Prediksi Sporting Lisbon vs Ajax, Liga Champions Grup C 16 September 2021

0
426

Debatbola.com – Liga Champions akan kembali menjalankan pertandingan pertamanya di musim terbaru ini. Dimana kancah persepakbolaan tertinggi se-benua Eropa ini begitu ditunggu khalayak ramai karena menghadirkan pertandingan seru.

Salah satu pertandingan akan mempertemukan pertarungan di grup C antara Sporting Lisbon vs Ajax Amsterdam. Dijadwalkan laga bakalan dimainkan di Stadion Jose Alvalade, markas dari Sporting Lisbon. Pada Kamis (16/9) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Sporting Lisbon Menghadapi Lawan Sulit

Sporting Lisbon ditunjuk untuk menggelar laga melawan Ajax Amsterdam di markasnya sendiri. Dimana pertandingan pembuka ini mempertemukan juara Liga Portugal dan Eredivisie musim lalu. Diprediksi partai akan berlangsung dengan seru sebab kedua tim dituntut untuk dapat tampil memukau dan menjaga nama liga yang dibawanya.

Namun kemungkinan besar tuan rumah yang mempunyai julukan Sportinguistas Leões ini akan menemui lawan yang sulit. Sebab Ajax Amsterdam datang dengan membawa pasukan dengan kedalaman skuat yang lebih baik.

Diperkirakan pelatih tim, Ruben Amorim bakalan turun dengan kekuatan terbaiknya agar dapat mematahkan prediksi tadi. Sporting Lisbon bermain dengan skema 3-4-3 hasil racikan dari juru taktik asal Portugal itu.

Paulinho disinyalir menjadi andalan Ruben Amorim di posisi lini depan. Penyerang berusia 28 tahun itu akan diapit oleh dua winger tim yang dimainkan di sisi kiri dan kanannya. Kedua pemain itu adalah Nuno Santos dan top skorer sementara klub, Pedro Goncalves.

Dimana Pedro Goncalves telah mengemas 3 gol di gelaran Liga Portugal. Maka ketajaman dari sang winger tersebut ditambah tambahan daya gedor dari dua pemain depan lainnya sangatlah dibutuhkan oleh Sportinguistas Leões.

Di lini tengah, klub asal ibukota Portugal ini berpotensi menurunkan langsung empat pemainnya yang bertipe sebagai gelandang. Dua pemain pertama, Ruben Vinagre serta Pedro Porro akan ditempatkan di sektor gelandang sayap.

Kemudian dua pemain lainnya yakni Joao Palhinha dan gelandang berkebangsaan Brasil, Matheus Nunes disinyalir dimainkan sebagai gelandang tengah. Keduanya bakalan membentuk peran tim sebagai double pivot.

Beralih ke jantung pertahanan, Sportinguistas Leões akan dihuni oleh tiga nama bek tengah secara sekaligus. Zouhair Feddal, Luis Neto serta kapten tim, Sebastian Coates bakalan saling bekerja sama, guna mempertahankan gawang Antonio Adan dari serangan penyerang Ajax Amsterdam.

Ajax Amsterdam Lebih Diunggulkan Untuk Menang

Sebaliknya dari sisi Ajax Amsterdam, mereka bakal diunggulkan oleh bursa judi slot di Asia untuk meraih kemenangan di laga ini. Sebab tim yang berjuluk de Godenzonen ini memiliki bekal komposisi pemain yang lebih baik ketimbang lawannya.

Maka dari itu pelatih tim, Erik Ten Hag siap menurunkan taktik terbaiknya agar bisa mengatasi sang tuan rumah, Sporting Lisbon. Kemungkinan besar pelatih berusia 51 tahun tersebut bakalan memainkan laga dengan skema 4-3-3.

Sebastien Haller yang merupakan top skorer sementara klub dengan sukses membobol gawang musuh empat kali akan ditunjuk sebagai striker. Striker berkebangsaan Pantai Gading ini bakalan dituntut untuk dapat mengeluarkan insting golnya di laga pembuka Liga Champions.

Sang striker tidak akan berusaha sendirian di lini depan timnya melainkan disokong kinerjanya oleh dua punggawa klub. Sang kapten, Dusan Tadic bakalan ditandemkan bersama anak muda dari Brasil, Antony sebagai pemain sayap. Keduanya diharapkan dapat menghadirkan serangan-serangan telak dari sisi sayap.

Zona sentral Ajax Amsterdam akan menjadi lahan bermain bagi tiga orang pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Steven Berghuis bakalan bertindak sebagai gelandang serang dan diberikan peran playmaker. Sementara dua pemain lainnya, Edson Alvarez serta Ryan Gravenberch berpotensi diplot sebagai gelandang tengah.

Masuk ke daerah pertahanan de Godenzonen yang bakalan diisi oleh Nicolas Tagliafico dan Noussair Mazraoui sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Lisandro Martinez dan Daley Blind yang menghuni sektor bek tengah. Sedangkan peran kiper bakalan diembankan kepada kiper keempat tim, Remko Pasveer. Sebab kiper pertama hingga ketiga tidak dapat diturunkan.

Prediksi Bola Liga Champions Antara Sporting Lisbon vs Ajax Amsterdam

Pertandingan pembuka Liga Champions grup C ini bakalan sangat seru untuk disaksikan sebab mempertemukan dua juara liga masing-masing. Akan tetapi diprediksi Ajax Amsterdam akan bermain lebih baik dari Sporting Lisbon dan sanggup mencuri poin penuh pertamanya.

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Ajax Amsterdam : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here