Prediksi Strasbourg VS Lille, Ligue 1 Prancis 26 September 2021

0
104

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 Prancis akan berlangsung pada akhir pekan ini. Kompetisi Ligue 1 kali ini menampilkan laga seru antara tuan rumah Strasbourg menyambut Lille. Pertarungan kedua tim berlangsung pada Minggu (26/9) dini hari nanti. Bertempat di Stade De La Meinau, tuan rumah diminta mampu memanfaatkan peluang kali ini.

Strasbourg akan menjadi tuan rumah untuk lanjutan pekan ke delapan dalam pertandingan Ligue 1 Prancis. Menurut data agen judi bola bahwa mereka saat ini lebih unggul dibandingkan tim tamu yang masih tertinggal dua poin. Strasbourg berada di urutan ke sembilan klasemen Liga Prancis dengan mengemas sekitar sepuluh poin dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani.

Sementara penampilan Lille terkesan masih belum maksimal. Mereka masih berada di posisi empat belas dengan koleksi delapan poin. Lille yang merupakan salah satu tim favorit di kompetisi Liga Prancis memungkinkan untuk mencuri tiga poin dari kandang Strasbourg. Meski demikian, mereka harus bisa melakukan perjuangan besar.

Catatan Statistik Kedua Tim : Strasbourg VS Lille

Strasbourg berjuang cukup keras untuk bisa berada di sepuluh besar klasemen Ligue 1. Selama menjalani pertandingan di awal musim ini, tuan rumah juga hanya menderita tiga kali kekalahan dari total pertandingan sebelumnya. Lima laga terakhir yang dijalani oleh Strasbourg menyuguhkan tiga kali kemenangan dan satu hasil imbang.

Sempat bermain imbang ketika menghadapi Troyes, mereka kemudian tampil menawan mengalahkan Dinamo Brest. Kemenangan berikutnya diperoleh saat bertemu dengan Metz dan pertandingan melawan Lens pada pekan lalu. Dari satu laga yang lain, Strasbourg juga pernah tumbang dari pertandingan kontra Lyon dengan hasil imbang 1-1.

Dari pertandingan yang dijalani oleh Lille selama lima laga terakhirnya, mereka menunjukkan kualitas permainan masih standar. Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh tim tamu dua kali laga dimenangkan dengan skor unggul. Lille sempat menang bertemu dengan Montpellier dan Reims pada pekan kemarin.

Kondisi Kedua Tim: Strasbourg VS Lille

Para pemain Strasbourg memungkinkan tampil maksimal setelah para penggawa inti mereka tidak dikabarkan cedera apapun. Strasbourg akan menjalani pertandingan kali ini dengan menyuguhkan formasi 5-3-2 di laga kali ini. Strategi ini menyuguhkan aksi dari Diallo dan Ajorque di lini terdepan. Tuan rumah juga memanfaatkan performa M. Sels sebagai kiper utama.

Tiga pemain lainnya ditempatkan di lini tengah antara lain, Gameiro, Prcic dan Aholou. Sementara di lini belakang, sang pelatih memainkan nama Caci, Le Marchand, Nyamsi, Djiku, serta Guilbert. Pada posisi pertahanan ini sepertinya kekuatan Strasbourg bisa diunggulkan karena banyak pemain berada dalam performa terbaik.

Musim ini, penampilan Lille masih bisa diandalkan. Meski tak lebih unggul dibandingkan dengan tuan rumah, Lille masih punya kesempatan untuk bertanding dengan kekuatan mereka. Lille di pertandingan pekan nanti akan menyuguhkan aksi Yilmaz dan J. David di posisi terdepan. Kekuatan dua pemain ini akan mewarnai strategi 4-4-2 yang diunggulkan sang pelatih.

Pada formasi tersebut, beberapa nama lain yang ikut dimainkan antara lain, Ikone, Andre, Onana, serta T. Weah untuk dominasi di lini tengah. Permainan di sektor belakang akan diramaikan dengan penampilan dari Celik, Fonte, Botman, serta Gudmundsson. Posisi kiper tetap dimaksimalkan oleh penampilan seorang I Grbic.

Melihat dominasi yang cukup kuat di kedua tim yang memiliki lini belakang solid, tampaknya laga ini hanya akan berakhir dengan hasil seri. Strasbourg memiliki peluang untuk menahan serangan dari tim tamu, sedangkan Lille juga bisa diyakini masih mengupayakan strategi yang sama.

Prediksi Skor Strasbourg VS Lille : 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here