Prediksi Sportfreunde vs Karlsruher, Perbedaan Kasta Akan Jadi Momok Menakutkan Bagi Tuan Rumah

0
190

Debatbola.com – Putaran pertama DFB Pokal Jerman akan kembali bergulir. Masing-masing tim dari segala penjuru Jerman dipastikan akan mengikuti kompetisi yang diadakan setiap tahun tersebut. Tidak peduli tim itu masuk ke dalam kasta mana.

Tim dari kasta keempat Jerman, Sportfreunde Lotte dijadwalkan akan bertanding menghadapi Karlsruher pada pertandingan pertamanya. Pertandingan antara Sportfreunde Lotte vs Karlsruher ini, dijadwalkan oleh bursa judi online akan bertanding pada hari senin (9/8) pukul 23.30 WIB di Stadion am Lotter Kreuz.

Sportfreunde Lotte Kurang Diunggulkan

Sportfreunde Lotte tampil sebagai tuan rumah pada laga pembukanya. Sebab peringkat kasta mereka lebih rendah daripada kasta dari klub penantang, Karlsruher yang musim depan akan bermain di Bundesliga 2.

Klub asal kota Lotte ini kembali mengikuti kejuaraan DFB Pokal setelah pada musim lalu absen. Diprediksi pelatih tim, Andy Steinmann akan menurunkan pemain terbaiknya untuk melawan lawan tangguh, Karlsruher.

Pelatih asal Jerman tersebut diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan lebih bertahan. Posisi ujung tombak tim kemungkinan besar akan diisi oleh penyerang tengah berusia 21 tahun, Emre Aydinel.

Emre Aydinel bakalan ditemani dua pemain yang berposisi sebagai winger yakni, Drilon Demaj dan Exauce Andzouana. Kedua winger itu diharapkan dapat memberikan tambahan daya gedor untuk timnya agar bisa meraih kemenangan.

Di lini tengah akan ada tiga nama pemain yang berposisi sebagai gelandang yang diturunkan oleh Andy Steinmann. Tiga pemain itu adalah Austin Amer, Dimitrios Ioannidis serta Emir Terzi. Ketiganya diberikan tugas yang sama untuk dapat mengontrol dan menghubungkan lini belakang dan lini depan.

Sedangkan lini vital tim, pertahanan dinilai bakal menjadi perhatian khusus dari juru taktik tim. Dirinya diprediksi akan meracik taktik sebaik-baiknya agar lawannya tidak dapat mencetak gol demi gol dengan mudah.

Empat pemain bakalan menjadi andalan pelatih di sektor ini. Dua pemain, Cinar Sansar dan Tyson Richter mengisi posisi bek sayap. Sementara duo Manasse Fionouke dan Jakob Duhme ditempatkan sebagai bek tengah. Sedangkan posisi kiper akan dimainkan oleh Jhonny Peitzmeier.

Karlsruher Memanfaatkan Perbedaan Kasta

Karlsruher yang bertamu ke markas Sportfreunde Lotte dinilai bakalan tampil habis-habisan. Perbedaan kasta yang terpaut dua tingkatan membuat tim yang bermarkas di Wildpark Stadion ini berada di atas angin.

Tentunya mereka tidak ingin kalah dari tim dari kasta keempat Jerman tersebut. Maka dengan begitu pelatih tim tidak akan berleha-leha dengan faktor itu dan bakal meramu taktik yang mumpuni untuk menjungkalkan lawannya.

Christian Eichner, arsitek tim yang berjuluk KSC ini bakalan menggunakan formasi andalannya 4-3-3. Pemain-pemain yang diprediksi akan bermain adalah Phillip Hoffman yang bertindak sebagai striker tengah.

Dirinya diperkirakan akan dibantu kinerjanya oleh dua punggawa tim sebagai winger yaitu Dominik Kother dan Lucas Cueto. Keduanya akan saling bahu-membahu membantu penyerangan timnya agar bisa meraih kemenangan.

Di lini tengah bakalan dihuni oleh tiga gelandang tim yang mana diperkuat oleh trio Marvin Wanitzek, Kyoung-rok Choi dan Jerome Gondorf. Ketiga pemain ini akan bermain menyerang dan bertahan sama baiknya.

Masuk ke lini pertahanan, diprediksi lini tersebut akan dikawal ketat oleh dua bek sayap dan dua bek tengah. Philip Heise dan Sebastian Jung akan bertindak sebagai bek sayap. Sedangkan duo Christoph Kobald serta Robin Bormuth sebagai bek tengah. Untuk posisi penjaga gawang akan diisi oleh Marius Gersbeck.

DFB Pokal Jerman : Prediksi Bola Sportfreunde Lotte vs Karlsruher

Pertandingan putaran pertama DFB Pokal ini sangatlah mengunggulkan Karlsruher dari segi apapun. Kecuali dari segi peran sebagai tuan rumah yang nampaknya tidak akan sangat membantu tim Sportfreunde Lotte.

Prediksi Skor Sportfreunde Lotte vs Karlsruher : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here