Prediksi Stoke City vs WBA 5 November 2019

0
530
Prediksi Stoke City vs WBA 5 November 2019

Debatbola.comStoke City harus menjalani partai berat pada pekan ke 15 di ajang Divisi Championship, mengingat lawan yang harus dihadapi adalah sang pemuncak klasemen, WBA. Pada laga ini setidaknya Stoke City memiliki keuntungan, karena laga dihelat di markasnya, Bet365 Stadium.

Prediksi Stoke City vs WBA 5 November 2019

  • Stoke City Masih Terjebak Di Dasar Klasemen

Hingga pekan ke 14, Stoke City masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen Divisi Championship, apalagi ditambah dengan kekalahan di dua laga sebelumnya, seakan mempersulit upaya dari Stoke City untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Saat ini Stoke City baru mampu mengemas 8 poin dan terpaut 4 poin dari tim yang berada di zona aman. Itu artinya jika sampai di laga ini kehilangan poin kembali, bisa dipastikan Stoke City bisa semakin terbenam, dan bukan tidak mungkin selisih poin dengan tim diatasnya bakalan semakin melebar.

  • Nathan Ferguson Dipastikan Absen

Meski WBA saat ini berada di puncak klasemen Divisi Championship dengan keunggulan 2 poin dari pesaing terdekatnya. Bukan berarti WBA tidak memiliki masalah yang harus dihadapi jelang laga nanti, mengingat masalah mulai datang menghampiri karena di laga sebelumnya Nathan Ferguson terkena kartu merah.

Hal tersbut tentu saja membuat WBA dipastikan tidak bisa memainkan Nathan Ferguson karena terkena larangan bermain. Dengan demikian, tentunya ada kebolongan yang harus diatasi pada sektor full back kiri, dimana posisi tersebut merupakan posisi yang ditinggalkan Nathan Ferguson.

Prediksi Stoke City vs WBA 5 November 2019

  • Produktivitas WBA Jauh Lebih Unggul

Bukan hanya keunggulan di posisi klasemen saja yang terlihat sangat kontras, namun dari catatan lainnya seperti pada produktivitas gol, kubu WBA jauh lebih unggul. Berdasarkan catatan inilah kubu WBA dipastikan bisa bermain dengan sangat agresif dan efektif dalam menciptakan peluang.

Potensi untuk mencetak banyak gol bisa ditunjang karena WBA di musim ini tercatat sudah mampu mencetak 26 gol. Tentu jika dibandingkan dengan kubu Stoke City, catatan tersebut jauh lebih besar karena Stoke baru mampu mengemas 13 gol saja sejauh ini.

  • Scott Hogan Belum Mendapat Sokongan Sempurna Dari Lini Tengah

Produktivitas yang terbilang masih sangat minim, sejatinya disebabkan dengan koordinasi permainan yang tidak berjalan baik di lini tengah dari kubu Stoke City. Situasi ini jelas membuat lini depan dari Stoke, yang diisi oleh Scott Hogan kurang mendapat pasokan bola yang memanjakan.

Situasi inilah yang mempersulit Stoke City untuk bisa melewat setiap laga situs slot online dengan hasil yang sangat positif. Bisa dipastikan jika hal ini berlanjut, maka Scott Hogan juga akan sulit untuk menciptakan gol dan memberikan kemenangan bagi Stoke City.

  • WBA Mampu Dominan Di Musim Lalu

Di musim lalu, setidaknya kedua kubu telah saling berhadapan di ajang Divisi Championship, dimana dari dua pertemuan yang terjadi WBA selalu mampu dominan dan keluar sebagai pemenang. Situasi ini jelas bisa terjadi lagi pada pertemuan nanti, mengingat WBA dalam performa yang stabil, setidaknya kemenangan 1-2 ataupun 1-3 sangat layak mengakhiri laga nanti.

Perkiraan Susunan Pemain Stoke City vs WBA :

(Stoke City): Federici; Batth, Indi, Lindsay, Carter-Vickers, Allen, Clucas, Ince, N’Diaye, Hogan, Gregory.

Manager : Nathan Jones.

(WBA) : Johnstone; Bartley, Ajayi, Furlong, Phillips, Livermore, Sawyers, Diangana, Townsend, Austin, Pereira.

Manager : Slaven Bilic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Stoke City vs WBA
10/02/19CHAStoke City0-1WBA
01/09/18CHAWBA2-1Stoke City
23/12/17PRLStoke City3-1WBA
27/08/17PRLWBA1-1Stoke City
04/02/17PRLWBA1-0Stoke City
  • 5 Laga Terakhir Stoke City
26/10/19CHAMillwall2-0Stoke City
23/10/19CHASheffield Wednesday1-0Stoke City
19/10/19CHAStoke City2-0Fulham
05/10/19CHASwansea City1-2Stoke City
02/10/19CHAStoke City0-1Huddersfield Town
  • 5 Laga Terakhir WBA
26/10/19CHAWBA2-2Charlton Athletic
23/10/19CHAWBA2-2Barnsley
19/10/19CHAMiddlesbrough0-1WBA
05/10/19CHAWBA4-2Cardiff City
02/10/19CHALeeds United1-0WBA

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here