Prediksi Spezia Vs Sassuolo, Aquilotti Wajib Menang Untuk Jauhi Zona Degradasi

0

Debatbola.com – Pada laga pekan ke-16 kompetisi Liga Italia kali ini, akan menampilkan Spezia bertemu dengan Sassuolo, yang bertempat Di Alberto Picco. Pertemuan tersebut digelar pada hari Minggu 05 Desember 2021 besok malam hari pukul 21:00 WIB, dimana keduanya akan saling adu taktik memperebutkan angka penuh.

Statistik Pertandingan Spezia Vs Sassuolo

Di 2 pertemuan terakhir Liga Italia, Spezia baru mencatat 1 laga amankan poin penuh dan 1 kekalahan saat bertemu Sassuolo. Spezia yang akan menghadapi laga kandang kali ini, akan mempersiapkan squad yang menjadi andalan untuk mengatasi permainan taktis dari Sassuolo.

Spezia 5 di pertandingan terakhir Liga Italia, menorehkan trend minor dengan torehan 1 kemenangan dan 4 laga harus rela kehilangan poin. Torehan tersebut membuat Spezia berada di peringkat ke-17 dengan 11 poin. Pada laga nanti mereka wajib menang untuk menjauhi zona merah.

Sedangkan Sassuolo yang seimbang secara head-to-head 2 pertemuan dengan Spezia, pada laga tandang nanti mereka akan membawa misi mencuri angka penuh. Sassuolo yang akan menjalani laga tandang Minggu malam, dipastikan membawa tim kekuatan penuh yang siap mempermalukan Spezia di kandang sendiri.

Sassuolo di 5 laga terakhir Liga Italia tidak konsisten, dengan hasil 1 kemenangan, 2 laga imbang dan 2 laga kekalahan. Berdasarkan statistik via situs judi slot terbaru menyebut Sassuolo sedikit diunggulkan atasi permainan dari Spezia. Saat ini mereka berada di peringkat ke-12 dengan mendulang 19 poin.

Sumber Foto: Sports Mole

Spezia Wajib Menang Untuk Menjauhi Zona Bawah

Spezia masih dalam besutan pelatih Thiago Motta, yang akan merangkai serta strategi yang mujarab agar tim bisa menjauhi zona degradasi. Thiago Motta mempunyai tugas berat menyusun squad yang tepat untuk diturunkan, sebab dirinya harus bisa membawa tim jauhi zona bawah.

Coach Thiago Motta masih menyusun format 3 – 5 – 2, dan pada pertandingan nanti Emmanuel Gyasi ditunjuk untuk mengenakan ban Kapten. Lini depan Thiago Motta kemungkinan menempatkan Strelec dengan Nzola, sedangkan lini tengah kemungkinan dihuni Bastoni, Bourabia, Gyasi, Maggiore dan Ferrer.

Sassuolo Diunggulkan Berpeluang Meraup Angka Penuh

Sassuolo masih dalam naungan pelatih Alessio Dionisi. Dirinya akan menggunakan taktik serta strategi ciamik agar tim meraup poin penuh dibawa pulang. Alessio Dionisi akan sedikit merubah susunan pemain yang akan diturunkan, dan sang pelatih memerintahkan pemainnya tampil lebih agresif dalam menyerang.

Coach Alessio Dionisi kemungkinan mempertahankan skema 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Gian Marco Ferrari dipercayakan menggunakan ban Kapten. Posisi lini depan Alessio Dionisi akan menempatkan Defrel, Scamacca dan Berardi, lalu lini tengah ditempati Harroui, Lopez serta Matheus Henrique.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Alberto Picco akan menjadi saksi pertandingan pekan ke-16 Liga Italia, antara tim peringkat ke-17 bertemu dengan tim peringkat ke-12 klasemen sementara. Dalam pertemuan Minggu malam, Spezia yang harus menangkan laga untuk hindari zona bawah nampaknya akan sulit hadapi permainan taktis dari Sassuolo.

Sumber Foto: Sportskeeda

Sebelum kedua kesebelasan bertanding, coach Thiago Motta akan memberi instruksi kepada tim untuk tampil bertahan dengan hanya mengandalkan serangan balik. Kesebelasan yang berada di bawah kemudi Thiago Motta ini, akan menerapkan strategi parkir bus dan mencoba menyusun serang balik mencari ruang terbuka pertahanan Sassuolo.

Sedangkan juru ramu strategi Alessio Dionisi memberi taktik permainan kepada squad asuhannya untuk tampil lebih impresif dalam menyerang maupun menjaga pertahanan. Kesebelasan yang berada di bawah komando Alessio Dionisi ini, sepertinya akan berusaha mengolah bola untuk mengusung serangan dengan mencoba membuka pertahanan solid Spezia.

Paruh pertama pertandingan nampaknya akan berjalan dengan tempo lambat oleh kedua tim, dimana Sassuolo sedikit dominan dalam penguasaan lapangan pertandingan dibandingkan Spezia. Babak kedua Spezia tetap menerapkan pola parkir bus dengan mengandalkan serangan balik, sedangkan Sassuolo nampak akan sukar menembus pertahanan Spezia.

Prediksi Skor Spezia Vs Sassuolo 05 Desember 2021

Hasil laga pekan ke-16 Liga Italia antara Spezia kontra Sassuolo, sepertinya sukar diterka. Kemungkinan laga berakhir seri dengan skor akhir 0-0. Laga dua tim papan bawah yang saling adu kekuatan lini tengah ini, akan sangat menarik dan wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version