Prediksi Standard Liege vs Arsenal 13 Desember 2019

Debatbola.com Pada babak penyisihan terakhir Grup F di Liga Europa, Standard Liege harus menjalani laga berat dengan menghadapi Arsenal. Meski begitu, Standard Liege lebih diuntungkan di aga ini karena bertindak sebagai tim kandang.

Dengan bermain di Stade Maurice Dufrasne, tentu saja Standard Liege memiliki kans untuk meraih hasil positif. Apalagi dengan masih terbukanya peluang untuk lolos ke fase selanjutnya, Standard Liege tentunya memiliki motivasi yang sangat besar untuk memetik kemenangan.

Prediksi Standard Liege vs Arsenal 13 Desember 2019

  • Produktivitas Jadi Pembeda Utama

Bukan hanya perbedaan posisi di Grup F saja yang menjadi pembeda, dimana Arsenal ada di puncak Grup dan Standard Liege di posisi 3, Lebih dari itu kedua kubu dibedakan dengan tingkat produktivitas gol yang jauh berbeda dan Arsenal mampu mencetak lebih banyak gol.

Di sepanjang perjalanan babak penyisihan Liga Europa, Arsenal setidaknya mampu mencetak 12 gol. pencapaian tersbut jauh lebih tinggi dibandingkan kontestan lain di Grup F, bahkan torehan dari Standard Liege hanya separuh dari total gol yang mampu dicetak Arsenal.

Catatan tersbut seakan menunjukkan jika produktivitas gol dari Arsenal menjadi kekuatan utama pada babak penyisihan. Selain itu, hal tersbut juga menjadi indikasi bahwa lini depan dari Arsenal sangat mematikan, dan bisa menjadi ancaman pada laga nanti.

  • Standard Liege Dalam Performa Stabil

Bila berkaca pada performa, kubu Standard Liege tampak berada pada performa yang cukup stabil. Hal ini didasari dengan catatan positif dari 5 laga terakhir, dimana Standard Liege belum terkalahkan. Pencapaian ini menjadi indikasi bahwa Standard Liege berada pada bentuk permainan terbaiknya.

Bisa dipastikan pada laga nanti Standard Liege bakalan mampu memberikan perlawanan yang cukup merepotkan Arsenal apalagi dengan masih memiliki peluang untuk lolos, tentunya kubu Standard Liege bakalan bermain all out, terlebih laga nanti dihelat di depan publiknya.

Prediksi Standard Liege vs Arsenal 13 Desember 2019

  • Arsenal Memiliki Bekal Positif Jelang laga Nanti

Setelah beberapa laga dilewati dengan catatan hasil yang kurang baik, Arsenal akhirnya mampu mengakhiri tren buruknya dengan kemenangan meyakinkan saat menghadapi West ham di liga domestik. Kemenangan tersbut jelas menjadi batu loncatan bagi Arsenal yang kesulitan menang di beberapa laga sebelumnya.

Kemenangan yang diraih tersbut, tentu saja menjadi bekal positif untuk laga krusial nanti, situs judi slot terbaik menperkirakan dengan kemenangan tersbut sederet pemain depan dari Arsenal kembali pada bentuk permainan terbaiknya. Salah satunya dengan penampilan mengesankan dari Aubameyang di garis depan.

  • Standard Liege Selalu Kalah Dari Arsenal

Setidaknya sudah 3 pertemuan telah terjadi di antara kedua kubu, dimana setiap hasil yang terjadi selalu dimenangkan oleh Arsenal. Catatan ini menjadi bukti jika pada laga nanti Standard Liege bakalan mengalami kesulitan untuk bisa memetik kemenangan.

Terlebih lagi dengan performa dari Arsenal yang sudah membaik, bisa dipastikan Arsenal bakalan lebih mendominasi jalannya laga. Hal ini tentu saja bisa membuat laga nanti berpotensi dimenangkan Arsenal degan skor 0-2 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi APOEL vs Sevilla 13 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Standard Liege vs Arsenal :

(Standard Liege) : Bodart; Laifis, Gavory, Vojvoda, Vanheusden, Carcela, Lestienne, Cimirot, M’Poku, Bastien, Emond.

Manager : M. Preud’homme.

(Arsenal) : Martínez; David Luiz, Papastathopoulos, Mustafi, Chambers, Tierney, Xhaka, Willock, Saka, Aubameyang, Martinelli.

Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Standard Liege vs Arsenal
04/10/19 UEL Arsenal 4-0 Standard Liege
25/11/09 UCL Arsenal 2-0 Standard Liege
17/09/09 UCL Standard Liege 2-3 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Standard Liege
08/12/19 FDA Royal Excel 2-2 Standard Liege
05/12/19 CUP Standard Liege 3-0 Rebecq
02/12/19 FDA Standard Liege 2-1 Cercle Brugge
29/11/19 UEL Vitoria Guimaraes 1-1 Standard Liege
24/11/19 FDA AS Eupen 1-2 Standard Liege
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
10/12/19 PRL West Ham 1-3 Arsenal
06/12/19 PRL Arsenal 1-2 Brighton
01/12/19 PRL Norwich City 2-2 Arsenal
29/11/19 UEL Arsenal 1-2 Eintracht Frankfurt
23/11/19 PRL Arsenal 2-2 Southampton

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here