Prediksi Standard Liege vs Sevilla 30 November 2018
Prediksi Standard Liege vs Sevilla 30 November 2018
Berikut ini merupakan liputan Prediksi Standard Liege vs Sevilla di ajang Liga Eropa 2018/19. Baca terus ulasan lengkap Head-to-head, Preview Pertandingan, dan Prediksi skor Standard Liege vs Sevilla.

DebatBola.com – Prediksi Standard Liege vs Sevilla 30 November 2018, pertandingan lanjutan yang memasuki babak penyisihan matchday ke-5 grup J UEFA Liga Eropa. Satu laga tersisa pekan ini akan berlangsung di Stade Maurice Dufrasne, pada hari Jumat (30/11) pukul 03.00 WIB.

Sevilla akan sangat bergantung dalam perjalanan ke Belgia untuk menyelesaikan laga kelima Liga Eropa. Mampukah di satu laga terkahir pekan ini, pasukan Los Rojiblancos bisa mempertahankan rentetan kemenangan di Liege? Berikut ini prediksi sepakbola terkini antara Standard Liege vs Sevilla.

BERITA TIM STANDARD LIEGE

Prediksi Standard Liege vs Sevilla 30 November 2018

Standard Liege merupakan salah satu pesaing hebat dari Belgia yang sukses tampil di UEFA Liga Eropa musim ini. Saat ini mereka menempati posisi ketiga klasemen, tetapi hanya mengantongi 3 poin di belakang Sevilla dan Krasnodar di puncak grup.

Pertandingan pembukaan mereka dipukul dengan kekalahan 5-1 melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Namun, kegagalan tersebut menjadi hasil gemilang dengan dua kemenangan beruntun di jalan dari Akhisarspor dan Krasnodar dengan skor 2-1.

Setelah kemenangan yang kompetitif, tim bersutan Michel Preud’homme kembali menelan kekalaha back-to-back dengan Krasnodar di laga terakhir. Tetapi mereka masih berada di posisi ke-6 klasemen di divisi teratas Belgia.

Mereka saat ini berselisih tiga poin dari Sevilla di Liga Eropa. Sehingga tiga poin disini akan sangat penting untuk mereka bisa melaju ke babak 16 besar. Renaud Emond dan Moussa Djenepo akan menjadi tumpuhan memimpin garis depan setelah masing-masing mencatatkan dua gol di Liga Eropa.

BERITA TIM SEVILLA

Prediksi Standard Liege vs Sevilla 30 November 2018

Sevilla sudah menjadi tim favorit untuk memenangkan juara grup di UEFA Liga Eropa. Mengingat rekor yang luar biasa mereka dalam kompetisi musim ini. Mereka saat ini menempati posisi kedua besar dengan 9 poin yang sama Krasnodar di puncak grup.

Pasukan Los Rojiblancos telah menunjukan persaingan yang kuat musim ini setelah tujuh laga tak terkalahkan di semua kompetisi. Mereka telah memenangkan tiga beruntun pertandingan terakhir, termasuk kemenangan 2-3 atas Akhisarspor di matchday 4 Liga Eropa pekan lalu.

Sevilla mencetak total 15 gol dari empat pertandingan mereka. Memenangkan pertandingan domestik terakhir melawan Valladolid dengan skor 1-0. Andre Silva mencetak gol tunggal dan pemenang di menit ke-30. Meskipun para pengunjung berusaha keras untuk menemukan equalizer, pertahanan rumah tetap kuat.

Pasukan Pablo Machin tentunya akan berusaha keras mempertahankan rentetan kemenangan mereka disini. Mengingat, satu laga terakhir bisa menjadikan mereka sebagai juara grup Liga Eropa, jika Krasnodar ditahan imbang oleh Akhisarspor di satu laga lainnya.

STATISTIK PERTANDINGAN STANDARD LIEGE VS SEVILLA

HEAD TO HEAD STANDARD LIEGE VS SEVILLA

20/09/18 UEL Sevilla 5-1 Standard Liege
07/11/14 UEL Sevilla 3-1 Standard Liege
24/10/14 UEL Standard Liege 0-0 Sevilla
07/11/08 UEL Standard Liege 1-0 Sevilla

LIMA LAGA TERAKHIR STANDARD LIEGE

25/11/18 FDA Standard Liege 3-0 AS Eupen
12/11/18 FDA Kortrijk 0-2 Standard Liege
09/11/18 UEL Krasnodar 2-1 Standard Liege
04/11/18 FDA Standard Liege 0-2 Antwerp
02/11/18 FDA Zulte-Waregem 3-1 Standard Liege

LIMA LAGA TERAKHIR SEVILLA

25/11/18 LAL Sevilla 1-0 Real Valladolid
12/11/18 LAL Sevilla 2-1 Espanyol
09/11/18 UEL Akhisarspor 2-3 Sevilla
05/11/18 LAL Real Sociedad 0-0 Sevilla
01/11/18 CDR Villanovense 0-0 Sevilla
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN STANDARD LIEGE VS SEVILLA

Standard Liege (4-4-2): Ochoa; Cavanda, Laifis, Fai, Vanheusden; Luyindama, Carcela, Cimirot, Marin; Djenepo, Emond. Pelatih: Michel Preud’homme.

Sevilla (3-4-1-2): Vaclik; Kjaer, Daniel Carrico, Sergio Escudero; Aleix Vidal, Sergi Gomez, Banega, Pablo Sarabia; Roque Mesa; Ben Yedder, Andre Silva. Pelatih: Pablo Machin.

PREDIKSI SKOR STANDARD LIEGE VS SEVILLA

Empat pertemuan terakhir kedua tim, Sevilla berhasil mendominasi pertandingan termasuk kemenangan terakhir 5-1 melawan Standard Liege di Liga Eropa.

Sevilla hanya menelan satu kali kekalahan di tahun 2008 silam melawan Standard Liege. Namun, Sevilla masih menjadi tim unggulan tak terkalahkan menghadapi klub asal Belgia.

Sevilla tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Sementara Standard Liege hanya berhasil memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tim Spanyol di prediksi akan mengambil kemenangan penuh disini. Mereka mengalahkan Liege dengan skor 5-1 di game head-to-head terakhir. Mereka memiliki keuntungan nyata bermain di La Liga, salah satu liga terbaik di dunia.

Prediksi Skor Standard Liege vs Sevilla: 2 – 3

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here