Prediksi Spezia vs Inter Milan, Liga Italia 16 April 2022

0
77
Prediksi Spezia vs Inter Milan 16 April 2022

Debatbola.comLiga Italia giornata ke-33 akan kembali berlangsung di akhir pekan ini mempertemukan 20 kontestan liga dalam sepuluh pertandingan. Seluruh tim yang bertanding dipastikan akan membidik kemenangan guna memboyong poin penuh.

Salah satu pertandingan yang dimainkan adalah laga antara Spezia vs Inter Milan. Keduanya akan bermain menggunakan Alberto Picco, markas Spezia sebagai venue. Dijadwalkan laga dimulai pada Sabtu (16/4) pukul 00.00 WIB.

Spezia Kurang Diunggulkan

Meskipun melangsungkan pertandingan di hadapan para pendukungnya sendiri, dipastikan Spezia tidak akan menjadi unggulan pemenang. Hal ini lantaran dalam tiga pertarungan terakhirnya atas Inter Milan, mereka tidak pernah meraih kemenangan.

Total dua diantaranya mereka harus mengakui keunggulan sang lawan. Bahkan di partai terakhir yang dilangsungkan di San Siro, tim berjuluk Aquilotti tersebut harus mengalami kekalahan dengan skor cukup telak, 2-0.

Sementara ini Spezia berada di papan bawah tepatnya di ranking ke-15 berbekal 33 poin yang telah diraih. Jika kembali meraih kekalahan, Aquilotti dipastikan akan mengecilkan jarak dengan Sampdoria di posisi 16.

Sumber : calciospezia

Laga Wajib Menang Bagi Inter Milan

Inter Milan yang bertindak sebagai tim tamu dipastikan menjadi unggulan untuk keluar sebagai pemenang giornata ke-33 ini. Kemenangan juga menjadi bidikan klub berjuluk La Beneamata ini agar bisa kembali ke jalur juara.

Kini mereka hanya menghuni peringkat kedua alias runner up dengan koleksi 66 poin dan tertinggal dua angka dari AC Milan di singgasana. Namun mereka masih memiliki satu laga tabungan yang belum dimainkan.

Apabila meraih kemenangan di partai menghadapi Spezia ini, tim berpotensi melengserkan AC Milan di peringkat pertama. Dengan catatan, rival terdekat La Beneamata tersebut terjungkal pada partai lainnya di giornata ke-33.

Prediksi Pemain

Judi online memprediksi bahwa Spezia akan turun bertanding menggunakan pola permainan 4-2-3-1 rumusan Thiago Motta. Pelatih berusia 39 tahun tersebut disinyalir akan menurunkan striker pinjaman dari Barcelona, Rey Manaj sebagai ujung tombak.

Sang striker akan ditandemkan bersama tiga orang gelandang tim yang berfokus untuk menyerang. Simone Bastoni dan Emmanuel Gyasi diperintahkan mengisi posisi gelandang sayap. Dengan nama Kevin Agudelo bermain di posisi gelandang serang.

Masuk ke lini tengah, Spezia akan bermain dengan dua nama pemainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Kedua pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih dipastikan adalah Jakub Kiwior serta Giulio Maggiore.

Pertahanan Aquilotti berpotensi diisi oleh empat punggawa tim berposisi bek. Arkadiusz Reca beserta Kelvin Amian Adou diberikan tempat sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh duet bek tengah, Dimitris Nikolaou dan Martin Erlić. Untuk posisi kiper diserahkan kepada Ivan Provedel.

Sedangkan Inter Milan bakal bermain memakai skema 3-5-2 racikan Simone Inzaghi. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut kemungkinan menurunkan langsung dua penyerangnya sebagai striker. Edin Džeko dan Joaquín Correa dipercayakan mengisi posisi striker.

Zona tengah milik La Beneamata akan diperkuat dengan hadirnya lima gelandang tim secara sekaligus. Denzel Dumfries dan Ivan Perišić diperintahkan mengisi posisi gelandang sayap. Dilanjutkan oleh tiga gelandang tengah seperti Nicolò Barella, Marcelo Brozović dan Hakan Çalhanoğlu.

Pertahanan tim bakal menjadi tempat bermain bagi ketiga orang bek tengah tim. Milan Škriniar, Stefan de Vrij serta Federico Dimarco menjadi andalan sang pelatih. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Samir Handanovič.

Sumber : republika

Prediksi Hasil Spezia vs Inter Milan

Pertandingan giornata ke-33 Liga Italia ini diprediksi akan menghadirkan Inter Milan sebagai pemenangnya. Disinyalir kubu La Beneamata yang bertindak sebagai tim tamu dapat mencukur Spezia lewat skor 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here