Prediksi Sporting Lisbon vs Atalanta 7 Maret 2024

0
132
Prediksi Sporting Lisbon vs Atalanta 7 Maret 2024

Debatbola.com – Tanggal 7 Maret 2024, Stadion José Alvalade akan menjadi saksi dari pertarungan seru antara Sporting Lisbon dan Atalanta dalam lanjutan pertandingan UEFA Europa League. Pukul 00.45 WIB, Dengan Sporting Lisbon bertekad untuk mempertahankan keunggulan di kandang sendiri, sementara Atalanta siap untuk memberikan perlawanan sengit.

Dalam pertandingan Liga Portugal Betclic sebelumnya, Sporting Lisbon berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2 melawan Farense. Meskipun statistik menunjukkan bahwa pemain Sporting Lisbon menguasai mayoritas permainan dengan 66% penguasaan bola, 16 total usaha dan 4 di antaranya berhasil membahayakan lawan mereka, Farense tidak menyerah begitu saja.

Tim tamu mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan baik, meskipun menguasai hanya 34% permainan, mereka mencatatkan 9 total usaha dengan 6 di antaranya mengancam gawang Sporting Lisbon. Hasil pertandingan ini juga harus dievaluasi secara cermat untuk memperbaiki strategi tim di laga-laga selanjutnya. Sporting Lisbon perlu meningkatkan efektivitas serangan mereka serta memperkuat pertahanan untuk menghadapi tantangan yang lebih berat di masa mendatang.

Dari hasil pertandingan Serie A sebelumnya, Atalanta harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Bologna. Meskipun statistik menunjukkan bahwa pemain Atalanta menguasai 55% permainan dengan 11 total usaha dan 2 di antaranya berhasil membahayakan lawan mereka, namun Bologna mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan baik.

Prediksi bola mencatat pemain Bologna, meskipun menguasai hanya 45% permainan, berhasil mencatatkan 11 total usaha dengan 6 di antaranya mengancam gawang Atalanta. Hasil ini menandakan perlunya evaluasi mendalam demi mendapatkan strategi yang lebih baik untuk pertandingan selanjutnya. Atalanta perlu memperbaiki efisiensi mereka dalam mengeksekusi peluang dan juga meningkatkan kewaspadaan di belakang untuk menghindari kebobolan lebih banyak gol.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SPORTING LISBON VS ATALANTA

01 Des 2023 – Atalanta 1 : 1 Sporting Lisbon – UEFA Europa League
05 Okt 2023 – Sporting Lisbon 1 : 2 Atalanta – UEFA Europa League

UPDATE BERITA KLUB SPORTING LISBON

Dibawah arahan pelatih Ruben Amorim, Sporting Lisbon telah mengatur strategi dan formasi mereka dengan cermat untuk menghadapi pertandingan besar melawan Atalanta. Dengan mengusung formasi 3-4-3, Sporting Lisbon siap untuk menampilkan permainan menyerang yang mengagumkan. Kiper andalan Franco Israel akan berada di garis belakang, didukung oleh bek-bek tangguh seperti Jeremiah St. Juste, Ousmane Diomande, dan Matheus Reis yang akan bertugas menjaga pertahanan tim.

Di lini tengah, Ricardo Esgaio, Morten Hjulmand, (c) Daniel Bragança, dan Nuno Santos akan bekerja sama untuk mengontrol permainan dan menciptakan peluang. Sementara itu, di lini depan, trio penyerang yang penuh talenta, Marcus Edwards, Viktor Gyökeres, dan Pedro Gonçalves, siap untuk mengejutkan pertahanan lawan dengan kecepatan dan ketajaman mereka. Dengan komposisi tim yang kuat dan taktik yang hebat, Sporting Lisbon akan menunjukkan permainan terbaik mereka dalam upaya meraih kemenangan di hadapan pendukung setia mereka.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB SPORTING LISBON

04 Mar 2024 – Sporting Lisbon 3 : 2 Faranse – Liga Portugal Betclic
01 Mar 2024 – Sporting Lisbon 2 : 1 Benfica – Taca de Portugal
26 Feb 2024 – Rio Ave 3 : 3 Sporting Lisbon – Liga Portugal Betclic
23 Feb 2024 – Sporting Lisbon 1 : 1 Young Boys – UEFA Europa League
20 Feb 2024 – Moreirense 0 : 2 Sporting Lisbon – Liga Portugal Betclic

UPDATE BERITA KLUB ATALANTA

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini, telah mengatur timnya dengan cermat untuk menghadapi tantangan dari Sporting Lisbon. Dengan strategi formasi 3-4-1-2 yang dimulai dari kiper andalan Marco Carnesecchi Atalanta siap untuk menunjukkan kekuatan mereka. Di depan kiper, pertahanan Atalanta dipercayakan kepada bek yang solid yakni Giorgio Scalvini, Berat Djimsiti, dan Sead Kolašinac.

Sedangkan di lini tengah, Davide Zappacosta, Teun Koopmeiners, (c) Marten de Roon, dan Matteo Ruggeri akan bertugas mengontrol permainan. Sementara itu, gelandang serang Mario Pašalić akan menjadi kunci dalam mengatur serangan Atalanta yang didukung oleh dua penyerang yang tajam, Charles De Ketelaere dan Ademola Lookman. Dengan kekuatan dan kohesi tim seperti ini, Atalanta siap untuk menantang Sporting Lisbon dengan segala kekuatan yang mereka miliki.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB ATALANTA

04 Mar 2024 – Atalanta 1 : 2 Bologna – Serie A
29 Feb 2024 – Inter Milan 4 : 0 Atalanta – Serie A
26 Feb 2024 – AC Milan 1 : 1 Atalanta – Serie A
18 Feb 2024 – Atalanta 3 : 0 Sassuolo – Serie A
12 Feb 2024 – Genoa 1 : 4 Atalanta – Serie A

PREDIKSI SKOR SPORTING LISBON VS ATALANTA

Pertandingan antara Sporting Lisbon dan Atalanta dalam ajang UEFA Europa League pada tanggal 7 Maret 2024 akan menjadi panggung bagi ketegangan dan antusiasme yang luar biasa. Dengan Sporting Lisbon sebagai tuan rumah di Stadion José Alvalade, para penggemar sepak bola siap untuk menyaksikan duel sengit ini. Meskipun prediksi menempatkan Sporting Lisbon sebagai favorit dengan skor 1 – 0, namun menurut bursa prediksi bola hari ini permainan sepak bola selalu penuh kejutan. Pada akhirnya, hasil sebenarnya akan terungkap saat peluit tanda berakhir berbunyi dan semua harapan serta spekulasi akan berakhir menjadi keputusan akhir yang mungkin tak terduga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here