Prediksi Strasbourg vs Nantes

Debatbola.com – Strasbourg harus menghadapi lawan yang tampil impresif di Liga Prancis pada awal musim ini, Nantes. Bahkan keduanya kini terpaut poin yang cukup jauh dimana Strasbourg sendiri tengah terseok – seok di papan bawah.

Sementara itu Nantes tengah nyaman berada di papan atas Liga Prancis hingga pekan ke 5 ini. Terlepas dari hal tersebut, kini Strasbourg lebih diuntungkan untuk bisa meraih poin dan memperbaiki posisinya. Mengingat Strasbourg akan bermain di kandnagnya Stade de La Meinau.

Pada laga nanti setidaknya kedua kubu masih belum bisa memainkan beberpa pemainnya karena masih dibekap cedera, di kubu Strasbourg ada 3 nama diantaranya, Zohi, Libeau dan juga Anthony Caci. Sementara di kubu Nantes terdapat dua nama yang sejauh ini alami cedera serius, seperti Rene Krhin dan Coco.

Namun di kubu Strasbourg, Youssouf Fofana sudah bisa tampil kembali setelah alami cedera dan tidak bisa tampil di beberpa laga sebelumnya. Tambahan amunisi ini setidaknya membuat kubu Strasbourg bisa melakukan rotasi pemain dan mengakhiri rentetan buruknya.

Prediksi Strasbourg vs Nantes

  • Strasbourg Masih Alami Paceklik Kemenangan

Performa buruk tampaknya belum bisa diakhiri oleh Strasbourg di 4 laga terakhrinya. Pasalnya Strasbourg masih belum bisa meraih kemenangan, baik itu di ajang Liga Prancis dan juga ajang lainnya. Keadaan ini jelas menjadi sebuah ancaman yang serius bagi Strasbourg Dallam perjalanan awal musim ini.

Bahkan bila mengaitkan dengan status kandangnya, Strasbourg malah tidak menujukkan hasil yang optimal. Contohnya saja saat menjalani laga kandang di Liga Prancis musim ini, dimana Strasbourg pernah disungkurkan Rennes dan ditahan imbang Monaco.

Ketajaman sang penyerang andalan, Ajourque yang tengah menurun juga mempengaruhi performa dari Strasbourg. Tentu saja situasi ini bakalan berdampak besar pada kekalahan, jika Strasbourg tidak melakukan sebuah perubahan yang signifikan di kedalaman skuat intinya jelang hadapi Nantes.

Bahkan sang pencetak gol paling subur di kubu Strasbourg, seperti Adrien Thomason belum bisa kembali pada penampilan terbaiknya. Lemahnya ketajaman di lini serang jelas menjadi sebuah masalah serius di kubu Strasbourg dan membuat hasil di beberpa terkahir selalu alami kekalahan.

Prediksi Strasbourg vs Nantes

  • Nantes Pernah Tumbangkan Strasbourg di Stade de La Meinau

Catatan pertemuan yang menghawatirkan juga sangat kontras menjadi sebuah isyarat yang kuat akan hasil di lagan anti. Pasalnya di musim lalu Strasbourg pernah alami kekalahan menyakitkan saat menjamu Nantes 3-2.

Apalagi bila dilihat dari 5 pertemuan terakhir versi situs judi slot, Strasbourg cenderung selalu mengalami kepedihan, mengingat Nantes tampil dominan. Dengan keadaan yang belum kunjung membaik, ditambah juga catatan pertemuan yang sangat buruk, setidaknya laga kali ini bakalan sulit dilewati Strasbourg.

Dari hal tersebut jugalah, tampaknya kemenangan bagi Nantes dengan skor kemenangan 1-2 atau 0-1 dirasa sangat realistis menjadi skor akhir di laga nanti. Pasalnya Nantes sendiri sejauh ini dalam performa yang sangat mengesankan dengan meraih 3 kemenangan beruntun di Liga Prancis.

Baca Juga : Prediksi Southampton Vs Bournemouth 21 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Strasbourg vs Nantes :

(Strasbourg) : Sels; Koné, Mitrovic, Carole, Lala, Djiku, Simakan, Thomasson, Sissoko, Bellegarde, Ajorque.

Manager : Thierry Laurey.

(Nantes) : Lafont; Fábio, Pallois, Traoré, Abeid, Andrei Girotto, Touré, Blas, Louza, Coulibaly, Simon.

Manager : Christian Gourcuff.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Strasbourg vs Nantes
25/05/19 LI1 Nantes 0-1 Strasbourg
02/09/18 LI1 Strasbourg 2-3 Nantes
20/05/18 LI1 Nantes 1-0 Strasbourg
24/09/17 LI1 Strasbourg 1-2 Nantes
16/02/10 LI2 Strasbourg 1-0 Nantes
  • 5 Laga Terakhir Strasbourg
14/09/19 LI1 PSG 1-0 Strasbourg
01/09/19 LI1 Strasbourg 2-2 Monaco
30/08/19 UEL Eintracht Frankfurt 3-0 Strasbourg
25/08/19 LI1 Strasbourg 0-2 Rennes
23/08/19 UEL Strasbourg 1-0 Eintracht Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Nantes
15/09/19 LI1 Nantes 1-0 Reims
01/09/19 LI1 Nantes 1-0 Montpellier
25/08/19 LI1 Amiens SC 1-2 Nantes
17/08/19 LI1 Nantes 0-0 Marseille
11/08/19 LI1 Lille 2-1 Nantes

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here