Prediksi Stoke City vs Middlesbrough, Divisi Championship 18 Agustus 2022

0
58
Prediksi Stoke City vs Middlesbrough 18 Agustus 2022

Debatbola.comDivisi Championship bergulir kembali mempertandingkan matchday keempatnya di musim 2022/2023. Kasta kedua tertinggi persepakbolaan negeri Inggris tersebut dipastikan mempertandingkan total 12 pertandingan yang melibatkan 24 skuat.

Salah satu laga yang dimainkan adalah laga antara antara Stoke City vs Middlesbrough. Kedua skuat bakal bertanding menggunakan Stadion Britannia, markas Stoke City sebagai venue pada Kamis (18/8) pukul 01.45 WIB.

Stoke City Terancam

Stoke City ditugaskan menjadi tuan rumah pada pertandingan keempat Liga Championship. Dipastikan tim berjuluk The Potters ini mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang datang langsung ke Stadion Britannia.

Akan tetapi kemungkinan besar dukungan tersebut tidak akan mempengaruhi permainan Stoke City. Lantaran dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua tim ini, The Potters tidak pernah meraih sekalipun kemenangan.

Dari tiga pertandingan, Middlesbrough mampu memetik dua kemenangan. Satu laga lainnya hanya berakhir imbang tanpa gol. Berbekal rekor buruk tersebut, Stoke City terancam untuk kembali meraih hasil buruk.

Middlesbrough Manfaatkan Rekor

Middlesbrough dipastikan menjadi unggulan untuk dapat meraih kemenangan. Walaupun bertanding dalam pertandingan tandang, tim berjuluk The Boro tersebut tetap diunggulkan untuk membawa pulang angka penuh.

Namun dilihat dari tiga laga terdahulu The Boro, mereka belum mampu meraih sekali kemenangan pun. Middlesbrough hanya sanggup mengemban dua poin hasil dari dua laga imbang atas Sheffield United dan West Bromwich Albion.

Dalam satu laga lainnya, The Boro gagal meraih satupun poin karena mengalami kekalahan atas Queens Park Ranger. The Boro dipastikan membidik kemenangan pada laga ini memanfaatkan rekor berharga mereka guna meraih poin penuh pertama di musim ini.

Prediksi Pemain

Stoke City kemungkinan besar akan menggunakan skema permainan 3-5-2 rancangan Michael O’Neill. Pelatih berusia 53 tahun tersebut bakalan memainkan dua striker langsung di garis terdepan wilayah permainan timnya.

Kedua striker yang masuk dalam rencana sang pelatih adalah Jacob Samuel Brown beserta Dwight Devon Boyd Gayle. Mereka diharapkan dapat menciptakan gol sebanyak-banyaknya guna membuat timnya meraih kemenangan.

Lini tengah berisikan lima tempat bagi para gelandang dengan peran berbeda. Joshua Lewis Tymon dan Thomas Lance Sparrow ditempatkan sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan tiga gelandang tengah, William Anthony Patrick Smallbone, Joshua Ishaele Jacob-Heron Laurent dan Lewis Renard Baker .

Lini pertahanan menjadi lokasi bertanding bagi para pemain bertahan The Potters. Akan ada tiga orang bek tengah yang mengisi posisi bertahan yakni Ben Wilmot, Aden Flint dan Connor Taylor. Posisi penjaga gawang pada laga ini adalah Josef John Bursik.

Sementara di posisi sebaliknya, Middlesbrough akan memainkan format permainan 3-5-2 rumusan Chris Wilder. Juru taktik berusia 54 tahun tersebut bakalan memasukkan nama Marcus Forss beserta Chuba Amechi Akpom sebagai ujung tombak.

Zona tengah diserahkan kepada para pemain tengah tim berposisi gelandang. Isaiah Jones dan Ryan Giles diposisikan mengisi tempat gelandang sayap. Keduanya turut membantu tugas kedua striker dalam menyerang.

Kemudian ada tiga tempat lainnya diserahkan Paddy McNair, Jonny Howson serta Riley McGree. Ketiganya pemain tersebut bakal bermain mengemban peran sebagai gelandang tengah. Mereka berperan ganda dalam bertahan maupun menyerang.

Zona pertahanan dipercayakan kepada para bek yang berisikan tiga slot. Anfernee Dijksteel, Dael Jonathan Fry dan Darragh Patrick Lenihan. Ketiganya bakalan membantu sang kiper, Zackary Thomas Steffen dalam bertahan.

Prediksi Hasil Stoke City vs Middlesbrough

Pertarungan matchday keempat Liga Championship ini diprediksi judi online akan menjadikan Middlesbrough sebagai pemenang. Disinyalir tim berjuluk The Boro tersebut dapat menutup laga atas Stoke City dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here