Prediksi Spezia vs Atalanta, Jadwal Sepakbola Liga Italia 4 Januari 2023

0
102
Prediksi Spezia vs Atalanta 4 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Italia antara Spezia menghadapi Atalanta yang akan berlangsung di Stadio Alberto Picco pada hari Rabu 4 Januari 2023. Kick off pelaksanaan pertandingan akan dilaksanakan pada malam hari pukul 20.30 WIB.

Spezia berhasil mendapatkan poin tambahan pada laga terakhir ketika melawan Verona. Spezia mendapatkan kemenangan dari Verona pada pertandingan sebelumnya di Liga Serie A dengan skor 1 – 2 serta bisa memperoleh 3 poin tambahan. Sepanjang pertandingan laga ini, Spezia bisa bermain konsisten di sepanjang laga.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Spezia kontra Verona, mereka menampilkan performa yang cukup baik sehingga memberikan gempuran kepada Verona pada laga tersebut. Gol Verona saat laga itu dicetak pada menit 30′ kemudian dua gol balasan dari Spezia pada menit 53′ dan 69′ yang memastikan kemenangan mereka pada laga itu.

Spezia bisa melakukan percobaan sebanyak 14 tendangan yang diarahkan ke gawang Verona terdapat 9 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Verona. Sementara dipihak Verona memperoleh sebanyak 17 tembakan ke gawang dengan 5 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Spezia.

Secara penguasaan bola Spezia lebih unggul dengan 56% penguasaan bola. Sementara Verona hanya mampu menguasai 44% penguasaan bola. Laga berikutnya prediksi bola malam ini mencatat Spezia akan menghadapi Atalanta dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang dilakukan dalam menghadapi strategi lawan dari pelatih Spezia pada laga ini adalah 3-5-2.

Pertandingan terakhir Atalanta kontra Inter Milan tidak mendapatkan hasil memuaskan setelah mengalami kekalahan dengan skor 2 – 3.

Pada laga tersebut Atalanta hanya dapat menguasai pertandingan sampai dengan 46% di sepanjang laga dalam penguasaan bola serta mampu melakukan percobaan tembakan dengan 19 tendangan diantaranya 7 tembakan mengarah ke gawang Inter Milan.

Laga selanjutnya Atalanta akan menghadapi Spezia pada hari Rabu 4 Januari 2023 pukul 20.30 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadio Alberto Picco.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SPEZIA VS ATALANTA

(2022) Spezia 1 – 3 Atalanta – Serie A
(2021) Atalanta 5 – 2 Spezia – Serie A
(2021) Atalanta 3 – 1 Spezia – Serie A
(2020) Spezia 0 – 0 Atalanta – Serie A

UPDATE BERITA TIM SPEZIA

Pelatih Spezia Luca Gotti kemungkinan akan memakai formasi 3-5-2 dilaga menghadapi Atalanta pada hari Rabu. Striker andalan dari Spezia yang akan dipercaya pada laga ini adalah Emmanuel Gyasi dan M’bala Nzola. Duet penyerang dari Spezia dituntut bisa menciptakan gol untuk mendapatkan hasil kemenangan.

Simone Bastoni, Kevin Agudelo, Ethan Ampadu, Albin Ekdal dan Emil Holm akan berperan sebagai gelandang Spezia pada laga kali ini. Sementara Bartlomiej Dragowski masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang Spezia. Tiga bek yang akan ditugaskan adalah Jakub Kiwior, Mattia Caldara dan Kelvin Amian.

PERTANDINGAN TERAKHIR SPEZIA

20 Dec 2022 – Spezia 2 – 0 Groningen – Club Friendlies
17 Dec 2022 – Spezia 1 – 3 Sparta Rotterdam – Club Friendlies
14 Dec 2022 – Servette 0 – 3 Spezia – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Verona 1 – 2 Spezia – Serie A
09 Nov 2022 – Spezia 1 – 1 Udinese – Serie A

UPDATE BERITA TIM ATALANTA

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini akan memakai formasi 4-2-3-1 dilaga melawan Spezia pada hari Rabu malam. Striker andalan dari Atalanta yang akan diturunkan pada laga ini adalah Duvan Zapata. Sementara gelandang serang yang akan diturunkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Teun Koopmeiners, Mario Pasalic dan Ademola Lookman.

Ederson dan Giorgio Scalvini akan menjadi gelandang bertahan dari Atalanta pada laga saat menghadapi Spezia. Kemudian Juan Musso masih akan dimainkan untuk menempati posisi penjaga gawang Atalanta. Empat bek yang akan dipercaya menjaga pertahanan adalah Hans Hateboer, Merih Demiral, Jose Luis Palomino dan Joakim Maehle.

PERTANDINGAN TERAKHIR ATALANTA

30 Dec 2022 – Atalanta 10 – 1 Crema – Club Friendlies
30 Dec 2022 – Atalanta 0 – 1 AZ Alkmaar – Club Friendlies
23 Dec 2022 – Real Betis 0 – 3 Atalanta – Club Friendlies
17 Dec 2022 – Nice 0 – 3 Atalanta – Club Friendlies
10 Dec 2022 – Atalanta 2 – 2E Eintracht Frankfurt – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR SPEZIA VS ATALANTA

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara Spezia menghadapi Atalanta akan berlangsung di Stadio Alberto Picco pada hari Rabu malam nanti. Kedua tim ini sudah mempersiapkan strategi dalam menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan di laga ini. Berada di posisi 17 klasemen sementara yang di pegang oleh Spezia akan mampu memberikan hasil yang positif.

Sementara Atalanta merupakan salah satu tim yang saat ini di posisi 6 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Spezia dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Atalanta yaitu Duvan Zapata dibutuhkan sebagai pembeda pada laga tersebut. Prediksi skor pertandingan ini diperhitungkan akan dimenangkan oleh Atalanta dengan skor 2 : 0 sampai akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here