Prediksi Strasbourg Vs Angers SCO, Laga Panas Duo Medioker Memperebutkan Poin Penuh

0
281

Debatbola.com – Pada pertandingan perdana Ligue 1 Prancis musim 2021-2022, mempertemukan RC Strasbourg Alsace melawan Angers SCO di Stade de la Meinau. Dimana keduanya sama-sama akan menargetkan poin penuh. Pertemuan ini tersaji pada hari Minggu 8 Agustus 2021 jam 20:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 2 laga terakhir Ligue 1 Prancis musim lalu, Strasbourg menorehkan 1 kemenangan dan 1 kali imbang saat menghadapi Angers. Tuan rumah Strasbourg, dipastikan memainkan kesebelas pemain terkuatnya dan menargetkan poin penuh untuk menjadi modal persaingan di papan atas klasemen.

Pada Ligue 1 Prancis musim lalu, agen slot online mencatatkan posisi peringkat Strasbourg yang harus puas menduduki di peringkat ke-15 papan bawah klasemen dengan torehan 42 poin. Dalam laga pertemuan perdana musim kali ini, Strasbourg yang bermain di kandang sendiri akan sedikit diunggulkan atas tim tamu Angers.

Disisi lain, Angers yang kalah tipis dalam 2 laga pertemuan terakhirnya dengan Strasbourg, akan membawa misi mendulang minimal 1 poin. Tim tamu Angers dipastikan akan membawa skuad andalannya dan akan siap menghentikan laju tuan rumah pada laga pertemuan perdana nanti.

Di Ligue 1 Prancis musim lalu, Angers telah sukses bertahan di peringkat ke-13 papan bawah klasemen dengan meraup 44 poin. Secara catatan statistik tersebut, permainan Angers lebih baik dibandingkan tuan rumah. Namun diprediksi Angers akan tetap kesulitan saat bertanding di markas lawan.

RC Strasbourg Diunggulkan Berlaga Di Kandang Sendiri

RC Strasbourg saat ini dikemudikan pelatih Julien Stephan, yang akan menyusun taktik serta strategi mujarabnya agar timnya dapat mengamankan poin penuh. Sang peramu strategi berkebangsaan Prancis ini, dipastikan langsung menurunkan skuad andalannya dan siap untuk mengatasi perlawanan sengit dari tim tamu.

Bos Stephan akan memakai skema 4 – 4 – 2, dan dirinya kemungkinan akan mempercayai Dimitri Lienard sebagai Kapten. Pada sektor serangan, Stephan akan menurunkan Gameiro dengan Majeed Waris, lalu lini tengah ditempati Lienard, Chahiri, Bellegarde serta Adrien Lebeau.

Angers SCO Berambisi Menjungkal Langkah Tuan Rumah

Angers SCO dinahkodai pelatih Gerald Baticle. Sang pelatih akan meramu taktik serta strategi ampuhnya agar timnya dapat mengamankan minimal 1 poin. Sang peramu taktik asal Prancis ini akan membawa para pemain pilihan terbaiknya agar dapat mengimbangi permainan dari tim tuan rumah.

Bos Baticle kemungkinan menggunakan format 4 – 1 – 4 – 1, dan ia akan mempercayakan ban Kapten kepada gelandang bertahan Ismael Traore. Di sektor serangan, Baticle akan memainkan Casimir Ninga sebagai penyerang tunggal. Di belakangnya akan dibantu Jimmy Cabot, Sada Thioub, Alioui serta Mangani.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stade de la Meinau akan menjadi saksi pertemuan pertama Ligue 1 Prancis, antara Strasbourg menjamu Angers untuk memperebutkan poin penuh. Dalam laga Minggu malam nanti, kedua tim akan saling adu strategi untuk memenangkan laga pertemuan perdana Ligue 1 Prancis musim ini.

Sebelum laga akan digulirkan, pelatih Stephan akan memberikan arahan kepada para pemain untuk langsung menampilkan pola menyerang. Armada yang dikomandoi juru taktik berkebangsaan Prancis ini, akan tampil menekan pertahanan lawan dengan mencoba untuk menceploskan bola ke gawang Angers.

Sedangkan pelatih Baticle, akan memberikan taktik khusus kepada para pemain yang akan berlaga untuk siap mengimbangi permainan dari tuan rumah. Kesebelas pemain starting line up, akan tampil secara merata dengan mencoba menembus lini pertahanan terakhir Strasbourg.

Sejak awal pertandingan dimulai, kedua tim kemungkinan bermain dengan tempo lambat dan keduanya cukup seimbang dalam perebutan penguasaan tempo permainan. Memasuki paruh kedua, Strasbourg kemungkinan mencoba memasukan gelandang serangnya untuk mengubah permainan tim, sedangkan Angers mencoba untuk tampil keluar menyerang.

Prediksi Skor Strasbourg Vs Angers SCO

Prediksi skor Ligue 1 Prancis pekan pertama, Strasbourg akan bermain seri 1 – 1 dengan Angers di Stade de la Meinau. Pertemuan panas duo medioker Ligue 1 Prancis ini, merupakan tontonan sangat seru dan wajib ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here