Prediksi Sporting Lisbon VS Dortmund, Jadwal Pertandingan Ke-5 di Grup C Liga Champions

0
134

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan fase grup di ajang Liga Champions tengah pekan ini akan menampilkan laga antara dua tim besar Eropa. Sporting Lisbon menjalani leg kedua bertemu dengan wakil Liga Jerman, Borussia Dortmund. Pertemuan kedua tim di Jose Alvalade tengah pekan ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk menuai poin tambahan. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Kamis (25/11) pukul 03:00 WIB dini hari nanti.

Mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah membuat Sporting CP harus mengupayakan dengan keras. Perjuangan mereka di grup C belum berakhir karena masih menduduki posisi yang belum aman. Tercatat baru enam poin dengan total gol lebih sedikit dibandingkan tim tamu. Untuk itulah pada laga ini mereka dituntut menang.

Sementara itu, Borussia Dortmund harus mencuri tiga poin apabila ingin lolos ke fase berikutnya. Menghasilkan enam poin dengan hanya selisih gol yang lebih unggul membuat Borussia Dortmund masih terancam dari tuan rumah. Borussia Dortmund berada di posisi kedua klasemen grup C dengan dua kali catatan kemenangan.

Statistik Kedua Tim : Sporting Lisbon VS Dortmund

Perkembangan yang ditunjukkan oleh Sporting Lisbon memang membuat tuan rumah lebih percaya diri untuk bisa menang di laga nanti. Tuan rumah juga melengkapi catatan lima pertandingan terakhirnya dengan total lima kemenangan sempurna. Setidaknya, hasil ini bisa membuktikan Sporting Lisbon masih konsisten dengan penampilannya.

Sumber Foto: Kumparan.com

Setelah sukses mengalahkan Famalicao, mereka kemudian menumbangkan Guimaraes pada pertandingan Liga Portugal. Pertemuan berikutnya menghadapi Besiktas di ajang Liga Champions berakhir juga dengan empat gol tanpa balas. Dua pertandingan terakhir yang menjadi hasil sempurna Sporting Lisbon adalah pertemuan menghadapi Pacos De Ferreira dan Varzim SC di dua kompetisi berbeda yang juga meraup tiga poin.

Sementara itu, penampilan dari Borussia Dortmund juga tak kalah pujian. Borussia Dortmund menghasilkan hanya tiga kemenangan. Bursa judi slot terbaik mencatatkan Tiga pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Borussia Dortmund adalah laga kontra FC Koln dan VfB Stuttgart dalam lanjutan Liga Jerman. Satu pertandingan lainnya yang juga menghasilkan tiga poin adalah pertemuan mereka menghadapi Ingolstadt.

Dalam dua pertandingan berikutnya menghadapi Ajax dan RB Leipzig di dua kompetisi berbeda, skuad Marco Rose menuai kekalahan. Kedua pertandingan yang beda kompetisi ini membuat Borussia Dortmund harus kembali mengupayakan kemampuan mereka di lini serang.

Sumber Foto: Koobit

Kondisi Para Pemain Sporting Lisbon VS Dortmund

Sporting Lisbon memastikan skuad utamanya berada dalam kondisi terbaik. Sang pelatih mungkin kembali memainkan strategi 3-4-2-1 di laga ini dengan nama Paulinho di lini terdepan. Bantuan di barisan berikutnya ada performa Pablo Sarabia dan Pedro Goncalves di lini tersebut. Sektor tengah dari tuan rumah coba dimaksimalkan oleh Pedro Porro, Palhinha, M. Nunes dan M. Reis.

Sementara untuk barisan bertahan, tuan rumah memilih tiga nama bek unggulan mereka yakni G. Inacio, S. Coates, Z. Feddal dengan bantuan dari kiper Adan di leg kedua ini.

Borussia Dortmund juga mencoba memberikan penampilan terbaik mereka dengan menggunakan strategi 4-2-3-1. Menggunakan strategi tersebut, Marco Rose memastikan nama D. Malen untuk posisi terdepan. Tiga pemain juga akan dimainkan di lini depan antara lain, Marco Reus, Julian Brandt, T. Hazard.

Pada barisan bertahan, tim tamu akan mencoba memainkan nama A. Witsel serta Jude Bellingham di laga ini. Ada performa empat bek unggulan Borussia Dortmund yakni, T. Meunier, M. Akanji, Guerreiro dan pelapis Mats Hummels yang diyakini belum bisa tampil pada pertandingan akibat akumulasi kartu merah di pertandingan sebelumnya.

Kesempatan bagi Borussia Dortmund untuk menang di laga ini cukup terbuka apabila mereka bisa bermain dengan lepas. Namun, dipastikan skuad Sporting Lisbon belum menguasai lini tengah jika mereka ingin mencuri tiga poin di leg kedua ini.

Prediksi Skor Sporting Lisbon VS Borussia Dortmund: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here