Prediksi Spezia vs Inter Milan: Kans Nerazzurri Untuk Semakin Kuat di Puncak

0
489
Prediksi Spezia vs Inter Milan 22 April 2021

Debatbola.comSpezia akan menjamu Inter Milan pada pekan ke-32 Serie A Italia 2020/21, Kamis (22/4/21), di Stadio Alberto Picco. Tim tamu diprediksi bisa meraih kemenangan atas Spezia, sekaligus menjaga keunggulan poinnya di puncak klasemen.

  • Masih Aman dari Zona Merah

Spezia untuk sementara masih menjaga posisinya di urutan 14 klasemen sementara Serie A. Posisi Gli Aquilotti tak tergeser meski dikalahkan dengan skor telak oleh Bologna (1-4) pada laga terakhir. 

Secara tren performa, tim asuhan Vincenzo Italiano meraih dua kemenangan di lima laga terakhir (W2, L3). Dua kemenangan itu tercipta kala bertemu penghuni zona degradasi, Cagliari (2-1) dan Crotone (3-2).

Sedangkan, kala bertemu tim kuat, Spezia sangat lemah. Dua pertemuan terakhirnya atas penghuni empat besar, yakni Lazio (1-2) dan Atalanta (1-3), selalu berakhir dengan hampa. Lini belakang Spezia belum bisa menghadapi kuatnya skill individu lawan kuat.

Salah satu cara Spezia untuk bisa mencuri poin di laga nanti adalah membuka keunggulan terlebih dulu. Tim ini bisa dibilang cukup kuat dalam menjaga keunggulannya, dan cukup jarang kalah kala sudah berada dalam situasi itu.

Prediksi Spezia vs Inter Milan 22 April 2021
Sumber : https://as01.epimg.net/futbol/imagenes/2021/03/20/internacional
  • Terhentinya Strike Kemenangan

Rekor kemenangan 11 laga beruntun Inter Milan harus terhenti di laga terakhir. Nerazzurri akhir pekan lalu ditahan imbang oleh Napoli (1-1) setelah sempat tertinggal lebih dahulu pada babak pertama.

Hasil imbang melawan Napoli dipastikan berkat gol penyama kedudukan Christian Eriksen. Gelandang serang asal Denmark tersebut berhasil menjaringkan tembakan jarak jauhnya, setelah memanfaatkan bola clearance lawan.

Meski imbang, Inter masih terjaga di puncak klasemen sementara (75 poin). Sayangnya, keunggulan poinnya atas AC Milan di posisi kedua sedikit berkurang menjadi tujuh poin. Situasi ini menyiratkan bahwa posisi Inter belum sepenuhnya aman.

Inter sendiri membutuhkan setidaknya sembilan poin, atau tiga kemenangan lagi, untuk mengunci gelar juara. Titel Serie A tentu bakal sangat dinanti, sekaligus memutuskan dominasi Juventus yang selalu scudetto sembilan musim terakhir.

  • Tak Akan Ragu Menekan

Dengan hanya menghadapi Spezia, Inter Milan tampaknya tak akan ragu untuk menekan dan menciptakan sebanyak mungkin peluang sejak menit awal. Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez bakal sangat krusial sebagai finisher.

Di lini tengah, performa Nicolo Barella sama sekali tak bisa dikesampingkan. Dalam laga terakhir, pergerakan cepat Barella sangat berbahaya, sebagaimana umpan jauhnya juga sangat akurat.

Adapun alternatif penciptaan peluang Inter bakal datang dari sisi sayap. Matteo Darmian (kiri) dan Achraf Hakimi (kanan) akan mengancam dengan tusukannya. Kombinasi kedua pemain ini bahkan jadi penentu kemenangan Inter atas Cagliari, dua pekan lalu (1-0).

Prediksi Spezia vs Inter Milan 22 April 2021
Sumber : https://cloudfront-us-east-1.images.arcpublishing.com/advancelocal
  • Inter Tetap Menang

Inter Milan diprediksi judi bola online tetap bisa meraih kemenangan terlepas dari potensi serangan cepat Spezia. Pada laga pertama, Inter sebenarnya harus menghadapi banyak peluang Spezia, namun tetap tampil sebagai tim yang lebih efektif (2-1). Skor yang hampir sama diyakini kembali terulang.

Baca Juga : Prediksi Juventus vs Parma 22 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Spezia vs Inter Milan :

(Spezia) : I. Provedel; R. Marchizza, M. Erlić, A. Ismajli, Salvador Ferrer, M. Ricci, G. Maggiore, T. Pobega, M’Bala Nzola, E. Gyasi, D. Verde.

Manager : V. Italiano.

(Inter Milan) : S. Handanovič; A. Young, M. Darmian, S. de Vrij, M. Škriniar, A. Bastoni, C. Eriksen, M. Brozović, S. Sensi, A. Sánchez, R. Lukaku.

Manager : A. Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Spezia vs Inter Milan
20/12/20SEAInter Milan2-1Spezia
  • 5 Laga Terakhir Spezia
18/04/21SEABologna4-1Spezia
10/04/21SEASpezia3-2Crotone
03/04/21SEALazio2-1Spezia
21/03/21SEASpezia2-1Cagliari
13/03/21SEAAtalanta3-1Spezia
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
19/04/21SEANapoli1-1Inter Milan
11/04/21SEAInter Milan1-0Cagliari
07/04/21SEAInter Milan2-1Sassuolo
04/04/21SEABologna0-1Inter Milan
14/03/21SEATorino1-2Inter Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here