Prediksi Sporting Braga vs Napoli 21 September 2023

0
274
Prediksi Sporting Braga vs Napoli 21 September 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League, Group C, Round 1, mempertandingkan sebuah laga antara tim Sporting Braga dan Napoli pada hari Kamis, 21 September 2023, Pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Estádio Municipal de Braga.

Pada laga sebelumnya, Sporting Braga harus mengalami kekalahan dari Farense dengan skor akhir 3 : 1 saat bertandang ke markas Farense. Dalam pertandingan ini, Sporting Braga menguasai jalannya pertandingan dan mampu mendapatkan 62% penguasaan bola, 18 peluang dimana 4 diantaranya on target, namun hanya mencetak 1 gol.

Di sisi lain, Farense mendapatkan 38% penguasaan bola, menciptakan 16 peluang dimana 5 diantaranya on target dan mampu mencetak 3 gol. Hasil ini menjadi hal yang kurang baik bagi tim Sporting Braga saat berhadapan dengan Napoli, pada hari Kamis, 21 September 2023 3 mendatang.

Sementara itu, di pertandingan sebelumnya, Napoli harus puas berbagi angka saat ditahan imbang oleh Genoa dengan skor 2 : 2 saat bermain tandang. Dalam pertandingan ini, Napoli menguasai jalannya pertandingan dan mampu mendapatkan 66% penguasaan bola, 12 peluang dimana 4 diantaranya on target dan mencetak 2 gol.

Di sisi lain prediksi bola malam ini menyaksikan, Genoa mendapatkan 34% penguasaan bola, menciptakan 8 peluang dimana 3 diantaranya on target dan mampu mencetak 2 gol. Hasil ini dapat dijadikan evaluasi bagi tim Napoli agar tampil lebih efektif saat berhadapan dengan Sporting Braga, pada hari Kamis, 21 September 2023 nanti.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SPORTING BRAGA VS NAPOLI

Sebelumnya, kedua tim belum pernah melakoni laga dalam kompetisi apapun.

UPDATE BERITA TERBARU TIM SPORTING BRAGA

Menghadapi Napoli pada hari Kamis nanti, Artur Jorge selaku pelatih Braga, akan mempersiapkan strategi menarik untuk meraih 3 angka. Skema 4-2-3-1 menjadi pilihan tepat dengan memberikan posisi penjaga gawang kepada Matheus. Untuk area pertahanan, akan diisi oleh Victor Gómez, José Fonte, Paulo Oliveira dan Cristian Borja.

Untuk area tengah, akan diisi oleh Mutassim Al Musrati dan João Moutinho di posisi gelandang bertahan serta Álvaro Djaló, Ricardo Horta dan Bruma di posisi gelandang serang. Sedangkan area depan Sporting Braga, akan diisi oleh Simon Banza.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SPORTING BRAGA

17 September 2023 – Farense 3 – 1 Sporting Braga – Liga Portugal
10 September 2023 – Moreirense 2 – 3 Sporting Braga – Liga Portugal
04 September 2023 – Sporting Braga 1 – 1 Sporting Lisbon – Liga Portugal
30 Agustus 2023 – Panathinaikos 0 – 1 Sporting Braga – UEFA Champions League
24 Agustus 2023 – Sporting Braga 2 – 1 Panathinaikos – UEFA Champions League

UPDATE BERITA TERBARU TIM NAPOLI

Menghadapi Sporting Braga pada hari Kamis nanti, Rudi Garcia selaku pelatih Napoli, telah mempersiapkan strategi menarik untuk meraih 3 angka. Skema 4-3-3 menjadi pilihan tepat dengan meletakkan posisi penjaga gawang kepada Alex Meret.

Untuk area pertahanan, akan diisi oleh Giovanni Di Lorenzo, Leo Østigård, Juan Jesus dan Mario Rui. Untuk area tengah, akan diisi oleh Frank Anguissa, Stanislav Lobotka dan Piotr Zieliński. Sedangkan area depan Napoli, akan diisi oleh Matteo Politano, Viktor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM NAPOLI

17 September 2023 – Genoa 2 – 2 Napoli – Serie A
03 September 2023 – Napoli 1 – 2 Lazio – Serie A
28 Agustus 2023 – Napoli 2 – 0 Sassuolo – Serie A
19 Agustus 2023 – Frosinone 1 – 3 Napoli – Serie A
11 Agustus 2023 – Napoli 2 – 0 – Apollon – Club Friendly

PREDIKSI SKOR SPORTING BRAGA VS NAPOLI

Pertandingan UEFA Champions League yang dinanti antara Sporting Braga dan Napoli akan digelar di Estádio Municipal de Braga pada hari Kamis, tanggal 21 September 2023. Pertandingan Liga Champions ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Napoli untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Napoli memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here