Prediksi Spezia vs Lecce, Putaran Kedua Coppa Italia 17 Desember 2021

0
820

Debatbola.com – Spezia akan menjamu Lecce pada laga putaran kedua lanjutan dari kompetisi Coppa Italia musim 2021/2022 pada hari Jumat (17/12) mulai tengah malam pukul 00:00 WIB, bertempat di Stadion Alberto Picco.

Spezia Akhiri Tren Buruk

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Spezia nampaknya mendapatkan peluang emas untuk bisa memetik kemenangan. Sebagai tim promosi di Liga Italia musim 2021/2022 ini, Spezia nampak masih belum bisa tampil konsisten. Dari lima laga terbaru, tim asuhan Thiago Motta ini belum bisa kembali mencatatkan satupun kemenangan. Tim ini hanya mampu menghasilkan satu poin dengan bermain imbang sekali dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Tren buruk di atas akhirnya membawa Spezia berada di peringkat ke-17 dengan koleksi 12 poin. Berhubung di laga ini Spezia akan menjadi tuan rumah di babak kedua, mereka harus bisa menargetkan kemenangan untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri. Kemenangan di laga ini akan sangat berarti sebagai pemecut semangat mereka untuk kembali kompeten di Liga Italia.

Sumber Foto: Getty Images

Lecce Buru Tiket Babak Ketiga

Menjadi penghuni Seri B musim ini, Lecce nampak meyakinkan dengan berhasil menghuni peringkat ketiga dengan koleksi 31 poin. Dengan posisi klasemen saat ini, Lecce berpeluang kembali mendapatkan tiket promosi ke kasta utama Liga Italia musim depan. Namun di laga ini tim asuhan Marco Baroni ini akan berhadapan dengan Spezia di ajang Coppa Italia.

Dari kompetisi musim lalu, Lecce ini hanya bisa tampil di ajang Coppa Italia sampai babak ketiga saja. Langkah mereka ke babak selanjutnya dicuri oleh Torino yang berhasil menumbangkan mereka dengan skor akhir 3:1. Kegagalan ini tidak boleh terulang di kompetisi 2021/2022 ini. Mereka harus bisa mengejar kemenangan di laga babak kedua ini untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Catatan Head-to-Head Spezia vs Lecce

Melihat perjalanan Spezia dari lima laga terbaru di kompetisi musim ini, tim ini tercatat belum pernah sekali pun mengukir kemenangan. Catatan terbaik yang dimiliki saat ini hanyalah satu kali bermain imbang. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini Spezia hanya bisa mengantongi empat gol dan juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 12 kali.

Sumber Foto: Fantacalcio

Di sisi lain, Lecce datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih baik daripada tua rumah dalam lima laga terbaru musim ini. Tim ini hanya mengalami satu kali kekalahan dari lawan. Kemudian dari dua laga lainnya mereka hanya membawa pulang hasil imbang.

Sedangkan untuk dua laga berikutnya berhasil diakhiri dengan kemenangan sempurna. Setelah melewati kelima laga ini, bursa judi online terlengkap mencatat Lecce mampu menghasilkan delapan gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Spezia vs Lecce

Melihat enam pertemuan sebelumnya antara Spezia kontra Lecce, diatas kertas,, Spezia sedikit lebih unggul daripada Lecce. Sebab dari enam pertemuan Spezia memiliki rekor kemenangan atas Lecce sebanyak dua kali. Sedangkan Lecce baru satu kali menang atas Spezia. Kemudian dari tiga laga lainnya, kedua kubu hanya memainkan laga imbang.

Jika tren pertemuan di atas berlanjut, ada dua kemungkinan yang bisa terjadi. Bisa jadi Spezia kembali menang atau bahkan laga berjalan imbang. Tetapi dilihat dari performa Lecce di lima laga terbaru, tim ini mampu tampil gemilang dan berpeluang menang di laga ini. Dengan demikian, laga antara Spezia kontra Lecce diprediksi akan berujung dengan skor akhir 1:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here