Prediksi Sporting Lisbon vs Rosenborg 25 Oktober 2019

0
Prediksi Sporting Lisbon vs Rosenborg 25 Oktober 2019

Debatbola.com – Sporting Lisbon memiliki kesempatan baik untuk meraih hasil positif di laga ketiganya pada babak penyisihan Grup Liga Europa, karena bermain di markasnya Estadio Jose Alvalade kala menghadapi Rosenborg.

Situasi ini jelas sangat menunjang Sporting Lisbon untuk bisa mencetak sebuah kemenangan, karena bila hal ini didapatkan maka Sporting Lisbon berpotensi menjadi pemuncak klasemen di Grup D. Mengingat untuk sementara ini Lisbon tertinggal 3 poin dari pemuncak grup, PSV Eindhoven.

  • Sporting Lisbon Lebih Fokus Ke Ajang Liga Europa

Kekalahan dari Averca di ajang Taca de Portugal sebelumnya, sangat mengindikasikan jika Sporting Lisbon sangat fokus pada laga ini. Mengingat di laga sebelumnya ada beberapa pemain inti yang sengaja tidak dimainkan untuk menjaga kebugaran menghadapi Rosenborg.

Tentu dibalik hasil minus di ajang Taca de Portugal, Sporting Lisbon jelas memiliki bekal positif di sisi kebugaran pemain. Apalagi dengan bermain di kandang sendiri, tentunya Sporting Lisbon wajib untuk tampil prima dan mencari sebuah kemenangan.

  • Rosenborg Kesulitan Raih Kemenangan Kembali

Hal buruk tampaknya tengah menghinggapi tim asal Norwegia, Rosenborg jelang berlaga kembali di laga ketiganya pada ajang Liga Europa dengan menghadapi Sporting Lisbon. Pasalnya sudah 4 laga terakhir ini Rosenborg belum mampu meriah kemenangan di berbagai ajang.

Tentu saja ini menjadi modal yang cukup buruk, apalagi harus menjalani laga dengan status tandang. Bisa dipastikan Rosenborg akan menjalani situasi sulit, terlebih dengan atmosfer kandang dari Lisbon yang terkenal cukup angker.

Selain itu, pencapaian Rosenborg di babak penyisihan sendiri, tampak sangat buruk karena dari 2 laga yang telah dijalani semuanya berakhir dengan kekalahan. Itu artinya jika sampai alami kekalahan kembali di laga ini, besar kemungkinan Rosenborg bakalan terpaut poin cukup jauh dan kans lolos sangat tipis.

  • Bruno Fernandes Jadi Pemain Kunci Lisbon

Salah satu aktor penting yang saat ini membawa Lisbon dalam performa konsisten adalah sosok Bruno Fernandes. Pasalnya Fernandes bukan hanya mampu mencetak gol, namun juga tidak jarang memberikan assist yang berbuah kemenangan.

Total sudah 2 gol yang dicetak Fernandes di ajang Liga Europa, catatan ini besar kemungkinan terus bertambah. Apalagi dengan ditunjang pemain berkualitas lain di kubu Lisbon, seperti halnya Pedro Mendes dan Luis Phellype tentu ketajaman dari Lisbon bisa lebih menjanjikan untuk membobol gawang Rosenborg.

  • Kesempatan Untuk Ukir Catatan Baik

Banyaknya keunggulan yang terlihat dan ditorehkan Lisbon di sisi produktivitas golnya, hal ini besar kemungkinan bisa mengukir awal catatan situs judi slot untuk pertemuan yang baik kala menghadapi Rosenborg. Mengingat kedua kubu sendiri belum pernah bertemu sampai saat ini,, baik di laga uji coba ataupun resmi.

Adanya catatan yang lebih baik tersebut, dan juga keuntungan laga kandang yang jelas bisa lebih dimanfaatkan. Sangat realistis jika pada laga nanti Sporting Lisbon mampu menjadi pemenang, setidaknya skor tipis 1-0 ataupun 2-1 merupakan skor yang sanat layak.

Baca Juga: Prediksi PSV Eindhoven vs LASK 25 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sporting Lisbon vs Rosenborg :

(Sporting Lisbon) : Ribeiro; Mathieu, Neto, Coates, Fernandes, Luis, Doumbia, Wendel, Bolasie, Acuna, Phellype.

Manager : Leonel Pontes.

(Rosenborg) : Hansen; Hovland, Valsvik, Meling, Jensen, Asen, Trondsen, Lundemo, Johnsen, Adegbenro, Akintola.

Manager : Eirik Horneland.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sporting Lisbon vs Rosenborg

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Sporting Lisbon
18/10/19 TDP Alverca 2-0 Sporting Lisbon
04/10/19 UEL Sporting Lisbon 2-1 LASK
01/10/19 PRL Desportivo Aves 0-1 Sporting Lisbon
27/09/19 TDL Sporting Lisbon 1-2 Rio Ave
24/09/19 PRL Sporting Lisbon 1-2 Famalicao
  • 5 Laga Terakhir Rosenborg
19/10/19 ELI Kristiansund 2-2 Rosenborg
06/10/19 ELI Haugesund 2-1 Rosenborg
04/10/19 UEL Rosenborg 1-4 PSV
29/09/19 ELI Rosenborg 0-0 Brann
23/09/19 ELI Mjondalen 1-2 Rosenborg

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version