Prediksi Sporting Braga vs Rangers 27 Februari 2020

Debatbola.comLaga menarik bakal tersaji pada lanjutan Leg ke 2 babak 32 besar Liga Europa yang mempertemukan antara Sporting Braga melawan Rangers.

Di leg pertama yang dimainkan di kandang Rangers, Braga yang sempat unggul 0-2 harus mengakui kehebatan anak asuh Steven Gerrard. Pasalnya meski tertinggal 0-2, Rangers mampu bangkit dan memenangkan laga dengan skor akhir 3-2.

Braga berhasil melaju ke babak 32 besar Liga Europa musim ini setelah berhasil menjadi pemuncak klasemen akhir grup K dengan mengoleksi 14 poin dari 6 pertandingan. Dari 6 pertandingan babak penyisihan grup, Braga mampu menyapu bersih pertandingan tanpa kekalahan dengan mencetak 4 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Sedangkan Rangers mampu melaju ke babak 32 besar setelah menyelesaikan babak penyisihan grup dengan berhasil menjadi runner up grup G dengan mengoleksi 9 poin dari 2 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang, dan 1 kali kekalahan.

Prediksi Sporting Braga vs Rangers 27 Februari 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Sebelum menatap laga kali ini, kedua tim sudah memiliki bekal yang dapat dibilang cukup baik dari 5 pertandingan terakhir. Pasalnya kedua tim dari 5 pertandingan terakhir hanya menderita 1 kali kekalahan.

Sporting Braga yang bertindak sebagai tuan rumah dalam kali ini memiliki catatan yang cukup baik dalam 5 laga terakhir. Mereka mampu menorehkan 3 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang, dan 1 kali kekalahan di semua kompetisi.

Satu-satunya kekalahan yang diderita oleh Sporting Braga adalah ketika melawan Ranger di Leg 1 babak 32 besar Liga Europa pekan kemarin. Pada saat itu, Braga yang sempat unggul 0-2 tidak dapat mempertahankan keunggulannya dan berhasil dibalas dengan 3 gol oleh Rangers.

Sedangkan tim tamu Rangers, dalam 5 laga terakhir berhasil menorehkan 4 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan. Kekalahan Rangers diderita ketika bertamu ke kandang Kilmarnock di Liga Skotlandia.

  • Rekor Pertemuan Antara Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua tim selama ini. Baik Braga maupun Rangers tidak pernah bertemu sebelumnya dalam kompetisi apapun. Di ababk 32 besar Liga Europa 2019/2020 merupakan pertemuan pertama kedua tim.

Di pertemuan pertama yang digelar di kandang Rangers, Rangers berhasil memenangkan laga secara dramatis dengan skor 3-2. Tertinggal 0-2 dari tim tamu hingga menit ke 60, anak asuhan Gerrard tidak pantang menyerah dan berhasil membalikkan keadaan dengan menorehkan 3 gol di sisa pertandingan untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Sporting Braga vs Rangers 27 Februari 2020

  • Laga Balas Dendam Braga

Dalam laga ini nampaknya braga akan mengusung misi balas dendam. Pasalnya dalam laga di leg 1 sebelumnya, kemenangan yang berada di rampas oleh tuan rumah Rangers. Dengan dukungan penuh dari pendukung Braga, tampaknya mereka akan berusaha secara maksimal untuk memenangkan laga dan memuluskan langkahnya ke babak 16 besar.

Pasalnya, Braga akan berhak melaju ke babak 16 besar jika berhasil mencetak 1 gol ke gawang Rangers. Hal tersebut dikarenakan Braga memiliki simpanan 2 gol tandang yang sangat penting untuk menentukan kemenangan jika agregat gol berakhir imbang.

Laga kali ini diprediksi agen judi bola akan berjalan seru dan menarik. Ambisi tuan rumah untuk membalaskan dendam akan dihadang oleh pasukan Gerrard cs yang juga memiliki ambisi untuk melaju ke babak selanjutnya.

Namun dalam laga kali ini, tuan rumah diprediksi akan memenangkan pertandingan jika melihat dari statistik laga kandang mereka. Braga tidak pernah terkalahkan dari 5 laga kandang terakhir mereka. Oleh karena itu, Sporting Braga diunggulkan untuk memenangkan laga kali ini dengan skor tipis 1-0 atau 2-0.

Baca Juga : Prediksi Espanyol vs Wolves 28 Februari 2020

Perkiraan Susunan Pemain Sporting Braga vs Rangers :

(Sporting Braga) : Matheus; Raúl Silva, Esgaio, Marçal, Sequeira, Carmo, Fransérgio, Palhinha, Paulinho, Horta, Galeno.

Manager : Micael Sequeira.

(Rangers) : McGregor; Halliday, Tavernier, Goldson, Katić, Davis, Arfield, Jack, Hagi, Morelos, Kent.

Manager : Steven Gerrard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sporting Braga vs Rangers

– Kedua team sebelumnya belum pernah bertemu.

  • 5 Laga Terakhir Sporting Braga
24/02/20 PRL Sporting Braga 3-1 Vitória Setúbal
21/02/20 UEL Rangers 3-2 Sporting Braga
16/02/20 PRL Benfica 0-1 Sporting Braga
09/02/20 PRL Sporting Braga 2-2 Gil Vicente
03/02/20 PRL Sporting Braga 1-0 Sporting CP
  • 5 Laga Terakhir Rangers
23/02/20 PRE Johnstone 2-2 Rangers
21/02/20 UEL Rangers 3-2 Sporting Braga
16/02/20 PRE Rangers 1-0 Livingston
13/02/20 PRE Kilmarnock 2-1 Rangers
08/02/20 FAC Hamilton Academical 1-4 Rangers

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here