG, tentu sudah dipertanyakan. Meskipun, mantan bos Tottenham Hotspur itu baru enam bulan lebih berada di klub ini.

Bila dilihat, PSG berada dalam posisi yang tidak biasa dalam perburuan gelar di Ligue 1 musim ini. Banyak yang mengatakan bahwa cengkeraman PSG untuk mahkota puncak Ligue 1 ini, perlahan kian mengendur.

PSG terpaut tiga poin dari Lille, yang kini mengambil alih di puncak klasemen. Sementara tim-tim yang berada di bawah PSG juga sangat kompetitif dan siap menerkam bila PSG tidak kunjung memperbaiki diri.

Tidak hanya ada kemungkinan kehilangan gelar liga musim ini, peluang mereka dalam perebutan gelar Liga Champions tidak begitu cukup. Dalam Liga Champions, Monaco tertinggal satu poin dari PSG. Hal itu semakin membuat perjuangan bagi tim PSG terasa berat.

Kekalahan terakhir Ligue 1 saat melawan Lille adalah yang paling penting, karena celah muncul kembali di puncak klasemen liga. Neymar juga mendapat kartu merah saat melawan Lilie. Sehingga Neymar sudah dipastikan akan absen untuk pertandingan melawan Strasbourg.

Meskipun begitu peluang besar tetap ada dan terbuka lebar. Apalagi tren positif saat menang di pertandingan melawan Bayern Munchen, seakan sebuah dorongan kuat karena beda kelas.

  • Tuan Rumah Tidak Akan Mengalah

Disisi lain casino online menilai, Strasbourg sebagai tim tamu pernah tercatat menorehkan dua gol dalam dua dari empat pertemuan terakhir mereka melawan PSG. Modal mereka adalah produktivitas yang cukup baik, terlebih saat mereka mampu mencetak gol dalam enam pertandingan tandang berturut-turut musim ini.

Tim Thierry Laurey sejauh ini telah mencetak total 16 gol tandang. Tentu rekor tersebut adalah rekor yang hanya mampu diungguli oleh PSG.

Tuan rumah memang memiliki kelas yang berbeda dari tim tamu. Meskipun begitu, tim ini memiliki tren positif dalam kemenangan sebelumnya. Sehingga sudah pasti Strasbourg tidak akan mudah untuk taklukan.

Prediksi Strasbourg vs PSG 10 April 2021
Sumber : https://www.ligue1.com/-/media/Project/LFP/Ligue1
  • Kemenangan Untuk PSG

Meskipun PSG tidak seperti biasanya, namun kualitas Kylian Mbape dan Mauro Icardi sudah cukup untuk menaklukan tim tuan rumah. Apalagi PSG memiliki rekor yang cukup baik, bila melakukan pertandingan tandang. Dipastikan bahwa PSG akan menaklukan tim tuan rumah di babak pertama.

Baca Juga : Prediksi Parma vs AC Milan 10 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Strasbourg vs PSG :

(Strasbourg ) : M. Sels; L. Koné, S. Mitrović, F. Guilbert, A. Caci, D. Liénard, J. Aholou, A. Thomasson, I. Sissoko, L. Ajorque, H. Diallo.

Manager : T. Laurey.

(PSG) : K. Navas; Marquinhos, P. Kimpembe, T. Kehrer, A. Diallo, Á. Di María, I. Gueye, L. Paredes, Neymar, K. Mbappé, M. Kean.

Manager : M. Pochettino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Strasbourg vs PSG
24/12/20LI1PSG4-0Strasbourg
14/09/19LI1PSG1-0Strasbourg
08/04/19LI1PSG2-2Strasbourg
24/01/19CDFPSG2-0Strasbourg
06/12/18LI1Strasbourg1-1PSG
  • 5 Laga Terakhir Strasbourg
04/04/21LI1Bordeaux2-3Strasbourg
21/03/21LI1Strasbourg1-2Lens
14/03/21LI1Rennes1-0Strasbourg
04/03/21LI1Strasbourg1-0Monaco
28/02/21LI1Lille1-1Strasbourg
  • 5 Laga Terakhir PSG
08/04/21UCLBayern Munchen2-3PSG
03/04/21LI1PSG0-1Lille
22/03/21LI1Lyon2-4PSG
17/03/21CDFPSG3-0Lille
15/03/21LI1PSG1-2Nantes

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here