Prediksi Strasbourg VS Lorient, Jadwal Sepakbola Liga Prancis 31 Oktober 2021

0
103

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis akan berlangsung pada akhir pekan ini. Satu pertandingan yang dinantikan dan cukup krusial berlangsung di Stade De La Meinau, markas Strasbourg. Kesempatan ini menjadi peluang tuan rumah bertemu dengan Lorient di partai kandang yang dilangsungkan pada hari Minggu (31/10) malam, tepatnya pada pukul 21.00 WIB.

Strasbourg akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan pekan ke dua belas. Mungkin saja pertandingan ini bisa menjadi peluang bagi mereka mengamankan tiga poin setelah koleksi poin masih terpaut satu angka dari tim tamu. Strasbourg sendiri berada di posisi ke dua belas dengan empat belas poin sejauh ini.

Penampilan dari Lorient tak juga diragukan dengan kemampuan mereka lebih unggul satu angka dibandingkan tuan rumah. Berada di peringkat ke sebelas membuat Lorient harus mampu mengamankan posisinya saat ini dari kejaran Strasbourg maupun Montpellier yang juga bersaing ketat. Menghasilkan lima belas poin membuat mereka masih diunggulkan.

Statistik Kedua Tim Strasbourg VS Lorient

Strasbourg memang menunjukkan kekuatan yang tajam di lini pertahanan mereka. Sempat empat kali menuai kemenangan di sepanjang musim ini, setidaknya mereka masih bisa diunggulkan. Perjalanan tuan rumah selama lima pertandingan terakhir juga diwarnai dengan dua kali kemenangan yang membuatnya memiliki modal cukup bagus.

Sebelumnya, Strasbourg menuai kemenangan tipis kontra Lens. Dua pertandingan berikutnya berakhir dengan kekalahan dari Lille serta menahan imbang Montpellier. Strasbourg kemudian kembali menuai kemenangan dengan pertandingan kandang menghadapi Saint Etienne. Sayangnya, pekan lalu mereka harus tumbang 1-0 dari partai tandang di markas Rennes.

Sementara statistik yang dihasilkan oleh Lorient tidak jauh berbeda dengan total kemenangan satu kali saja. Kemenangan diraih oleh Lorient ketika bertemu dengan Nice di partai kandang beberapa pekan silam. Selanjutnya, tiga hasil imbang mewarnai perjalanan tim ini saat menghadapi Lyon, Clermont, dan Bordeaux. Pertandingan menghadapi Marseille berakhir dengan kekalahan di partai tandang dua pekan lalu.

Kondisi Para Pemain Strasbourg VS Lorient

Strasbourg dianggap mampu menjalani laga kali ini dengan harapan maksimal. Pasalnya, tidak ada pemain yang dikabarkan cedera atau terkena akumulasi kartu, sehingga skuad inti bisa diturunkan sang pelatih. Pada kesempatan kali ini, Strasbourg juga akan memaksimalkan formasi 5-3-2 yang selama ini mereka gunakan.

Sang pelatih menurunkan nama L. Ajorque, serta K. Gameiro di pertandingan tersebut. Lini tengah memainkan tiga nama andalan yakni Bellegarde, S. Prcic, dan Sissoko pada kesempatan ini. Dominasi lini pertahanan mereka diramaikan dengan lima bek andalan yakni A. Caci, Le Marchand, Nyamsi, Djiku, serta Guilbert dalam posisi bek kanan.

Dari kubu tim tamu, Lorient menggunakan strategi umum mereka untuk bertandang ke markas Strasbourg. Ada peran dari S. Diarra dan T. Moffi pada kesempatan tersebut yang mengisi lini serang. Barisan tengah diramaikan dengan aksi tiga pemain yakni Boisgard, Lemoine, serta Abergel pada kesempatan kali ini.

Lini belakang SS Lorient dipastikan menurunkan lima bek dengan formasi serupa tuan rumah. Formasi ini memanggil nama Hergault, Mendes, Laporte, Jenz serta Le Goff untuk aksi maksimal di lini penting pertahanan.

Dari taktik yang disuguhkan oleh kedua pelatih, menunjukkan peluang bagi tuan rumah masih cukup tipis untuk menang di laga ini. Hasil seri versi bursa judi bola terpercaya kemungkinan menjadi prediksi skor akhir pertandingan. Karena kedua tim memiliki kekuatan lini pertahanan yang masih dianggap sepadan itu.

Prediksi Skor Strasbourg VS Lorient: 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here