Prediksi Sporting Braga VS Red Star Belgrade, Jadwal Liga Europa Malam Hari Ini

0
93

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan fase grup Liga Europa pekan ini akan menampilkan satu laga menarik dari grup F. Sporting Braga akan bertemu dengan Red Star Belgrade dalam pertandingan terakhir yang menentukan keduanya lolos ke babak berikutnya. Pertandingan yang digelar di Stadion Municipal de Braga tersebut dilangsungkan pada Jumat (10/12) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Peluang Kedua Tim Sporting Braga VS Red Star Belgrade

Pada kesempatan ini, Sporting Braga akan bertindak sebagai tuan rumah. Dengan keberhasilan mereka meraih sembilan poin dari lima laga sebelumnya, Sporting Braga harus berusaha mengamankan tiga poin untuk melepaskan persaingan dari Midtjylland yang tertinggal satu angka saja. Sementara mereka masih tertinggal satu poin dibandingkan tim tamu.

Petualangan Red Star Belgrade di grup F ini cukup signifikan menunjukkan perkembangan. Red Star Belgrade mampu menghasilkan tiga kemenangan dan hanya satu pertandingan yang gagal dimaksimalkan. Red Star Belgrade juga sudah memuncaki klasemen grup F, sehingga mereka bisa diyakini lolos ke babak berikutnya dengan total sepuluh poin di laga sebelumnya.

Catatan Statistik Kedua Tim : Sporting Braga VS Red Star Belgrade

Permainan yang ditunjukkan oleh Sporting Braga sejauh ini sudah cukup matang. Klub juga berhasil menuai tiga kemenangan yang dijalani di fase grup. Dari lima pertandingan terakhir dalam semua kompetisi, bursa situs judi online menyebutkan Sporting Braga juga menuai kemenangan sebanyak tiga pertandingan. Sebelumnya mereka sempat dikalahkan oleh Benfica.

Sumber Foto: Sports Mole

Pada pertandingan berikutnya, kemenangan Sporting Braga ketika bertemu dengan Santa Clara di Piala Portugal cukup mengesankan. Pada pertandingan yang dijalani kontra Midtjylland, mereka gagal menghasilkan tiga poin. Dua pertandingan terakhir sukses dimenangkan yakni ketika bertemu dengan Vizela dan Estoril di partai lokal.

Sementara itu, catatan yang dialami oleh Red Star Belgrade dalam lima pertandingan terakhir adalah total kemenangan sebanyak lima pertandingan. Hasil sempurna ini dimulai dengan laga kontra Ludogorets di partai Liga Europa. Pertandingan sebelumnya kontra Mladost Lucani berakhir dengan kemenangan yang juga dibanggakan.

Dalam dua pertandingan yang dijalani di liga lokal, Red Star Belgrade juga mampu menuai kemenangan ketika bertemu dengan Spartak Subotica. Pertemuan menghadapi Vozdovac berhasil dimenangkan dan berlanjut pada tiga poin dari laga kontra Napredak Krusevac.

Kondisi Para Pemain Sporting Braga VS Red Star Belgrade

Sporting Braga memiliki keunggulan di lini tengah setelah mereka mampu memainkan taktik yang matang dengan formasi 3-4-2-1. Dalam formasi ini, beberapa nama seperti Carvalho Oliveira menjadi punggawa di lini depan. Ada juga peran I. Medeiros dan R. Horta dalam pertandingan ini.

Sumber Foto: SAPO Desporto

Sektor tengah akan dimainkan oleh Y. Couto, Lucas Mineiro, A. Horta, dan F, Moura. Sementara untuk barisan bertahan, sang pelatih memutuskan untuk menurunkan P. Oliveira, R. Silva dan D. Leite di laga akhir pekan nanti.

Performa dari skuad tim tamu akan dimaksimalkan dengan formasi 5-3-2 yang dimainkan. Beberapa nama yang diturunkan dalam laga ini antara lain A. Katai dan M. Pavkov di lini depan mereka. Penampilan tiga pemain seperti G. Kanga, N. Petrovic dan M. Ivanic akan menjadi kekuatan sektor tengah.

Sementara aksi di lini belakang tim tamu akan dimaksimalkan oleh M. Gajic, R. Pankov, A. Dragov, S. Erakovic, dan S. Srnic. Posisi kiper akan dimaksimalkan oleh seorang M. Borjan dalam laga kali ini.

Prediksi Bola Sporting Braga VS Red Star Belgrade

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua pelatih, memungkinkan laga ini masih dimenangkan oleh tim tamu. Red Star Belgrade memiliki komposisi lini pertahanan yang matang dengan lima pemain disana, sehingga tidak sulit menahan serangan dari tuan rumah.

Prediksi Skor Sporting Braga VS Red Star Belgrade: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here