Prediksi Sporting Lisbon vs Arsenal, Jadwal Bola Liga Europa 10 Maret 2023

0
294
Prediksi Sporting Lisbon vs Arsenal 10 Maret 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Europa yang mempertemukan Sporting Lisbon melawan Arsenal yang akan berlangsung di Estádio José Alvalade pada hari Jumat 10 Maret 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 00:45 WIB.

Sporting Lisbon sukses meraih poin penuh saat kontra Portimonense di Liga Portugal, Sporting Lisbon menjadi tamu dijamu Portimonense lalu mereka menang dengan skor 1-0. Sporting Lisbon bermain dengan strategi formasi 3-4-3, taktik ini sangat efektif karena berhasil melakukan serangan kepada Portimonense sehingga mereka bisa menguasai pertandingan dengan baik pada Liga Portugal.

Penampilan Sporting Lisbon yang sangat bagus, mereka menguasai 66% saat itu, lalu Sporting Lisbon mampu menciptakan peluang tembakan sebanyak 17 kali sedangkan Portimonense mampu menguasai 34% penguasaan bola serta mereka menciptakan peluang sebanyak 6 tembakan dan tidak berhasil mencetak gol.

Sporting Lisbon sepanjang laga cukup mendominasi sehingga mencoba beberapa cara dalam membangun serangan dari gelandang hingga penyerang yang bekerja sama sehingga bisa mencetak 1 gol, Portimonense hanya terlihat tampil bertahan dan mencoba menjegal serangan Sporting Lisbon dan ketika ada kesempatan mereka langsung membangun serangan balik di laga itu.

Selanjutnya akan berlangsung pertandingan Sporting Lisbon kontra Arsenal di ajang Europa League. Kemenangan ini akan menetukan langkah unuk bisa melaju ke babak berikutnya di ajang Europa League.

Arsenal menghadapi Sporting Lisbon akan tetapi mereka telah menyiapkan strategi dalam mengalahkannya di ajang Europa League. Liga Inggris yang mereka lakoni terakhir mampu berakhir menang atas AFC Bournemouth.

Strategi Arsenal yang turun dengan formasi 4-3-3 saat menjalani laga bisa mencetak 3 gol walaupun sempat tertinggal 0-2 di pertandingan itu. Tetapi di laga itu, Arsenal berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2, Oleh karena itu pertandingan ini menjadi catatan baik Arsenal agar bisa menghadapi Sporting Lisbon di gelaran Europa League. Pada laga Liga Inggris terakhir itu, prediksi skor menengok mereka unggul menguasai 81% pada saat penguasaan bola sedangkan AFC Bournemouth menguasai 19%.

Arsenal tampil efektif membangun pola serangan dengan taktik yang telah dilaksanakan mampu menemukan hasil maksimal. Segi strategi akan sangat mempengaruhi permainan, oleh sebab itu mereka harus berbenah sebelum menghadapi Sporting Lisbon di gelaran Europa League.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SPORTING LISBON VS ARSENAL

09 Nov 2018 -Arsenal 0 – 0 Sporting Lisbon – Europa League
25 Okt 2018 – Sporting Lisbon 0 – 1 Arsenal – Europa League

UPDATE BERITA TERBARU TIM SPORTING LISBON

Strategi 3-4-3 menjadi andalan Ruben Amorim ketika menjalani laga Europa League, Sporting Lisbon kontra Arsenal akan menjadi pertandingan penting untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Oleh karena itu ada pemain yang akan diturunkan di pertandingan itu.

Pedro Goncalves, Youssef Chermiti dengan Marcus Edwards sebagai pemain penyerang. Nuno Santos, Hidemasa Morita, Manuel Ugarte dengan Ricardo Esgaio pada sisi gelandang. Goncalo Inacio, Sebastian Coates dengan Ousmane Diomande sebagai pertahanan. Sporting Lisbon menunjuk Antonio Adan sebagai kiper starter oleh Ruben Amorim.

LAGA TERAKHIR DARI TIM SPORTING LISBON

05 Mar 2023 – Portimonense 0 – 1 Sporting Lisbon – Liga Portugal
28 Feb 2023 – Sporting Lisbon 2 – 0 Estoril – Liga Portugal
24 Feb 2023 – Midtjylland 0 – 4 Sporting Lisbon – Europa League
21 Feb 2023 – Chaves 2 – 3 Sporting Lisbon – Liga Portugal
17 Feb 2023 – Sporting Lisbon 1 – 1 FC Midtjylland – Europa League

UPDATE BERITA TERBARU TIM ARSENAL

Strategi 4-3-3 menjadi andalan Mikel Arteta ketika menjalani laga Europa League, Arsenal kontra Sporting Lisbon akan menjadi pertandingan penting untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Oleh karena itu ada pemain yang akan diturunkan di pertandingan itu.

Bukayo Saka, Leandro Trossard dengan Gabriel Martinelli sebagai pemain penyerang. Martin Odegaard, Thomas Partey dengan Fabio Vieira sebagai gelandang. Takehiro Tomiyasu, William Saliba, Gabriel Magalhaes dengan Oleksandr Zinchenko sebagai benteng pertahanan. Arsenal menunjuk Aaron Ramsdale sebagai kiper starter oleh Mikel Arteta.

LAGA TERAKHIR DARI TIM ARSENAL

04 Mar 2023 – Arsenal 3 – 2 AFC Bournemouth – Liga Inggris
02 Mar 2023 – Arsenal 4 – 0 Everton – Liga Inggris
25 Feb 2023 – Leicester City 0 – 1 Arsenal – Liga Inggris
18 Feb 2023 – Aston Villa 2 – 4 Arsenal – Liga Inggris
16 Feb 2023 – Arsenal 1 – 3 Manchester City – Liga Inggris

PREDIKSI SKOR SPORTING LISBON VS ARSENAL

Gelaran Europa League akan sangat menarik apalagi pola strategi permainan yang berubah menjadi mengejutkan ketika dalam laga dengan mempertemukan dua klub dari beda negara, klub Portugal yaitu Sporting Lisbon berlawanan Arsenal di Estádio Jose Alvalade. Laga dihelat pada tanggal 10 Maret 2023 diprediksi oleh prediksi bola jitu akan berjalan sangat seru dengan performa serta statistic yang lebih baik bagi Arsenal sehingga akan menang di pertandingan ini dengan membawa skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here