Prediksi Sporting Lisbon vs PSV 29 November 2019

Debatbola.com Sporting Lisbon harus bersiap menjalani laga krusial pada babak penyisihan Grup D di ajang Liga Europa, dengan menghadapi PSV. Pada laga penting ini, kubu Sporting Lisbon lebih diuntungkan karena bermain di kandangnya, Estadio Jose Alvalade.

Bagi Sporting Lisbon dan PSV, peluangnya untuk bisa lolos ke fase selanjutnya terbilang masih sangat terbuka. Pasalnya Sporting Lisbon sendiri merupakan pemuncak grup D, sementara itu PSV saat ini ada di posisi 3, dimana kedua kubu sendiri terpaut 2 poin.

Dengan persaingan yang masih sangat ketat, hal ini jelas membuat laga nanti sangatlah penting untuk dimenangkan. Apalagi dengan menyisakan 2 laga lagi di babak penyisihan, tentunya kemenangan di laga ini bisa membuat kans untuk lolos bakalan semakin terbuka.

Prediksi Sporting Lisbon vs PSV 29 November 2019

  • Lini Serang Kedua Kubu Sama Kuat

Persaingan yang begitu ketat di Grup D, setidaknya dikarenakan setia tim memiliki ketajaman penyerangan yang sama kuatnya. Bahkan jika dibandingkan, kubu Sporting Lisbon dan PSV sendiri memiliki catatan produktivitas gol yang tidak jauh berbeda.

Di kubu Sporting Lisbon, ada sosok Bruno Fernandes yang menjadi pemain paling berbahaya. Bahkan sejauh ini di babak penyisihan, Bruno telah mampu mencetak 3 gol bagi Sporting Lisbon. Torehan gol tersbut jelas menjadi sebuah indikasi bahwa lini serang dari Lisbon cukup berbahaya.

Sementara itu, PSV juga tercatat sebagai tim yang cukup produktif selama menjalani babak penyisihan karena telah mencetak 8 gol. Bahkan salah satu pemainnya seperti Donyell Malen telah mampu mencetak 5 gol, itu artinya PSV memiliki ketajaman yang arus selalu diwaspadai Lisbon.

  • PSV Sukses Akhiri Paceklik Kemenangan

Setelah sempat mengalami paceklik kemenangan begitu lama, baik di liga domestik dan juga di liga Europa. PSV akhirnya sukses mengakhiri paceklik kemenangan, dimana hal ini diperoleh saat mengalahkan Heerenveen di Liga domestiknya.

Prediksi Sporting Lisbon vs PSV 29 November 2019

Kemenangan tersbut jelas bisa memberikan suntikan motivasi yang sangat besar, apalagi PSV pada laga ini dituntut untuk meraih kemenangan. Situasi ini jelas bisa membuat PSV bakalan melakukan skema seperti pencapaian sebelumnya.

Meskipun demikian, laga nanti tentunya sangatlah berat, mengingat Sporting Lisbon sendiri berada pada performa yang terjaga. Apalagi pada laga nanti kubu Sporting Lisbon bakalan bermain dengan lebih nyaman karena diuntungkan dengan status kandangnya.

  • Sporting Lisbon Selalu Kesulitan Saat Hadapi PSV

Bila berkaca pada sederet catatan agen judi bola terpercaya dalam pertemuan yang pernah terjadi, setidaknya kubu Sporting Lisbon masih belum bisa mengatasi perlawanan PSV. Dimana hal ini sudah terjadi di dua pertemuan dan kubu Sporting Lisbon selalu mengalami kekalahan atas PSV.

Namun jika dikaitkan pada situasi saat ini, tampaknya hasil bisa sangat berbeda karena faktor kandang jelas sangat menguntungkan bagi Sporting Lisbon. Berdasarkan pada situasi krusial inilah, tampaknya laga bakalan cenderung berakhir imbang, dimana skor 1-1 ataupun 2-2 sangat logis menjadi skor akhir.

Baca Juga : Prediksi Schalke vs Union Berlin 30 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sporting Lisbon vs PSV :

(Sporting) : Renan Ribeiro; Neto, Coates, Tiago Ilori, Borja, Rosier, Henrique, Fernandes, Doumbia , Bolasie, Vietto.

Manager : Leonel Pontes.

(PSV) : Zoet; Schwaab, Viergever, Dumfries, Gutiérrez, Sadílek, Doan, Rosario, Ihattaren, Bruma, Gakpo.

Manager : M. van Bommel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sporting Lisbon vs PSV
19/09/19 UCL PSV 3-2 Sporting Lisbon
19/07/16 CLF Sporting Lisbon 0-5 PSV
  • 5 Laga Terakhir Sporting Lisbon
11/11/19 PRL Sporting Lisbon 2-0 Belenenses
08/11/19 UEL Rosenborg 0-2 Sporting Lisbon
04/11/19 PRL Tondela 1-0 Sporting Lisbon
01/11/19 PRL Paços de Ferreira 1-2 Sporting Lisbon
28/10/19 PRL Sporting Lisbon 3-1 Vitoria Guimaraes
  • 5 Laga Terakhir PSV
24/11/19 ERE PSV 2-1 Heerenveen
10/11/19 ERE Willem II 2-1 PSV
08/11/19 UEL LASK 4-1 PSV
03/11/19 ERE Sparta Rotterdam 2-2 PSV
27/10/19 ERE PSV 0-4 AZ

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here