Prediksi Sporting Braga vs Wolves 29 November 2019

0
671
Prediksi Sporting Braga vs Wolves 29 November 2019

Debatbola.com Sporting Braga harus kembali bersiap menjalani laga ke 5 nya pada babak penyisihan grup Liga Europa, dengan menghadapi Wolves. dimana pada laga nanti, kubu Sporting Braga mendapat giliran bermain di kandangnya, Estadio Municipal de Braga.

Bermain di kandang sendiri jelas menjadi modal yang sangat penting untuk bisa memetik hasil positif bagi Sporting Braga. Apalagi lawan yang dihadapi merupakan tim yang terbilang paling sulit di Grup K. Bahkan laga judi bola online nanti terbilang sangat krusial untuk menentukan kans dari Braga bisa lolos ke fase gugur.

Sporting Braga sendiri saat ini tengah berada di posisi paling atas di Grup K dengan raihan poin 10 poin, sementara Wolves ada di urutan kedua dengan raihan 9 poin. Bagi keduanya, kemenangan di laga ini bisa membuat langkah ke fase gugur bisa dipastikan aman.

Prediksi Sporting Braga vs Wolves 29 November 2019

  • Produktivitas Sporting Braga Cukup Menjanjikan

Dari segi produktivitas gol, kusunya yang terjadi selama babak penyisihan berlangsung, kubu Sporting Braga merupakan tim yang paling subur, karena sudah mampu mencetak 8 gol dan mampu mengungguli catatan gol dari tim lainnya di Grup K.

Dengan tingkat produktivitas gol yang sangat tinggi  tersbut, berimbas pada pencapaian Sporting Braga di babak penyisihan. Pasalnya dari 4 laga yang telah dijalani, Sporting Braga belum tersentuh dengan kekalahan, dimana dari 4 laga yang telah dijalani, Braga sukses cetak 3 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Catatan tersebut setidaknya cukup menjanjikan dan bisa menjadi gambaran bahwa kubu raga berpotensi besar lolos ke fase selanjutnya. Apalagi beban bagi Braga di laga nanti terbilang tidak terlalu berat, karena hanya memerlukan hasil imbang saja untuk memastikan lolos.

  • Kedua Kubu dalam Performa Terbaiknya

Jika melihat catatan yang telah ditorehkan kubu Sporting Braga dan juga Wolves di beberapa laga sebelumnya. Sangat tampak jelas jika kedua kubu tengah berada pada performa terbaiknya, pasalnya di 3 laga sebelumnya kedua kubu selalu memetik kemenangan.

Prediksi Sporting Braga vs Wolves 29 November 2019

Kubu Sporting Braga mampu konsisten menjaga tren positifnya diawali dengan kemenangan atas Besiktas di Liga Europa, dilanjutkan menang atas Vitoria Guimaraes di Liga domestik dan terakhir sanggup menang atas Gil Vicente di ajang Taca de Portugal.

Pencapaian sama juga ditunjukkan Wolves di 3 laga sebelumnya dengan kemenangan, dimana Wolves mengawali tren positifnya dengan mengalahkan Slovan Bratislava di Liga Europa. Kemenangan terus berlanjut di liga domestik saat menghadapi Aston Villa dan Bournemouth di laga terakhir.

  • Adu Ketajaman Di Garis Depan

Ketajaman dari kedua kubu, tampaknya sudah tidak diragukan lagi, karena selama menjalani laga di Liga Europa, masing – masing kubu telah menunjukkan catatan gol yang cukup menjanjikan. Di kubu Sporting Braga, Ricardo Horta menjadi pemain yang paling subur, dan di kubu Wolves, Raul Jimenez juga menjadi yang  paling menonjol.

Jika hal ini dikaitkan pada catatan pertemuan, tentunya laga bisa berpotensi kembali dengan skor ketat. Setidaknya skor 2-2 ataupun 1-1 merupakan skor yang cukup realistis untuk hasil akhir nanti.

Baca Juga : Prediksi Lazio vs CFR Cluj 29 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sporting Braga vs Wolves :

(Sporting Braga) : Eduardo; Esgaio, Sequeira, Wallace, Viana, Fransérgio, Palhinha, Horta, Paulinho, Horta, Galeno.

Manager : Sá Pinto.

(Wolves) : Patrício; Doherty, Coady, Vinagre, Kilman, Moutinho, Dendoncker, Neves, Jiménez, Traoré, Neto.

Manager : Nuno Espirito Santo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sporting Braga vs Wolves
20/09/19UELWolves0-1Sporting Braga
  • 5 Laga Terakhir Sporting Braga
24/11/19TDPSporting Braga1-0Gil Vicente
11/11/19PRLVitoria Guimaraes0-2Sporting Braga
08/11/19UELSporting Braga3-1Besiktas
04/11/19PRLSporting Braga2-2Famalicão
01/11/19PRLBoavista2-0Sporting Braga
  • 5 Laga Terakhir Wolves
23/11/19PRLBournemouth1-2Wolves
10/11/19PRLWolves2-1Aston Villa
08/11/19UELWolves1-0Slovan Bratislava
02/11/19PRLArsenal1-1Wolves
31/10/19LECAston Villa2-1Wolves

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here