Prediksi Spezia vs Udinese, Permainan Yang Praktis Akan Jadi Andalan Tim Tamu

0
143

Debatbola.com – Laga Serie A tak terasa akan masuk ke pekan tiga setelah dua laga penuh drama banyak dilalui semua tim. Kalah menang tentunya sebuah resiko bagi semua tim Italia, namun tekanan berat tentunya sekarang dipikul bagi tim yang belum menang sama sekali. Pekan ketiga ini nanti sebenarnya bisa dijadikan ajang pembuktian terutama bagi tim liga Italia yang tak kunjung merengkuh tiga angka.

Wajib diketahui bahwa lanjutan pekan tiga Liga Italia akan ada laga Spezia vs Udinese. Pikulan berat berada di pundak Spezia mengingat tim ini tak kunjung dapatkan angka penuh saat berlaga. Sedangkan Udinese nampaknya akan sedikit bisa lepas permainannya mengingat secara konsistensi lebih ciamik.

Namun terlepas dari rekor pertandingan musim ini, kedua tim Italia ini akan siap memainkan sebuah permainan yang atraktif. Bagi yang ingin melihat alotnya persaingan antara Spezia kontra Udinese, partai ini akan digelar Minggu 12 September 2021 malam pukul 20.00 WIB.

Udinese Sangat Efektif Permainannya

Apabila ada yang beropini bahwa Udinese akan bermain dengan penguasaan bola tinggi, maka jawabannya adalah kurang tepat. Karena hampir dua musim belakangan ini, doktrin yang dipasang oleh pelatih Udinese terhadap pemainnya lebih utamakan pertahanan. Oleh sebab itu, hampir dua musim belakangan ini, Udinese cukup bermain dengan penuh hati-hati dan tak terlalu suka memegang kendali.

Justru Udinese lebih banyak menunggu ruang kosong lawannya, dan pada saat itulah Udinese mencoba melakukan serangan gesit. Strategi praktis yang diterapkan oleh kubu Udinese musim ini terbilang sudah cukup gemilang. Bahkan sekarang Udinese berhasil bertengger di posisi 6 klasemen sementara pada pekan ketiga.

Kemungkinan besar skuad Udinese akan kembali bermain praktis dan efektif saat laga Spezia vs Udinese dihelat. Nampaknya Udinese akan lebih memanfaatkan ruang kosong dari Spezia yang diperkirakan akan berani tampil terbuka. Udinese sepertinya akan lebih banyak menunggu dan mencoba memanfaatkan kelengahan para pemain belakang Spezia. Jadi wajar apabila nanti Udinese akan kalah penguasaan bola dengan kubu Spezia.

Spezia Kehilangan Bek Tengahnya

Meraba ke kubu tamu yakni Spezia, pastinya tim ini akan tampil terbuka seperti biasanya tim ini berlaga. Namun perlu diingat bahwa kerugian besar sekarang sedang melanda kubu Spezia di posisi belakang. Pasalnya ada satu pemain luar biasa berposisi sebagai bek yang harus absen karena akumulasi kartu merah.

Pemain yang dimaksud yaitu seorang Kelvin Amian, pastinya ini akan jadi kehilangan yang sangat besar bagi kubu Spezia. Karena sosok Amian selama ini cukup gesit dalam menjaga jantung pertahanan Spezia musim ini. Praktis tidak adanya sosok Amian akan jadi beban yang amat berat bagi sang pelatih dan mau tidak mau harus ada ganti yang sepadan.

Atau bisa jadi nanti Spezia tak akan bermain 3-5-2 lagi karena sosok Amian sedang akumulasi kartu merah. Apabila Spezia coba merubah formasinya, kemungkinan besar Spezia akan memainkan dua bek tengah. Dengan memasang dua bek tengah, otomatis Spezia tak terlalu kehilangan dengan adanya akumulasi kartu merah yang dialami oleh Amian.

Prediksi Skor Liga Italia: Spezia vs Udinese 12 September 2021

Apabila membahas mengenai penguasaan bola, sudah pasti tuan rumah Spezia nampaknya akan lebih trengginas. Namun lagi dan lagi efektivitas pemain Udinese nampaknya akan cukup membuat pemain Spezia kelabakan akhir pekan ini. Efektivitas yang tinggi ini diperkirakan oleh agen sbobet bakal mampu mengantarkan Udinese merengkuh kemenangan di laga Spezia vs Udinese dengan skor yang cukup telak yakni 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here