Prediksi Stoke City vs Reading, Dua Raksasa Kasta Kedua Dipertemukan

0
356

Debatbola.com – Berbicara mengenai kasta kedua, di negara Inggris ada kompetisi atau liga kasta kedua yang cukup banyak kejutan setiap tahunnya. Dalam hal ini kasta kedua yang selama ini banyak ditunggu publik Inggris akhirnya kembali dihelat akhir pekan ini. Pada laga perdana ajang Liga Championship ini nantinya akan banyak tim-tim besar yang saling dipertemukan.

Antusiasme dan panasnya persaingan antar pendukung sepertinya juga sudah mulai tercium padahal laga masih akan baru digelar akhir pekan. Itu artinya bahwa Divisi Championship Inggris atau liga kasta kedua ini terbilang cukup sengit dan banyak yang ingin menjuarai liga ini. Jika suatu tim berhasil menjuarai kasta kedua Inggris, secara otomatis tim tersebut akan menjelma dan hadir ke kasta tertinggi EPL.

Akhir pekan ini mata publik akan dimanjakan dengan satu partai menarik yang mempertemukan dua tim kuat kasta kedua. Pertandingan yang dimaksud yakni Stoke City vs Reading yang diperkirakan akan berjalan ketat. Wajar apabila banyak yang memperkirakan laga ini berjalan alot, pasalnya Stoke City dan Reading merupakan raksasa Liga kasta kedua.

Bahkan Stoke City dan Reading merupakan tim yang pernah menginjakkan kakinya dan merasakan panasnya EPL. Itu seakan cukup membuktikan bahwa Stoke City dan Reading akan menjadi partai pembuka yang sangat panas. Dalam hal ini rencananya laga Stoke City kontra Reading akan dihelat Sabtu 07 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB.

Stoke City Masih Angin-anginan

Berbicara mengenai kubu Stoke City, tentunya tim tangguh asal Inggris ini cukup dikenal sebagai tim yang kerap mengejutkan publik. Tak jarang pula pasukan Stoke City mampu menjegal beberapa raksasa besar asal Inggris lainnya. Otomatis hal tersebut seakan cukup membuktikan bahwa pasukan Stoke City masih tetap menjadi favorit juara kasta kedua Inggris ini.

Peluang Stoke City untuk berbicara banyak pada Liga Championship ini agaknya terbuka cukup besar. Oleh karena itu wajar apabila banyak publik yang menyebutkan bahwa pasukan Stoke City berpeluang menang lawan Reading. Namun sangat disayangkan bahwa beberapa waktu lalu pasukan Stoke City masih terkesan angin-anginan pada laga uji cobanya.

Tercatat pasukan Stoke City tak bisa menang sama sekali pada dua partai uji coba terakhirnya. Sangat disayangkan, padahal sebelum dua laga tersebut, pasukan Stoke City cukup mampu berbicara banyak. Secara permainan pasukan Stoke City beberapa pekan lalu juga nampak sudah lebih matang dan siap menjalani panasnya kompetisi Domestik.

Reading Lini Pertahanannya Masih Rapuh

Menengok sedikit ke kubu Reading, tim ini juga penampilannya sudah cukup matang dari segi penerapan taktik, strategi, dan fisiknya. Namun hanya saja sangat disayangkan bahwa penampilan Reading akhir-akhir ini secara perlahan juga menurun.

Pada laga-laga sebelumnya, banyak pusat perhatian publik yang lebih mengarah ke barisan belakang pasukan Reading. Hal tersebut lantaran pasukan Reading masih sangat dinilai sangat keropos barisan belakangnya.

Tercatat pada tiga partai terakhirnya, pasukan Reading sudah kebobolan sebanyak tujuh gol beberapa waktu lalu. Praktis catatan ini harus bisa segera diperbaiki sebelum partai Stoke City vs Reading ini digelar akhir pekan ini.

Prediksi Skor Bola Antara Stoke City vs Reading

Berhubung pasukan Stoke City lebih matang secara permainan, diperkirakan prediksi skor situs judi slot terbaru lebih mengarah ke kubu Stoke City. Selain itu pasukan Stoke City nanti sedikit diunggulkan karena akan berlaga di rumahnya sendiri. Oleh sebab itu, diperkirakan laga Stoke City vs Reading akan dimenangkan oleh pasukan Stoke City dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here