Prediksi Stockport County vs West Ham United: Undian Mudah Untuk The Hammers

0
603
Prediksi Stockport County vs West Ham 12 Januari 2021

Debatbola.comStockport County akan menjamu West Ham United dalam babak ketiga FA Cup 2020/21, Selasa (12/1/21), di Edgeley Park. Tim tamu diprediksi bisa meraih kemenangan mudah; meski tampaknya bakal melakukan sedikit rotasi.

  • Punya Memori Apik Atas Sang Lawan

Stockport County jelas bukan bandingan sepadan West Ham United. Mereka hanyalah tim yang kini berlaga di Conference Premier League (divisi lima); dan sedang tidak bermain sebagus itu. Dalam lima laga terakhir, The Hatters cuma sekali menang (W1, D2, L2).

Keuntungan mereka di laga nanti hanyalah sekadar tampil di kandang sendiri. Pengetahuan akan atmosfer Edgeley Park mungkin bisa sedikit membantu. Namun, West Ham tentunya bakal menurunkan sebagian pemain terbaiknya; sehingga tugas mereka dalam bertahan tetap sangat sulit.

Terlepas dari level yang sangat jauh, Stockport sendiri punya memori yang indah terakhir kali berjumpa West Ham United. Saat itu, tepatnya pada 1996 di laga ulangan babak keempat Piala Liga, Stockport sanggup menundukkan The Hammers dengan skor 2-1.

Prediksi Stockport County vs West Ham 12 Januari 2021 1
https://www.stockportcounty.com/wp-content/uploads/2019/11/Sam-Walker-v-Ebbsfleet.jpg
  • Masih Cukup Kuat

West Ham United masih tertahan di posisi sepuluh klasemen sementara Premier League. Melihat tren performanya, mereka sebenarnya tak buruk; karena hanya dua kali kalah dalam sembilan laga terakhir (W4, D3, L2).

Dalam laga terakhir, mereka berhasil menundukkan Everton dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut sangat impresif karena diperoleh di kandang lawan. Setelah turun bertahan hingga penghujung laga, The Hammers akhirnya bisa mencetak gol empat menit sebelum laga berakhir lewat Declan Rice.

Untuk bisa meraih kemenangan, West Ham perlu lebih mengoptimalkan akurasi shot-nya. Saat kalah dari Chelsea beberapa waktu lalu, mereka gagal membuat shot on goal dari enam percobaan tembakan. Jika hal tersebut terulang lagi, mereka sepertinya akan kesulitan menundukkan Stockport.

  • Skema 5-4-1 yang Membawa Hasil

Jika ditelisik lebih lanjut, peningkatan performa West Ham adalah buah dari dimainkannya 5-4-1. Skema ini dimainkan setelah 4-2-3-1 tidak membawa hasil positif sepanjang beberapa laga awal musim. Dengan lima bek, mereka lebih solid ketika bertahan; khususnya dalam menutup tusukan lawan di area half-space dan sayap.

Kerapihan pertahanan The Hammers membuat lawan sulit mencari ruang tembak. Dalam laga melawan Liverpool beberapa waktu lalu misalnya, mereka sempat memaksa lawan sangat kerepotan sepanjang 80 menit. 

Di area tengah, Declan Rice dan Tomas Soucek yang tampil sebagai double pivot semakin padu dalam menghentikan datangnya lawan. Kemampuan duel udara kedua pemain ini bahkan menyimpan ancaman besar; khususnya Soucek, yang kerap menyumbang gol dari situasi set-piece.

Saat menyerang, West Ham tampil sangat direct. Mereka akan memulai serangan dari umpan jauh yang dilepaskan salah satu pemain belakang. Kemudian, pemain depan atau sayap The Hammers yang menerimanya akan mencoba melakukan solo-run sedekat mungkin ke kotak penalti.

Prediksi Stockport County vs West Ham 12 Januari 2021 2
https://ligalaga.id/wp-content/uploads/2020/10/West-Ham-United-vs-Leicester-City.jpg
  • Laju The Hammers Tak Tertahan

West Ham United diprediksi sbobet online akan memenangkan laga melawan Stockport County ini. Meski The Hammers bakal sedikit melakukan rotasi, mereka tetap punya kualitas kedalaman skuat yang lebih baik. Jika bisa menciptakan banyak peluang, bukan tak mungkin The Hammers menang dengan keunggulan telak.

Baca Juga : Prediksi Granada vs Osasuna 13 Januari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Stockport County vs West Ham :

(Stockport County) : B. Hinchliffe; L. Hogan, M. Kitching, J. Stott, M. Southam-Hales, J. Rooney, L. Maynard, R. Croasdale, J. Keane, R. Bennett, A. Reid.

Manager : J. Gannon.

(West Ham) : D. Randolph; A. Ogbonna, A. Cresswell, C. Dawson, V. Coufal, T. Souček, D. Rice, Pablo Fornals, S. Haller, S. Benrahma, J. Bowen.

Manager : D. Moyes.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Stockport County vs West Ham

BELUM PERNAH BERTEMU

5 Laga Terakhir Stockport County

02/01/21NALStockport County2-2Altrincham
28/12/20NALStockport County2-0Wrexham
26/12/20NALAltrincham1-1Stockport County
23/12/20NALHartlepool United4-0Stockport County
19/12/20FATStockport County3-1Guiseley
  • 5 Laga Terakhir West Ham
02/01/21PRLEverton0-1West Ham
30/12/20PRLSouthampton0-0West Ham
27/12/20PRLWest Ham2-2Brighton & Hove Albion
22/12/20PRLChelsea3-0West Ham
17/12/20PRLWest Ham1-1Crystal Palace

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here