Prediksi Stoke City VS Brentford, Babak 16 Besar Carabao Cup 28 Oktober 2021

0
225

Debatbola.com – Pertandingan babak 16 besar Carabao Cup akan berlangsung pada tengah pekan ini. Satu laga menarik dihadirkan di Stadion Britannia antara Stoke City menghadapi Brentford. Kedua tim Inggris ini akan bertanding pada hari Kamis (28/10) dini hari nanti. Perjalanan panjang kedua tim untuk bisa lolos ke babak ini tentu harus tetap dimaksimalkan pada laga tengah pekan nanti.

Stoke City sebelumnya meraih tiket 16 besar Carabao Cup setelah berhasil mengalahkan lawannya Watford. Pada pertandingan yang berlangsung pertengahan September lalu tersebut Stoke City meraih skor 3-1 mengalahkan Watford. Stoke City juga cukup memiliki peluang manis setelah dominasi lini pertahanan mereka yang dinilai cukup kuat musim ini.

Sementara itu, Brentford juga berhasil lolos ke babak ini setelah mengalahkan Oldham Athletic. Brentford meraih skor fantastis tujuh gol tanpa balas ketika bermain menghadapi lawannya tersebut. Untuk pertandingan kali ini, Brentford juga dituntut menang agar mampu meraih tiket babak berikutnya lebih mudah.

Statistik Kedua Tim : Stoke City VS Brentford

Stoke City memiliki performa yang cukup meyakinkan di musim ini. Mereka meraih kemenangan yang gemilang di kompetisi lainnya. Selama lima pertandingan terakhirnya, Stoke City menghasilkan satu kali kemenangan di kompetisi Championship. Kemenangan tersebut terjadi ketika bertemu dengan West Brom di partai kandang.

Satu pertandingan sebelumnya berakhir imbang ketika berhadapan dengan Preston North End. Sementara di tiga laga lainnya, Stoke City harus menuai kekalahan bertemu Sheffield United dan Bournemouth. Pekan lalu, menghadapi Millwall mereka juga tumbang dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan tandangnya.

Dari kubu Brentford kali ini juga belum banyak diunggulkan. Mereka memang lolos dengan skor mentereng di babak sebelumnya, namun lima pertandingan terakhirnya Brentford hanya meraih kemenangan dua kali saja. Setelah kemenangan fantastis menghadapi Oldham Athletic, mereka menang lagi di pertandingan kontra West ham.

Satu pertandingan berakhir imbang 3-3 ketika menghadapi Liverpool. Brentford kemudian tumbang dari Chelsea dan Leicester pada pekan lalu di partai EPL.

Kondisi Pemain yang Diturunkan

Skuad utama dari Stoke City hampir dipastikan turun pada laga kali ini. Mereka akan memainkan formasi 3-5-2 dengan nama Surridge dan J. Brown di lini terdepan. Performa dari lima pemain lainnya, Tymon, Vrancic, J. Allen, Sawyers serta Wilmot mengisi di sektor tengah. Sepertinya umpan mereka akan lebih maksimal dengan strategi ini.

Lini belakang dari Stoke City dipastikan menurunkan nama tiga bek mereka yakni H. Souttar, Ostigard, serta J. Chester. Sementara untuk posisi kiper, sang pelatih memastikan nama J. Bursik tetap menjadi andalan bagi mereka di partai kali ini.

Dari kubu Brentford, kekuatan lini tengah juga menjadi andalan sang pelatih. Meski sempat kalah dari Leicester City di pertandingan pekan lalu, tampaknya pelatih Brentford tetap menurunkan 3-5-2 sebagai strategi mereka kali ini. Menghadapi Stoke City, mereka akan menurunkan nama David Raya di posisi kiper utama.

Peran dari Jorgensen, Jansson, serta Pinnock mengisi lini belakang tim. Dari sektor tengah, peluang umpan dimaksimalkan oleh lima pemain sekaligus, antara lain Sergi, Onyeka, Norga, Jensen, serta R. Henry. Untuk lini serang, sang pelatih memainkan I. Toney dan Mbeumo pada pertandingan tengah pekan nanti.

Kesempatan bagi kedua tim untuk bermain dengan banyak peluang umpan masih bisa diyakini. Akan tetapi, Brentford dalam laga ini lebih diunggulkan pada bursa situs judi slot setelah performa mereka di sektor tengah cukup dibuktikan dengan statistik laga terakhir yang menorehkan skor cukup bagus.

Prediksi Skor Stoke City VS Brentford: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here