Prediksi Spezia vs Empoli, Pertandingan Ke-17 di Liga Italia 19 Desember 2021

0
386

Debatbola.com – Spezia akan bertemu dengan Empoli pada laga pekan ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 di hari Minggu (19/12) mulai besok malam pukul 21:00 WIB, bertempat di Stadion Alberto Picco.

Spezia Akhiri Puasa Kemenangan

Menjelang laga kandang kali ini, Thiago Motta dituntut untuk bisa mengembalikan timnya ke jalur yang sebenarnya dengan kembali memetik kemenangan. Sebab dari enam laga terhangat di semua kompetisi, tim ini belum mampu kembali memetik kemenangan. Hasil terbaik yang mampu mereka torehkan hanyalah satu kali bermain imbang.

Dari hasil buruk di atas, Spezia kemudian semakin mendekat dengan zona degradasi. Klasemen terbaru musim ini memperlihatkan kalau tim berjuluk Aquilotti ini sudah mengunci peringkat ke-17 dengan memiliki koleksi sebanyak 12 poin. Mereka hanya mampu unggul dua poin dari tiga besar penghuni zona degradasi.

Jika di laga kandang kali ini Spezia kembali memperpanjang rekor buruk, besar kemungkinan mereka akan benar-benar masuk jurang degradasi. Jika tidak ingin hal ini terjadi, Spezia harus bisa mengakhiri puasa kemenangan melalui laga kandang kali ini.

Sumber Foto: Prediksi Bola

Empoli Pertahankan Posisi

Menjadi salah satu tim promosi musim ini, Empoli berhasil menyita perhatian. Pasukan yang dinahkodai oleh Aurelio Andreazzoli ini mampu bersaing dengan sangat baik. Bahkan dari empat laga terbaru di Liga Italia musim ini, Empoli belum mengalami satupun kekalahan.

Hasil itu menunjukkan jika tim berjuluk The Tuscans ini tengah berada dalam performa terbaik mereka. Penampilan impresif ini juga membuat Empoli mampu mengunci posisi kedelapan musim ini dengan koleksi 26 poin.

Dengan posisi klasemen tersebut di atas, Empoli memiliki masa depan cerah dan berpeluang bertahan di kasta utama Liga Italia hingga musim depan. Tiga kemenangan beruntun yang berhasil mereka torehkan bisa menjadi modal awal yang cukup untuk melakoni laga kontra Spezia mendatang. Terlebih lagi peringkat mereka lebih baik dan optimis bisa pulang dengan tiga poin penuh.

Catatan Head-to-Head : Spezia vs Empoli

Melihat perjalanan Spezia pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini belum mampu mengukir satupun kemenangan. Catatan terbaik yang mampu mereka ukir sementara ini hanyalah satu kali bermain imbang.

Kemudian empat laga laga lainnya berujung dengan kekalahan. Setelah melewati kelima laga ini, bursa judi slot terpercaya mencatat Spezia hanya mampu menghasilkan sebanyak dua gol saja dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Sumber Foto: BolaTerkini

Di sisi lain, Empoli menyambut laga ini dengan membawa rekor yang lebih baik daripada yang dimiliki tuan rumah. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini belum pernah terkalahkan dan catatan terburuk hanya satu kali bermain imbang.

Kemudian untuk empat laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini skuad The Tuscans tercatat mencetak 12 gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Spezia vs Empoli 19 Desember 2021

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Spezia kontra Empoli, diatas kertas kekuatan mereka nampak seimbang. Spezia tercatat satu kali menang atas Empoli. Kemudian empoli juga satu kali menang dari Spezia. Namun untuk empat laga beruntun kedua tim ini hanya bermain imbang.

Jika tren di atas berlanjut, Spezia nampaknya menang setelah di pertemuan terakhir mereka memetik kemenangan atas Empoli. Namun untuk musim ini Empoli nampak lebih menjanjikan dengan torehan yang lebih baik. Bahkan Empoli juga nampak memiliki kesiapan berkompetisi yang lebih unggul daripada Spezia. Diprediksi duel antara Spezia kontra Empoli akan selesai dengan skor 2:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here